10 Cara Menjaga Kesehatan Jantung | ICP Capsule dan Danshen Tea

vitamin yang dibutuhkan oleh jantung agar tetap sehat

10 Cara Menjaga Kesehatan Jantung 

Cara Mudah Merawat Jantung Agar Tetap Sehat Dengan ICP Capsule dan Danshen Tea

danshen-tea
Danshen tea adalah salah satu produk herbal yang berguna memelihara kesehatan jantung dan sirkulasi darah

 

Jantung adalah organ vital yang bekerja selama 24 jam tanpa henti. Selain memberikan nutrisi ke organ lain jantung juga harus bisa memberikan kecukupan nutrisi untuk organ jantung sendiri. Daya Pompa jantung sangat dipengaruhi oleh kinerja  otot jantung dan aliran darah yang masuk .  Kinerja jantung akan terhambat bila aliran darah masuk ke jantung tidak mencukupi maka  jantung akan mengalami masalah yang disebut dengan serangan jantung koroner.

Perlu Anda ketahui bahwa serangan jantung merupakan penyebab kematian nomor pertama di dunia , sedangkan serangan stroke merupakan penyebab kematian  dan kecacatan setelah serangan jantung. Oleh karena itu tidak ada salahnya kita mencegah kedua masalah itu dengan merawat kesehatan jantung dan peredarah darah kita agar tetap lancar dan tidak mengalami sumbatan.

Berikut ini saya akan memaparkan 10 cara Menjaga Kesehatan Organ jantung salah satunya dengan mengkonsumsi herbal ICP Capsule, chol Balance dan Danshen tea.

Apa sih pentingnya jantung untuk kamu? Nah, kita pasti tahu seberapa pentingnya jantung oleh karena itu jangan sepelekan segala macam permasalahan yang berhubungan dengan jantung. Lalu bagaimana cara agar jantung anda sehat? Gaya hidup sehat akan membuat jantungmu sehat, berikut 7 hal sederhana yang bisa kita lakukan  cara menjaga jantung agar tetap sehat:

  1. Segera hentikan  kebiasaan merokok
  2. Hentikan Kebiasaan Pola Makan Yang Tidak seimbang dan Tidak Sehat
  3. Jangan Malas Berolah raga
  4. Penuhi Kebutuhan Nutrisi Untuk Jantung
  5. Tetap aktif Beraktivitas

Usahakan untuk tetap aktif dalam hal yang berhubungan aktifitas fisik seperti olah raga. Ini dapat mengurangi resiko berkembangnya penyakit jantung dan juga bisa menjadi sarana penghilang stress.

Lakukan 150 menit aktifitas fisik atau olahraga setiap minggunya. Salah satu cara mencapai target ini dengan melakukan aktifitas ini selama 30 menit dalam 5 hari seminggu. Sesuaikan dengan aktifitas yang memungkinkan dapat dilakukan, seperti bersepeda untuk pergi ke kantor atau tempat kerja, memarkinkan mobil di tempat parkit yang jaraknya kurang lebih 1 km menuju kantor agar bisa dijangkau dengan cara berjalan.

6. Atur Berat Badan

Menjadi terlalu gemuk dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Pilihlah diet atau pola makan yang sehat, seimbang , rendah lemak dan kadar gula. Salah satunya dengan mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayur mayur yanp dikombinasikan dengan aktifitas fisik atau olahraga. Dengan mengatur menu makanan mengandung lebih banyak serat akan membantu menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Serat yang kita makan dalam sehari upayakan 30 gram dalam sehari seperti gandum, kentang dengan kulitnya, sayuran dan buah buahan.

7. Kurangi konsumsi lemak jenuh

Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Yang secara otomatis akan meningkatkan resiko jerkena penyakit jantung. Pilihlah produk daging dan peternakan yang rendah lemak dan susu rendah lemak.

8. Kurangi konsumsi garam

Untuk menjaga tekanan darah agar tetap sehat, hindari pemakaian garam di meja makan atau gunakan sedikit garam pada masakan. Sekali terbiasa dengan rasa masakan yang tidak menggunakan garam maka hal ini bukanlah masalah yang besar.

Perhatikan juga kadar garam pada makanan siap santap. Hampir semua garam yang dikonsumsi berasal dari makanan yang dibeli. Periksa label pada makanan; makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi jika memiliki lebih dari 1.5g garam (0.6g sodium) per 100g-nya. Pada orang dewasa disarankan untuk mengonsumsi kurang dari 6g garam per hari atau sekitar satu sendok teh.

9. Biasakan Konsumsi ikan

Konsumsilah ikan paling tidak dua kali dalam seminggu, usahakan satu porsi tadi ikan yang mengandung minyak ikan. Ikan-ikan seperti makarel, sarden, tuna dan salmon merupakan sumber lemak omega-3 yang dapat membantu tubuh melawan penyakit jantung.

Jantung merupakan organ yang sangat vital sehingga salah sedikit saja nyawa bisa menjadi taruhannya. Nah, jika anda ingin jantung anda sehat maka beralihlah ke gaya hidup sehat yaitu dengan senantiasa melakukan aktivitas berjalan kaki secara teratur 30 menit dalam sehari.

10. Mulai Mencari Herbal Berkualitas Untuk Membantu Memperlancar Aliran Darah 

Menghonsumsi herbal dan Ramuan yang Teruji Berkhasiat membantu Membantu Melancarkan Aliran darah Dengan Mengurangi dan Membongkar dinding pembuluh darah dengan mengkonsumsi Herbal antara lain :

  1. Angkak
  2. Danshen
  3. panax Astragali
  4. Brotowali
  5. Panax Notoginseng
  6. Ganoderma lucidum
  7. Chinese green tea
  8. Salvia Miltiorrizha
  9. Rosewood

Untuk ke enam produk tersebut bisa Anda dapatkan dalam bentuk kapsul yang sudah tersedia di Toko Online Kami. Anda tak perlu pusing mencari dan menakar berapa banyak dosis yang ditentukan untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda.  Untuk produk yang mengandung Angkak kami menyediakan Chol Balance yang berisi 100 kapsule dengan harga jual Rp. 260.000,-. Herbal ini sangat ampuh membantu menurunkan kadar  kolesterol dalam darah, efektif dan aman tanpa efek samping bila diminum dalam waktu lama. Sedangakan paduan herbal lain dansen, astragali, rosewood dan panax notoginseng sudah disediakan dalam 1 produk unggulan kami yaitu ICP Capsule. ICP Capsule adalah herbal yang sudah mendapatkan pengakuan dari FDA Amerika Serikat bahwa herbal ini memang sangat ampuh dana aman mengatasi gangguan jantung dan pembuluh darah termasuk gangguan peredaran darah stroke. Dengan Harga Rp 508.000,- khasiat icp capsule sudah akan terasa cepat meredakan nyeri dada akibat sumbatan pembuluh darah di jantung yang menyebabkan kematian.

icp capsule promo
icp capsule dan chol balance adalah salah satu produk herbal dari tasly yang sangat berguna untuk mencaja kesehatan jantung dan melancarkan sirkulasi darah

silahkan baca artikel kami selengkapnya : 4 Obat Tradisional Ampuh Atasi Nyeri Dada Karena Serangan Jantung 

Khasiat  dan kehebatan Danshen pun kini bisa Anda rasakan dalam 1 cangkir Teh yang dinamakan dengan Produk Danshen Tea. Teh ini sangat bermanfaat untuk membantu membersihkan tubuh dari radikal bebas dan zat toksik yang tidak baik bagi kehidupan sel dalam tubuh manusia. Kandungan dalam 1 cangkir teh antara  lain herbal Chinese Green Tea, Salvia Miltiorrizha, Panax Notoginseng, Radix Astragali yang berkhasiat positif bagi tubuh antara lain  mengatasi mudah capek , kepala berat , bingung , gelisah , susah tidur , nafas pendek / sesak mata tegang , kepala pusing , linglung , sembelit , dada berdebar , gangguan pencernaan.

danshen-tea
Spesikasi : Isi 1,5 mg x 20 sachet ,  BPOM TI 064.321.261 Harga : Rp. 170.000 ,-

Cara minumnya pun cukup dengan menyeduh 1 sachet dg 2 liter air panas minimal 2 menit
penggunaan setelah makan dan dianjurkan untuk diminum 2 sampai 3 sachet setiap hari .
Cukup Mudah kan Cara mencaga jantung agar selalu sehat ?