Home | Informasi Penyakit | Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi

Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi

Anda sedang mencari obat herbal jantung bengkak untuk mengobati jantung Anda atau keluarga Anda yang mengalami pembengkakan? dan atau Anda sedang mencari pengobatan tradisional jantung bengkak dengan menggunakan ramuan berbal alami yang telah terbukti ampuh menyembuhkan jantung bengkak secara alami tanpa operasi? Jika ya, selamat Anda berada di website yang tepat, pada kesempatan ini kami mencoba menawarkan obat herbal jantung bengkak ICP Capsule yang Alhamdulillah telah terbukti ampuh mengobati jantung bengkak secara alami tanpa operasi.

Sekilas Tentang Jantug Bengkak

jantung bengkak, obat herbal jantung bengkakJantung bengkak atau pembesaran organ jantung secara medis dikenal dengan istilah kardiomegali. Perlu diingat bahwa jantung bengkak bukanlah penyakit tetapi suatu kondisi atau gejala yang diakibatkan oleh suatu penyakit atau kondisi lainnya.

Jantung bengkak atau pembesaran jantung secara umum mengacu pada kondisi ruang pompa pada jantung, baik pada ruang jantung atas (atrium) atau ruang jantung bawah (ventrikel). Jantung bengkak, biasanya ditunjukkan dengan rasio kardiotoraks di atas 0.50 dan banyak ditemukan pada pasien gagal jantung kongestif.

Jantung bengkak bisa menjadi tanda atau gejala adanya penyakit yang serius dalam tubuh kita. Pembengkakan jantung diakibatkan karena penurunan fungsi kerja jantung sehingga tidak bisa berkerja secara normal. Banyak faktor yang dapat menyebabkan menurunnya fungsi jantung termasuk penyakit hipertensi atau penyakit jantung koroner.

Melemahnya fungsi jantung akan mengakibatkan pasokan darah keseluruh tubuh tergannggu, dan tubuh tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Untuk memenuhi pasokan darah tersebut, jantung akan akan dipaksa memompa lebih keras, proses pemaksaan inilah yang menyebabkan jantung bengkak. Jika kondisi ini berlangsung dalam waktu yang lama dan tidak mendapatkan penanganan yang serius, maka dapat mengakibatkan munculnya masalah kesehatan lain yang lebih serius seperti gagal jantung, stroke atau serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak. Sebelum kondisinya semakin memburuk, segera konsumsi obat herbal jantung bengkak paling ampuh dan terbaik yaitu ICP Capsule.

Gejala Jantung Bengkak

Dalam beberapa kasus pembengkakan atau pembesaran jantung tidak menimbulkan gejala, akan tetapi jika jantung tidak bisa memompa darah secara efektif, maka akan menyebabkan sindrom yang dikenal sebagai gagal jantung kongestif. Dan beberapa gejalanya antara lain :

  • Sesak napas dan napas pendek
  • Cemas yang berlebihan
  • Rasa tidak nyaman, nyeri dan sesak di dada yang biasanya menjalar ke leher, punggung, pundak.
  • Pusing yang terkadang sampai menyebabkan pingsan.
  • Detak jantung tidak teratur (aritmia)
  • Jantung berdebar-debar
  • Tangan dan kaki mengalami pembengkakan akibat kelebihan cairan atau edema

Jika Anda telah mengalami beberapa gejal seperti di atas, segera periksakan diri ke dokter agar bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan jantung bengkak sejak dini.

Penyebab Jantung Bengkak

Pembengkakan jantung dapat disebabkan oleh kondisi yang berbeda, termasuk penyakit jantung koroner dan beberapa penyebab lainnya diantaranya sebagai berikut :

  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat menyebabkan ventrikel kiri jantung memperbesar, akhirnya menyebabkan otot jantung melemah. Tekanan darah tinggi juga dapat memperbesar ruang atas jantung Anda (atrium).
  • Penyakit katup jantung. Empat katup jantung menjaga darah mengalir ke arah yang benar. Jika katup rusak karena kondisi seperti demam rematik, kelainan jantung, infeksi (endokarditis infeksius), gangguan jaringan ikat, obat-obatan tertentu atau pengobatan radiasi untuk kanker, jantung Anda bisa membesar.
  • Penyakit otot jantung (kardiomiopati). Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) dan penyempitan arteri koroner (penyakit jantung koroner) dapat menyebabkan jantung memperbesar karena jantung harus memompa banyak darah ke tubuh Anda.
  • Kurang sel darah merah (anemia). Anemia adalah suatu kondisi di mana tidak ada sel-sel darah merah yang sehat cukup untuk membawa oksigen yang memadai untuk seluruh jaringan tubuh. Jika tidak diobati, anemia kronis dapat menyebabkan detak jantung yang cepat atau tidak teratur. Jantung harus memompa lebih banyak darah untuk memenuhi kekurangan oksigen dalam darah.
  • Gangguan tiroid. Kedua kelenjar tiroid baik hipotiroid maupun hipertiroid dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk pembesaran jantung.
  • Kelebihan zat besi dalam tubuh (hemochromatosis). Hemochromatosis adalah penumpukan zap besi di berbagai organ, termasuk jantung. Hal ini dapat menyebabkan ventrikel kiri membesar karena melemahnya otot jantung.
  • Penyakit langka yang dapat mempengaruhi jantung Anda, seperti amiloidosis. Amiloidosis adalah suatu kondisi di mana protein abnormal beredar dalam darah dan masuk ke dalam jantung, mengganggu fungsi jantung dan menyebabkan jantung bengkak.

Selain penyakit di atas, pembengkakan jantung juga dapat di sebabkan oleh faktor usia, kegemukan dan pola makan serta gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan kurang olehraga. Pengobatan jantung bengkak dapat dilakukan lebih mudah jika diketahui lebih awal, sehingga mengkonsumsi obat jantung bengkak tradisional ICP Capsule untuk mengobati penyakit faktor penyebab pembengkakan jantung jadi cara terbaik yang dapat Anda lakukan.

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

Cara mengobati jantung yang bengkak adalah dengan cara mengobati penyakit yang menjadi faktor penyebab seperti penyakit jantung koroner dan hipertensi. Selain itu tentunya harus diikuti dengan perubahan gaya hidup dan pola makan dengan yang sehat. Anda bisa melakukan beberapa tips cara mengatasi jantung yang bengkak, antara lain:

  • Menurunkan dan menjaga tekanan darah
  • Menurunkan dan menjada berat badan
  • berhenti merokok karene rokok penyebab utama penyakit jantung koroner
  • Hindari makanan berkolesterol tinggi banyak mengandung lemak jenuh
  • Mengurangi asupan garam karena bisa menigkatkan tekanan darah tinggi
  • Perbanyak makan buah dan sayuran
  • Rajin berolahraga
  • Mengkonsumsi obat jantung bengkak tradisional ICP Capsule

Obat Herbal Jantung Bengkak Alami ICP Capsule

Cara mengobati jantung yang bengkak membutuhkan biaya yang banyak, dengan alasan ini juga banyak masyarakat beralih ke obat jantung bengkak tradisional sebagai alternatif pengobatan. ICP Capsule merupakan obat jantung bengkak tradisional alami yang banyak mempunyai keunggulan karena dapat digunakan sebagai obat herbal jantung bengkak sebelah maupun bengkak seluruhnya.

obat hebal jantung bengkak, obat jantung bengkak, icp capsule, icp kapsul, tasl icpObat jantung bengkak herbal alami ICP capsule merupakan pilihan paling tepat untuk mengobati jantung bengkak sampai tuntas secara alami tanpa efek samping. Obat jantung bengkak alami ICP Capsule terbuat dari ramuan herbal pilihan yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dibawah pengawasan kualitas yang ketat. Kelebihan ICP Capsule dibandingkan dengan obat jantung bengkak tradisional lainnya adalah mampu beraksi cepat, dosisnya rendah, mudah dikonsumsi dan tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Bahan utama obat jatung bengkak tradisional ICP Capsule terdiri dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Sejak ribuan tahun yang lalu, danshen telah digunakan untuk pengobatan, salah satu khasiatnya adalah melebarkan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah, melenturkan pebuluh darah, mencegah bekuan darah, membersihkan plak penyebab dinding arteri tersumbat.

Notoginseng juga mengandung banyak khasiat mengobatai penyakit kardiovaskular, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki sistem saraf. Beberapa penelitian menyatakan, notoginseng berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah, trigliserida, kolesterol jahat dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki sel dan jaringan jantung yang rusak, mengurangi tekanan arteri dan juga mengurangi beban kerja jantung.

Sedangkan rosewood dan radix astragali berkahsiat untuk mengatasi gejala jantung bengkak seperti nyeri dada, sesak nafas, mengobati peradangan pembuluh darah, menormalkan detak jantung, menormalkan kelistrikan alami jantung dan mengatasi jantung berdebar.

Fungsi obat herbal jantung bengkak ICP Capsule melindungi dan menjaga jantung berkerja dengan normal, memperbaiki suplai darah ke jantung, memperbaiki permbuluh darah, menghambat pembentukan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) dan melancarkan pembuluh vaskular secara keseluruhan. ICP Capsule juga dapat menyeimbangkan dan menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolestrol tinggi, mengurangi kadar lipid dalam darah.

Selain itu obat herbal jantung bengkak ICP Capsule juga berkerja membersihkan dinding pembuluh darah dari plak, zat besi dan zat limbah lainnya yang menghambat aliran darah ke jantung. Dengan demikian kinerja jantung tidak akan berat lagi, faktor penyebab terjadi jantung bengkak akan teratasi dari akarnya dan pembengkakan jantung dapat mengecil secara alami tanpa operasi. Khasiat lain dari ICP Capsule dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner, mencegah dan mengobati stroke, mencegah dan mengobati hipertensi serta dapat mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabates.

ICP Capsule bisa dikonsumsi dengan cara di minum langsung atau dengan cara sublingual (diletakan dibawah lidah). Khasat dari obat herbal jantung bengkak dapat dirasakan secara optimal jika dikosumsi dengan cara sublingual, obat ini akan langsung larut dengan cepat dan bisa langsung diserap oleh pembuluh halus dibawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati.

Harga Obat Herbal Jantung Bengka ICP Capsule

  • ICP Capsule 1 botol (isi 30 kapsul) Rp. 480.000,-
  • Izin BPOM : POM TI 074 324 071

Dosis penggunaan

ICP Caspsule dikonsumsi dengan cara sub-lingual atau diletakan dibawah lidah
Dosis untuk pengobatan 2×2 kapsul perhari

Peringatan : Tidak dianjurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun, wanita hamil dan sedang menyusui.

 Testimoni Obat Herbal Jantug Bengkak Ampuh ICP Capsule

obat hebal jantung bengkak, icp capsule menyembuhkan jantung bengkakNama : Daniel G. Hartanto
Usia : 47 Tahun
Alamat : Denpasar Bali
Keluhan : Penyakit jantung koroner, Jantung bengkak, Diabetes

Akhir Tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jalan kaki maupun naik tangga terasa capek sekali, bahkan menaiki 3 anak tangga saja sudah terengah-engah. Pada bulan Maret 2008 saya menjalani General Check-Up, dan ternyata ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung.

Jantung membengkak 40% dan fungsinya hanya 25%. Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan berobat jalan. Tetapi kondisi saya tetap lemah dan terengah-engah, sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. Bulan Mei 2008 saya kontrol di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakrta Utara. Bukannya membaik, ternyata malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Awal Pebruari 2009, saya dianjurkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi obat herbal jantung bengkak ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. Saya beli 2 botol dan saya minum secara teratur

Hasilnya luar biasa belum 1 bulan mengkonsumsi saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil.

Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Saya telah kembali sehat, bahkan saya dapat naik sampai puncak kalimutu untuk meihat ciptaan tuhan yang ajaib yaiut danau 3 warna di Flores NTT pada bulan Agustus 2009.

Cara Pemesanan Obat Jantung Bengkak Hebal ICP Capsule

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat herbal jantung bengkak ICP Capsule, silahkan kirimakan SMS/BBM atau Whatsapp pemesanan dengan format seperti biwah ini :

MF : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 542DA90B

Contoh

MF : ICP 2 botol : Ahmad Taufiq : Perum Satwika Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx

* Kode MF : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis herbal yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Informasi lengkap cara pemesanan klik gambar di bawah ini :

pesan icp capsule, beli icp murah, beli obat jantung bengkakTerima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda kepada kami, semoga obat herbal jantung bengkak ICP Capsule yang kami tawarkan menjadi solusi bagi penyakit anda. Dan semoga anda lekas sembuh. Amin…

FacebookTwitterGoogle+WordPressMySpaceBlogger PostDiggStumbleUponGoogle BookmarksNewsVineShare
Scroll To Top