Home | Informasi Penyakit | Obat Herbal Jantung Berdebar Debar

Obat Herbal Jantung Berdebar Debar

Obat Herbal Jantung Berdebar – Anda sering mengalami jantung berdebar? Dalam beberapa kondisi dan keadaan jantung berdebar memang wajar adanya, seperti dalam kondisi gugup atau panik. Jantung berdebar dapat dipicu oleh stres, aktivitas olahraga, mengkonsumsi obat atau karena kondisi medis.

Sekilas Tentang Jantung Berdebar

jantung berdebar, obat herbal jantung berdebarJantung berdebar atau istilah medisnya palpitasi merupakan kondisi dimana irama detak jantung yang terlalu cepat, terlalu lambat atau detak jantung yang tidak beraturan. Di dalam jantung terdapat sistem yang kompleks seperti katup, node, dan ruang yang mengontrol bagaimana dan kapan darah dipompa. Jika fungsi sistem vital ini terganggu atau rusak maka dapat mengubah pola jantung Anda berdetak.

Jantung berdebar dapat di alami oleh siapa saja, lama terjadinya pun berbeda-beda tergantung kondisi kesehatan jantung masing-masing. Pada umumnya jantung berdebar hanya terjadi beberapa menit saja, akan tetapi pada beberapa kasus jantung berderbar dapat berlansung hingga beberapa jam bahkan berhari-hari.

Jantung yang normal berdetak 60-100 kali per menit pada orang dewasa, akan tetapi jika jantung Anda berdenyut lebih dari 100 atau 200 kali permenit atau denyut jantung anda melambat kurang dari 60 kali permenit, maka anda harus hati-hati. Ini bisa menjadi pertanda kalau jantung anda bermasalah. Pada saat jantung berdebar, jantung mungkin tidak mampu memompa cukup darah ke tubuh. Kurangnya aliran darah dapat merusak otak, jantung, dan organ lainnya. Irama jantung yang abnormal juga dapat menghentikan jantung dan menyebabkan serangan jantung.

Penyebab Jantung Berdebar

Beberapa hal dapat menyebabkan jantung berdebar-debar kencang termasuk penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Penyebab umum lainnya adalah:

  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Anemia
  • Perubahan otot jantung karenan serangan jantung
  • Penyembuhan setelah operasi jantung
  • Kalium dan elektrolit rendah
  • Kelainan jantung

Gejala Jantung Berdebar

Jantung berdebar-debar dapat terjadi saat aktif atau istirahat. Jika jantung berdebar di ikuti dengan gejala seperti :

  • Pusing
  • Pingsan
  • Kebingungan
  • Kesulitan bernapas
  • Keringat berlebihan
  • Nyeri dan tidak nyaman di dada
  • Nyeri di lengan, leher, dada, rahang, atau punggung bagian atas
  • Denyut nadi saat istirahat lebih dari 100 denyut per menit

Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan, Anda juga dapat melakukan pengobatan sendiri di rumah dengan obat herbal jantung berdebar yang kami tawarkan. Ya, kami menawarkan Obat Herbal Jantung Berdebar dari ICP Capsule yang telah terbukti ampuh mengobati jantung berdebar secara efektif, aman dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami.

Pengobatan Paling Ampuh Jantung Berdebar Dengan Obat Herbal Jantung Berdebar ICP Capaule

obat herbal jantung berdebarObat Herbal Jantung Berdebar ICP Capsule merupakan pilihan paling tepat untuk mengobati jantung berdebar karena dapat mengobati jantung berdebar dari akar penyebabnya sampai tuntas. Obat herbal ICP Capsule dapat mengobati jantung berdebar yang disebabkan karena masalah aritmia, penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, anemia dan beberapa penyebab lainnya.

ICP Capsule adalah peroduk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicene) yang telah digunakan sebagai obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di Cina dan beberapa negara lainnya.

ICP Capsule Obat Herbal Jantung Berdebar  terbuat dari perpaduan herbal pilihan yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang diformulasikan secara tepat oleh para pakar pengobatan tradisional. Keampuhan Danshen dan Notoginseng dalam mengobati penyakit jantung termasuk jantung berdebar tercatat pada buku pengobatan Cina sejak jaman dinasti Ming.

ICP capsule bisa memperbaiki elektro-kardiogram (sistem kelistrikan jantung) sebesar 62,16% dan 95,3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada). Fungsi utama dari ICP capsule adalah untuk melindungi jantung, memperbaiki sel jantung yang rusak, memperbaiki dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi dalam tubuh, meningkatkan fungsi sel-sel jantung dan mengebalikan fungsi jantung serta menjaga jantung agar tetap bekerja dengan normal.

ICP Capsule berfungsi sebagai anti-oksidan yang menjaga dinding pembuluh jantung koroner dari penumpukan plak dan kolesterol yang menghambat aliran darah ke jantung, menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah, meningkatkan sel darah merah (mengobati anemia), mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner, stroke dan komplikasi penyakit diabetes. Obat Herbal Jantung Berdebar ICP Capsule juga dapat mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadi trombus (bekuan darah) dan dapat meningkatkan aliran darah ke jantung sehingga jantung dapat berkerja dengan normal.

Keampuhan Obat Herbal Jantung Berdebar ICP Capsule tidak perlu di ragukan lagi, Berikut ini testimoni atau kesaksian dari penderita jantung berdebar yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Berdebar ICP Capsule.

Nama : Didi Sabudi
Umur : 48 Tahun
Profesi : Karyawan
Alamat : Jakarta

Keluhannya:

  • Sesak nafas (seperti masuk angin terus menerus), sulit tidur karena setiap saat terbangun akibat sesak nafas.
  • Sering kelelahan (tidak bertenaga) dan berkeringat dingin terutama di kepala.
  • Jalan sempoyongan, tidak kuat naik tangga.
  • Jantung sering berdebar keras atau denyut nadi tiba-tiba melemah dan beberapa kali pingsan.
  • Badan dan kaki bengkak karena banyak cairan dan gas di dalam tubuh.
  • Kuping sering berdengung.
  • Disfungsi ereksi (terutama dalam setahun terakhir), karena kurangnya aliran darah serta efek dari pemakaian obat-obatan untuk jantung.
  • Lama waktu mengalami keluhan, sejak tahun 2002 (pingsan di lapangan tenis pada saat main tenis), dan intensitasnya menguat sejak 2 tahun terakhir.

Diagnosa Medis:

  • Gagal Jantung yang mengakibatkan memar pada jantung dan terbentuknya trombus pada rongga jantung. Fungsi jantung menurun sampai 25%.
  • Adanya penyumbatan diatas 90% pada arteri koroner akibat dari banyaknya bekuan darah (trombus).
  • Kelistrikan jantung tidak stabil mengakibatkan jantung sering berhenti berdetak, mudah pingsan dan mengakibatkan jantung berdebar.

Pemasangan alat inplantable cardioveper defibrilator dilakukan untuk mengatasi jantung berdebar (aritmia), dengan kondisi jantung yang buruk dokter tidak bisa mengambila tingdakan medis dan hanya bisa memberikan harapan dengan memberikan obat-obatan kimia yang harus saya konsumsi seumur hidup. Itupun dengan tujuan hanya untuk menjaga agar kondisi tubuh tidak semakin lemah.

Dengan vonis dokter tersebut, saya mencari alternatif pengobatan baik dengan cara terafi maupun pengobatan tradisional. Saya telah mencoba berbagai pengobatan modern maupun terafi.

Beruntunglah saya kertika bertemu dengan seorang teman yang bekerja di Rumah Sakit St. Carolus saat sedang menjalani terapi akupuntur menyarankan saya untuk mencoba obat herbal jantung berdebar ICP Capsule dan Cordyceps capsule. Teman saya mamberitahukan bahwa ICP Capsule dapat mempersihkan plak sampai dengan pembuluh darah yang paling kecil dan mampu mengembalikan kelenturan pembuluh darah yang sudah mengeras.

Saat pertama kali saya mengkonsumsi obat herbal jantung berebar ICP Capsule yaitu, dua hari setelah saya jatuh pingsan yang dilanjutkan dengan pemasangan holter (alat untuk memonitor denyut jantung yang ditempelkan pada tubuh saya selama 24 jam). Hasil monitoring ini menyimpulkan bahwa saya mengalami gangguan irama jantung (aritmia), di samping adanya penyumbatan pembuluh darah yang sudah akut/kronis.

Saya mengkonsumsi obat herbal jantung berdebar ICP Capsule sesuai dosis yang disarankan yaitu 2×2 kapsul sehari setengah jam sebelum sarapan pagi dan makan malam dengan cara sublingual atau diletakan dibawah lidah dan Cordyceps Capsule diminum dengan air putih.

Hasilnya:

  • Dalam waktu seminggu pertama telah terasa perubahan yang signifikan, seperti berkurangnya sesak nafas, badan terasa lebih bertenaga, kuping tidak berdengung lagi.
  • Dalam sebulan, sudah bisa pergi bekerja naik angkot/bis kota, biasanya setiap hari naik taksi. Sudah bisa naik tangga untuk naik busway. Sekarang, sehari-hari sudah bisa naik sepeda motor.
  • Pada liburan tanggal akhir tahun, saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dari Cilacap ke Jakarta selama 8 jam nonstop.

Baca juga : Testimoni Penyakit Jantung Lainnya

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat herbal jantung berdebar ICP Capsule, silahkan kirim SMS/BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :

MF : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 542DA90B

Contoh

MF : ICP : 2 Botol : Irma Wijayanti : Perum Satwika Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx

* Kode MF : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis herbal yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

 Terima kasih kepada yang telah membeli Obat Herbal Jantung Berdebar ICP Capsule, semoga Anda lekas semubuh. Amiin…

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat
Scroll To Top