Home | Informasi Penyakit | Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

Obat Herbal Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang karena penyakit jantung koroner (PJK) merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia maupun di dunia. Pada tahun 2011 saja menurut data yang dirilis oleh WHO kematian akibat penyakit jantug koroner di Indonesia mencapai 17,05 persen dari semua kematian di Indonesia atau mencapai 243.048 kasus.

Pada kali ini kami akan memberikan tips cara mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner secara alami tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal ICP Capsule yang Alhamdulillah telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung koroner, jantung berdebar, jantung lemah maupun komplikasi penyakit jantung kronis. Sebelum membahas Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule ada baiknya sedikit kita bahas tentang penyakit jantung koroner, penyebab, gejala serta cara mengobatinya.

Sekilas Penyakit Jantung Koroner

obat herbal jantung koronerPenyakit Jantung koroner (PJK) disebut juga penyakit jantung iskemik merupakan hasil dari suatu proses rumit yang dikenal dengan aterosklerosis (pengerasan pembuluh arteri). Pada proses aterosklerosis, terjadi timbunan lemak (plak) kolesterol dan produk limbah selular lainnya menumpuk di lapisan dinding arteri jantung. Hal ini menyebabkan penyumbatan arteri dan mencegah darah yang kaya oksigen mencapai jantung (iskemia).

Penyempitan pembuluh arteri juga dapat disebabkan oleh pembekuan darah (trombus) yang terjadi karena adanya luka atau peradangan pada dinding arteri yang disebabkan oleh pecahan plak yang sudah keras. Jika otot dan sel jantung tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup, maka akan mengakibatkan otot jantung menjadi lemah bahkan mati. Jika otot jantung melemah maka jantung akan berkerja semakin berat dan ini dapat meyebabkan masalah jantung lainnya seperti jantung bengkak, jantung berdebar (aritmia) maupun gagal jantung.

Apa yang meningkatkan faktor risiko penyakit jantung koroner

  • Merokok atau menjadi perokok pasif
  • Riwayat keluarga menderita PJK
  • Kondisi medis, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan diabetes
  • Obesitas atau kurang olahraga
  • Usia 40 tahun atau lebih

Gejala atau Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner

Gejala paling umum penyakit jantung koroner adalah nyeri dada (angina) yang disebabkan oleh aliran darah menurun ke jantung. Angina bisa seperti dada terasa terbakar, diremas, atau sangat sesak di dada Anda. Rasa sakit dapat menyebar ke leher, rahang, atau tulang belikat Anda. Gejala lainnya seperti mual, muntah, berkeringat, pingsan, dan tangan serta kaki yang terasa dingin.

Penyakit jantung koroner juga terkadang tidak menimbulkan gejala atau mungkin kita tidak menyadarinya sampai akhirnya terjadi serangan jantung secara tiba-tiba yang bisa mengakibatkan kematian. Oleh karena itu cek kesehatan jantung anda dan berkonsultasi dengan dokter supaya anda bisa melakukan pengobatan jantung koroner secara dini.

Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

Penyakit jantung koroner harus segera mendapatkan penanganan secara tepat dan cepat, dan kami merekomendasikan obat herbal jantung koroner ICP Capsule yang Alhamdulillah telah terbukti ampuh dan dapat menyelamatkan jutaan orang yang menderita penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular.

obat herbal jantung koronerObat herbal jantung koroner ICP Capsule merupakan obat herbal utama yang digunakan di rumah sakit pengobatan tradisional di negara Tiongkok atau China. ICP Capsule telah digunakan oleh 1000 rumah sakit di 40 negara lebih dan merupakan obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap II dari  FDA USA dan telah lulus uji klinis dari BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM TI 074 324 071 sehingga kandungan dan kualitasnya telah terjamin.

ICP Capsule termasuk obat herbal terafetik unggulan (obat herbal untuk pengobatan) yang memiliki kelebihan antara lain reaksinya cepat, dosis rendah, fungsi yang luas, mudah dikonsumsi dan tanpa efek samping. ICP Capsule bisa menghilangkan nyeri dada yang menjadi gejala utama penyakit jantung koroner dalam hitungan menit (3 – 8 menit).

Obat herbal ICP Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood ini diformulasikan secara tepat oleh para pakar pengobatan tradisional dan diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah pengawasan kualitas yang ketat.

Cara kerja obat herbal jantung koroner ICP Capsule dalam mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner adalah dengan cara mengurai plak pada dinding arteri koroner menjadi bagian-bagian kecil dan mengularkannya dari tubuh kita melalui keringat, urine dan fases (kotoran) dan mencegah terjadinya pembentukan kembali plak.

Khasiat dari obat tradisional jantung koroner ICP Capsule adalah memperlebar diameter arteri koroner, melancarkan aliran darah, menghambat pembentukan trombus (berkuan darah) dan aterosklerosis serta melancarkan pembuluh vaskular lainnya. ICP Capsule juga dapat membantu memperbaiki pembuluh darah dan otot jantung yang rusak, memperbaiki suplai darah ke jantung, mengurangi gejala nafas pendek dan nyeri dada.

Selain itu juga dapat mencegah dan mengobati penyakit stroke, menurunkan tekanan darah, kadar lipid darah dan mengurangi kekentalan darah, menyeimbangkan tekanan darah, menurunkan kolesterol serta mencegah terjadinya komplikasi diabetes. Di bawah ini merupakan testimoni atau kesaksian dari penderita jantung koroner yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule secara teratur.

Testimoni Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

testimoni obat herbal jantung koroner icp capsuleNama : Daniel G. Hartanto
Usia : 47 Tahun
Alamat : Denpasar Bali
Keluhan : Penyakit jantung koroner, Jantung bengkak, Diabetes

Pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jalan kaki maupun naik tangga terasa capek sekali, bahkan menaiki 3 tangga saja sudah terengah-engah. Pada bulan Maret 2008 saya menjalani General Check-Up, dan ternyata ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung.

Jantung membengkak 40% dan fungsinya hanya tinggal 25%. Data / Cardiac report dari RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara saya lampirkan. Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan berobat jalan, tetapi kondisi saya tetap lemah dan terengah-engah sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. Bulan Mei 2008 saya control di RS tersebut, ternyata malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Awal Pebruari 2009, saya di datangi seorang teman yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. Saya beli 2 botol dan saya minum secara teratur

Hasilnya luarbiasa belum 1 bulan menkonsumsi saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil.

Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Saya kembali sehat, bahkan saya dapat naik sampai puncak kalimutu untuk melihat ciptaan tuhan yang ajaib yaitu Danau 3 darna di Flores NTT pada bulan Agustus 2009.

Di atas adalah salah satu dari sekian banyak kesaksian yang benar adanya, jadi tunggu apalagi. Segera pesan dan dapatkan kesembuhan dari penyakit yang membahayakan ini dengan mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ICP Capsule. Bagi anda yang berminat untuk membeli obat herbal jantung koroner ICP Capsule ini, anda dapat mendapatkannya dengan Harga Rp. 480.000 / botol (isi 30 kapsul) dengan cara mengirimkan SMS/BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

MF : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 542DA90B

Contoh

MF : ICP : 2 Botol : Ahmad Cucu :  Perum Satwika Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx

* Kode MF : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis herbal yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda, semoga denga obat herbal jantung koroner yang kami tawarkan ini menjadi solusi kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. Amin..

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat
Scroll To Top