Home | Kopi Lingzhi-Ganoderma

Kopi Lingzhi-Ganoderma

Kopi Lingzhi – Ganoderma adalah sejenis jamur kayu yang mempunyai kandungan 200 senyawa aktif  yaitu  30% senyawa larut dalam air, 65% senyawa larut dalam pelarut organik, dan 5% senyawa volatil. Polisakarida dan germanium organik merupakan senyawa larut dalam air. Adenosin dan terpenoid adalah senyawa yang larut dalam pelarut organik, sedangkan asam ganoderat termasuk senyawa volatil.

Kandungan Kimia dan Nutrisi Kopi Lingzhi

(Ganoderma Lucidum)

Kandungan Nutrisi dalam  Kopi Lingzhi antara lain karbohidrat , protein , lemak , abu, air. Sedangkan kandungan Mineral dan Vitamin dalam Kopi Lingzhi dalam 100 gram bahan anoderma lucidum yaitu terdiri dari fosfor, kalium, magnesium, kalsium, natrium, zat besi, niacin, vitamin B2, B1, B6. Sifat dan khasiat Kopi Lingzhi Ganoderma lucidum / Lingzhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Dengan  Mengonsumsi ramuan dari kopi lingzhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit khususnya keluhan sesak nafas karena asma, diabetes type 2 , mencegah kanker/ tumor, mencegah penggumpalan darah, darah tinggi, jantung koroner, alzheer, parkinson.

kopi lingzhi ampuh cegah serangan asmaDari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, membuktikan bahwa dalam 1 cangkir kopi lingzhi Ganoderma terbukti berkhasiat sebagai herbal mencegah diabetes (anti-diabetes), anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-radang [inflamasi], anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh).

Komposisi Kopi  Lingzhi Ganoderma 

Kopi Lingzhi terbuat  dari biji kopi pilihan yang berkualitas tinggi dan 100% Lingzhi (Ganoderma). Kopi lingzhi tidak mengandung bahan pewarna, bahan perasa buatan, dan bahan pengawet lainnya, sehingga aman tidak menyebabkan gangguan kolesterol dan Diabetes type 2.

Kopi Lingzhi  cocok untuk semua lapisan masyarakat baik bagi pria maupun wanita.

Kemasannya yang praktis untuk dibawa kemana saja anda pergi sehingga memudahkan anda untuk menikmati kopi Lingzhi ini. Setelah diminum Kopi Lingzhi ini akan menjadi minuman sehari-hari dan Anda pasti tidak akan merubah selera Anda.

Kemasan Baru Kopi Lingzhi Ganoderma

Kemasan Baru Kopi Lingzhi Ganoderma

Kandungan dalam  Jamur  Lingzhi Ganoderma dalam 1 gelas kopi  Lingzhi adalah herbal yang telah digunakan selama lebih dari 4000 tahun. Di Cina Lingzhi dianggap memiliki khasiat lebih kuat dari ginseng dan antara lain bermanfaat untuk menambah energi, mengurangi kelelahan, serta menambah semangat.

Di Cina ribuan tahun lalu, hanya kaisar saja yang diberi izin meminum jamur Lingzhi. Jamur Lingzhi ini  yang dipercaya dapat memberikan keabadian. Jamur Lingzhi sering disebut sebagai “Raja Segala Herbal” atau “Raja Herbal yang Ajaib” bahkan di Jepang, kopi  Lingzhi dikenal sebagai Reishi, sedang dalam bahasa Latin disebut Ganoderma Lucidum yang kini sudah dikemas dalam berbagai bentuk  produk kemasan yaitu kopi lingzhi Ganoderma.

Jika Anda menyukai kopi namun khawatir menderita Diabetes / kencing manis dan kolesterol menjadi tinggi, maka kini tidak perlu kuatir. Namun apakah Anda tahu manfaat apa yang Anda dapatkan dari secangkir kopi lingzhi Ganoderma  yang Anda minum itu? Salah satu manfaat kopi untuk tubuh kita adalah kopi mampu membangkitkan stamina dan gairah seksual dan mencegah berbagai penyakit mematikan seperti serangan jantung, kanker, tumor, diabetes,darah tinggi . Mau tau selanjutnya ?

 

Manfaat Kopi Lingzhi Ganoderma 

Mengurangi Resiko Diabetes Type dua

Sebuah  Studi membuktikan bahwa kopi mengurangi risiko diabetes tipe 2 hingga 50 persen juga para pakar menduga bahwa kandungan asam klorogenik di dalam secangkir  kopi sangat berperan untuk mem memperlambat penyerapan gula dalam saluran pencernaan. Asam klorogenik juga merangsang pembentukan GLP-1, zat kimia yang bekerja meningkatkan kinerja hormon insulin guna mengatur penyerapan gula dalam sel. Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa.

Mengurangi Resiko Kanker

Riset secara konsisten menunjukkan bahwa kopi lingzhi ampuh mengurangi risiko kanker hati, kanker payudara,  kanker rahim, kanker leher rahim  dan kanker usus besar, juga melindungi Kerusakan Organ Hati/ Sirosis (penyakit hati), terutama sirosis karena kecanduan alkohol / Narkoba.

Mencegah Penyakit Saraf

Kandungan antioksidan didalam 1 cangkir Kopi lingzhi Ganoderma akan membantu mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan Parkinson. Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak, yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.

Mengurangi Resiko Penyakit Jantung dan Stroke

Sebuah studi atas lebih dari 83.000 wanita berusia lebih dari 24 tahun menunjukkan mereka yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari memiliki resiko terkena stroke 19 persen lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak minum kopi. Studi terhadap sejumlah pria di Finlandia menunjukkan hasil yang sama.

Menghambat Penurunan Fungsi Kognitif otak

Studi atas 4.197 wanita dan 2.820 pria di Perancis menunjukkan bahwa meminum setidaknya tiga cangkir kopi lingzhi sehari dapat menghambat penurunan fungsi kognitif otak akibat penuaan hingga 33 persen pada wanita.

Membangkitkan Stamina dan Gairah Seksual

Kandungan dalam 1 cangkir kopi lingzhi Ganoderma kaya akan berbagai nutrisi yaitu karbohidat 43%, protein 26,4%, lemak (4,5%), abu (19%), air (6,9%). Begitu Juga kandungan Mineral adlam 100 gram bahan lingzhi yaitu fosfor, kalium, magnesium, natrium, zat besi, niasin, vitamin B1,B2, B6 . Nutrisi dan mineral dalam 1 cangkir kopi lingzhi ini sangat penting memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh serta sebagai  pembangkit tenaga terutama untuk melakukan aktivitas ekstra salah satunya aktivitas berat seperti aktivitas seksual. (Sumber wikipedia.com)

Membantu Meningkatkan Kualitas Sperma

Dalam jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio menyebutkan bahwa sebuah studi yang dilakukan kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo, Brasil menyebutkan pria yang rutin minum secangkir kopi setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibanding pria yang tak pernah minum 1 cangkir kopi lingzhi ganoderma di pagi hari. Kandungan dalam 1 cangkir kopi  lingzhi terbukti membantu sperma mampu berenang lebih cepat selain membantu memperbaiki sample sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation), metode pembuahan di luar rahim.

Segera Dapatkan Kopi Lingzhi Ganoderma DISINI

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat
Scroll To Top