Tanda dan Gejala Disritmia Jantung Yang Perlu Anda ketahui

icp capsule solusi aman dan murah atasi serangan jantung

Tanda dan Gejala Disritmia Jantung Yang Perlu Anda Ketahui

kelainan yang terjadi pada jantung

Apakah Anda seringkali merasakan nyeri dada , jantung berdebar, detak jantung terasa cepat (tackhicardi), kadang detak jantung terasa melambat (bradikardia), nyeri dada, sesak nafas, pusing, pingsan, mudah lelah. Semua keluhan ini merupakan keluhan adanya kelainan jantung yang dinamakan disritmia atau disebut juga gangguan hantaran implus listrik jantung.  Kelainan hantaran impuls listrik jantung ini akan lebih jelas terlihat dalam pemeriksaan Elektrocardiogram. Gangguan hantaran impuls listrik jantung bekerja  mengkoordinasikan denyut jantung seseorang tidak berfungsi dengan baik, sehingga dapat menyebabkan denyut jantung terlalu cepat (disebut takiaritmia jika denyut jantung melebihi 100/menit),jika hantaran impuls jantung bergerak  terlalu lambat (istilah yang disebut bradiaritmia jika denyut jantung kurang dari  60x/menit) atau bahkan denyut jantung yang tidak teratur (irregular). Kini anda tak perlu khawatir karena ICP Capsule sudah terbukti memperbaiki keluhan   nyeri dada , jantung berdebar, detak jantung terasa cepat (tackhicardi), kadang detak jantung terasa melambat (bradikardia), nyeri dada, sesak nafas, pusing, pingsan, mudah lelah karena aritmia secara alami, tanpa efeksamping dan terbukti  mampu membantu menyembuhkan keluhan disritmia jantung. Sebelum membahas tentang ICP Capsule mari kita pelajari penyabab artimia jantung.

baca selengkapnya : Inilah Testimoni SNE Kapsul terbukti Ampuh Sembuhkan Masalah Kulit

Gangguan hantaran impuls  listrik ini  bisa berasal dari sumber listrik jantung yaitu SA node,  bisa juga bersumber pada AV node yang disebabkan karena :

  1. Adanya Gangguan atau jenis penyakit tertentu misalnya terdapat  jaringan parut pada jantung, gangguan fungsi jantung kardiomiopati, sumbatan aliran darah pada  arteri koroner,  riwayat  tekanan darah tinggi, riwayat kencing manis/ diabetes
  2. Kondisi stres mental dan psikis menyebabkan ketidakteraturan jantung berdenyut melebihi 100 kali permenit.
  3. Pengguna  alkohol,narkoba.
  4. Peradangan jantung, misalnya pada kasus  demam reumatik, peradangan miokard ( miokarditis karena infeksi  pada otot jantung)
  5. Karena obat-obatan  (intoksikasi antara lain oleh obat digitalis, quinidin, dan obat-obat anti aritmia lainnya.
  6. Gangguan keseimbangan  cairan dan elektrolit (hiperkalemia, hipokalemi)
  7. Gangguan pada pengaturan susunan saraf autonom yang mempengaruhi keadaan irama jantung.
  8. Gangguan psikoneurotik dan susunan saraf pusat seperti alemer
  9. Gangguan metabolic (asidosis, alkalosis) pada tubuh
  10. Gangguan endokrin (hipertiroidisme, hipotiroidisme)/ gangguan hormon
  11. Gangguan irama jantung atau gagal jantung
  12. Gangguan irama jantung karena kardiomiopati atau tumor jantung
  13. Gangguan irama jantung karena penyakit degenerasi (fibrosis system)

Pemesiksaan Apa yang Harus Anda Lakukan Untuk Memastikan Gangguan  Hantaran Listrik Jantung (Disritmia)?

1. Pemeriksaan Elektrocardiogram
2. Foto Rontgen dada
3. Scan Pencitraan Miokardia
4. Tes stres latihan
5. Kadar elektrolit
6. Pemeriksaan obat apakah ada riwayat meminum obat yang menyebabkan kerusakan jantung.
7. Pemeriksaan kelenjar tyroid menunjukan adanya peningkatan atau penurunan kadar tyroid serum  dalam darah
8. Pemeriksaan Laju sedimentasi mengalami peningkatan laku sedimentasi menunjukan adanya peradangan akut / aktif dalam tubuh salah satunya peradangan kada endokardium jantung sebagai faktor pencetus timbulnya disritmia.
9. Pemeriksaan kadar oksigen dalam pembuluh darah Arteri  (GDA)

Apakah Disritmia Berbahaya Bagi Jantung ? 

Disritmia akan mengakibatkan bahaya bagi Anda yaitu :

1. Penurunan kesadaran, kepala sakit karena menurunnya tekanan darah

2. Kondisi atrial fibrilasi yaitu satu kondisi dimana ruang jantung bergetar  namun tidak mampu memompa darah sehingga darah berkumpul lama akibatnya akan menggumpal. Saat gumpalan darah melunak aliran darah masuk ke pembuluh darah otak menyembabkan sumbatan di otak (stroke).

3. Tiba-tiba jantung berhenti seketika karena kegagalan fungsnya untuk bekerja memompa darah   menyebabkan kematian

Oleh karena itu kami merekomendasikan untuk mengatasi gejala awal disritmia dengan mengkonsumsi ICP Capsule jika Anda mulai merasakan keluhan diatas seperti keluhan   nyeri dada , jantung berdebar, detak jantung terasa cepat (tackhicardi), kadang detak jantung terasa melambat (bradikardia), nyeri dada, sesak nafas, pusing, pingsan, mudah lelah karena aritmia secara alami, tanpa efeksamping dan terbukti  mampu membantu menyembuhkan keluhan disritmia jantung.

kandungan dalam icp capsule
kandungan 4 herbal icp capsule
ICP Capsule adalah kombinasi dari 4 herbal unggulan yang sangat efektif mengatasi gejala disritmia dan mengatur mengembalikan irama jantung jika diminum secara bertahap dan berkesinambungan .
ICP Capsule sudah dijamin keamanannya untuk dikonsumsi baik bagi orang sehat untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan sirkulasi darah tetap lancar maupun bagi orang yang mengalami gangguan  hantaran aliran listrik dalam jantung disritmia akibat kebiasaan merokok, minum minuman keras, obat terlarang, obat tanpa resep dokter, gangguan otot jantung karena bakteri, dan lain lain seperti yang dijelaskan diatas  .
Segera hubungi kami disini :