Home | Informasi Penyakit | Asma | Jual Cordyceps Obat Herbal Asma Terpercaya

Jual Cordyceps Obat Herbal Asma Terpercaya

Jual Cordyceps , Apa itu cordyceps ? Cordyceps merupakan herbal dari jamur yang tumbuh didaerah pegunungan himalaya, Tibet. Pada mulanya jamur ini hanya dikenal sebagai jamur yang bermanfaat untuk menambah stamina, namun ternyata didapatkan banyak testimoni dan akhirnya diklaim sebagai Obat Herbal Asma Terpercaya dan gangguan pernafasan lainnya.

Cordyceps nama lengkapnya adalah jamur cordyceps sinensis yang dikenal sejek abad ke 15 didataran tinggi Tibet. Cordyceps ini tumbuh menempel sebagai parasit pada ulat yang hidup didaratan tinggi Sikkim Utara India.

Cordyceps atasi penyakit Asma

Jamur Cordyceps sinensis www.wikipedia.com

Sejak ditemukan banyak bukti uji klinis serta testimoninya , Jamur Cordyceps ini mulai diteiliti dilaboratorium dan akhirnya dinobatkan sebagai suplemen, dikarenakan hasil laboratorium menunjukan bahwa cordyceps sinensis ini memiliki kandungan vitamin B1,B2, B12, E dan K, protein, asam lemak, peptidam asam amino esensial dan masih banyak lagi. Jamur ini dapat membuat tubuh lebih tahan terhadap penyakit, karena dapat merangsang bahan kimia dan sel-sel tertentu dalam tubuh.

Jamur cordyceps  juga dapat mengatasi tumor dan membunuh sel-sel kanker, terlebih kanker paru-paru dan kulit, termasuk ampuh mengobati penyakit Asma.
Bila Anda sendiri yang mengalami sakit asma, Anda tentu tahu bagaimana rasanya, tentu tidak nyaman dan merasa terganggu. Namun apabila buah hati atau saudara Anda, kami sarankan pembaca jangan meremehkan penyakit yang satu ini.

Penyakit asma ditandai dengan keluhan esak nafas dan dipicu oleh beberapa sebab salah satunya adalah cuaca yang ekstrim atau pun polutan serperti cat, bulu kucing, asap rokok , asap mesin dan lain lain. Semakin sesak, semakin menderita pula penderita pasien yang menderita penyakit asma.Bahkan, bila penyakit asma seseorang sudah bertahun-tahun, nantinya Anda akan menemui penderita penyakit asma yang setiap tarikan nafasnya seperti ada bunyi; ngik, ngik, ngik…tentu sangat menderita sekali.
Pada posisi seperti itu, kiranya perlu segera ditangani mengingat betapa tersiksanya orang yang mengalami penyakit asma seperti di atas.
Bisa dibayangkan bila seseorang sudah mengalami penyakit asma dan menimbulkan bunyi, pasien sangat merasa sesak ketika bernafas. Segala aktivitas hidupnya menjadi tidak nyaman, bahkan nafsu makan pun akan turun drastis.
Jangan heran bila beberapa pasien yang mengidap penyakit asma, mereka sangat susah untuk tidur. Bahkan, diantara mereka ada yang bunuh diri lantaran panyakit asma yang tak kunjung sembuh.

Penyebab Penyakit Asma

Beberapa penyebab asma memang jarang kita sadari. Salah satunya mengkonsumsi makanan yang tak seimbang. Misalnya terlalu makan mie terlalu banyak.
Atau, makanan-makanan yang tak sehat lainnya semua Anda makan, tentu saja hal tersebut akan mengakibatkan menumpuknya lender yang bisa menghambat lancarnya pernafasan.
Beberapa hal yang bisa meringankan penyakit asma antara lain adalah olah raga secara teratur. Anda juga bisa mengonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti halnya sehat 5 sempurna.
Bila Anda sudah terlalu lama mengidap penyakit asma, ada baiknya Anda melakukan pernafasan di pagi hari. Udara di saat-saat itu sangat bersih sehingga bisa memperlancar pernafasan Anda.

Jual Cordyceps Obat Asma Terpercaya

Tulisan di atas saya sempat menjelaskan mengenai adanya seseorang yang putus asa karena penyakit asma. Memang, apalagi di pedesaan, akses informasi sangat sulit didapatkan sehingga untuk memilih obat yang sesuai sangat sulit.
Bila Anda pernah mencari obat penyakit asma namun sampai saat ini Anda juga belum menemuinya, Anda bisa mencoba obat asma Cordyceps.
Beberapa hal yang perlu kami garisbawahi mengapa Anda sebaiknya membeli obat asma Cordyceps adalah mengenai bahan pembuatannya, usia jamur cordyceps serta pengemasannya.

Penemu obat asma itu sendiri Dr Georges Halpen, seorang dokter sekaligus professor yang mengampu di University Hongkong membuktikan bahwa Cordyceps mampu menghambat kontradiksi trakea dengan meningkatkan promosi aliran udara ke paru-paru.
Selain itu, Cordyceps juga mempunyai sifat anti-inflamasi. Sifat ini memberikan bantuan lebih lanjut manakala terjadi hambatan yang disebabkan reaksi alergi. Reaksi alergi inilah yang bakalan mengakibatkan pembengkakan pada jalur bronkial.

Maka dari itu, penting kiranya bagi penderita penyakit asma mengkonsumsi Cordyceps demi kesembuhan dan terbebasnya hidup dari berbagai siksaan penyakit asma.
Pembelian obat asma Cordyceps bisa Anda lakukan melalui toko online kami  dengan mudah cukup mengirimkan pesan melalui SMS atau Pin BB dan whatsup yang sudah kami cantumkan disebelah kanan website kami, selanjutnya, Anda bisa menghubungi admin kami dan melakukan transaksi melalui rumah sendiri. Kami adalah agen terpercaya dan sudah sangat lama memberikan pelayanan secara online keseluruh Indonesia jadi tidak usah khawatir dan risau jika Anda berbelanja pada Toko Online Kami.

Selebihnya, semoga kesehatan Anda akan cepat pulih dan penyakit asma yang Anda atau saudara Anda derita akan cepat hilang dengan Obat Herbal Asma Cordyceps dari Toko Online Kami. Salam sehat.

 

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat
Scroll To Top