Tanda Awal Gejala Seragan Jantung Koroner, Waspadalah !

icp capsule

 Kenali Tanda Awal Gejala Serangan Jantung Koroner, Waspadalah !

serangan jantung
serangan jantung koroner ditandai dengan nyeri dada kiri menyebar ke bahu kiri dan sesak nafas

Waspadalah pada  tanda serangan jantung koroner yaitu keluhan nyeri dada kiri menyebar ke area bahu, lengan kiri dan leher diserta sesak nafas, mual, muntah. Jantung terasa berdebar, sakit dibagian unggung atas , pusing sampai pingsan. Gejala serangan jantung ini merupakan salah satu dari penyakit jantung. ICP Capsule adalah solusi jitu dan ekonomis bisa dibawa kemanapun Anda pergi, segera dapatkan ICP Capsule di nomor Wa kami 082126504008.

Serangan Jantung penyebab Kematian Nomor pertama didunia.

Serangan jantung koroner bisa saja datang tiba-tiba dengan keluhan nyeri dada sebelah kiri, sesak nafas, sering merasa lelah, jantung terasa berdebar-debar.Dengan mengetahui gejala-gejala penyakit jantung tersebut, Anda dapat melakukan pencegahan sejak dini . Pencegahan penyakit jantung koroner sejak dini sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak  kita inginkan.

Penyakit jantung terbaik menjadi dua jenis, yaitu penyakit jantung koroner dan penyakit jantung genetic. Penyakit jantung Koroner diakibatkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah yang ada di jantung , sedangkan penyakit jantung keturunan/ genetic disebabkan oleh faktor genetika atau keturunan. Misalnya apabila orang tua Anda menderita penyakit jantung maka Anda berpeluang besar mengidap penyakit yang sama. Untuk itu Anda perlu melakukan pencegahan dan pengobatan dengan sebaik-baiknya.

Baca artikel kami : Tips Hubungan Seksual Yang sehat

Apa Upaya Pencegahan Serangan  Jantung ?

Salah satu penyebab dari serangan jantung koroner adalah stres / jiwa yang tidak tenang  maka dalam islam menawarkan satu solusi untuk mengobati dan sekaligus mencegahnya yaitu dengan berzikir

Solusi lain adalah dengan rutin minum ICP Capsule setiap hari 2 kapsul. Mengapa saya merekomendasikan ICP Capsule ?

  1. ICP Capsule sudah terdaftar di BPOM TI 074324071
    ICP Capsule telah lulus uji klinis tahap II   FDA badan pengawas obat terbesar di dunia dan telah mendapat sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi BPOM TI : 074 324 071 sehingga tidak perlu khawatir akan kualitasnya.
    Obat herbal Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal pertama yang lulus uji tahap II dari FDA USA ( Food and Drugs Administration) dan saat ini ICP sedang dalam proses uji klinis FDA tahap III. Telah di pasarkan di 5 Benua besar dari Asia, Afrika , Eropa Amerika dan Australia memiliki kantor cabang 21 Negara dan digunakan di 40 Negara lebih serta telah mengobati 200 juta orang pasien penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya .
  2. ICP Capsule terbukti mengatasi gangguan pembuluh darah yang mengalami kerusakan baik karena usia maupun karena penumpukan radikal bebas yang ditandai dengan gejala darah tinggi, pegal-pegal, dan persendian yang sakit.
  3.  ICP sudah terbukti ampuh memperbaiki sirkulasi dari ke jantung pada penderita jantung koroner hanya dalam waktu 4 sampau 8 menit keluhan nyeri dada karena kurangnya asupan darah kejantung bisa berkurang dan dalam waktu 3 hari bisa hilang , menjaga kesehatan organ jantung, mengurangi gejala nafas pendek,mengurangi keluhan nyeri dada.
  4. ICP Capsule juga ampuh menyembuhkan orang yang stroke berguna untuk memperbaiki mikrosirkulasi seluruh badan, mencegah terserang stroke terulang kembali dan juga memperbaiki fungsi organ yang rusak
  5. ICP Capsule cocok diminum bagi penderita tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, asam urat dan penderita diabetes.

Baca Artikel kami : Inilah Jenis Penyakit Yang dapat Diobat Dengan Berjalan Kaki

Dapatkan Harga menarik dan Promo Lainnya dengan membeli herbal di toko Online kami dan kami tidak menjual herbal palsu.

icp capsule
ICP Capsule ready stok dan Asli Kini Tersedia Di Kota Bekasi dan Tangerang Siap Pengiriman dengan Grab send

DIJAMIN 100% ASLI ORIGINAL!!!!

READY STOCK!!! 

SIAP KIRIM!!!

SEGERA PESAN SEKARANG ke 082126504008

KLIK “BELI” TUNGGU APA LAGI  ???