Home | Produk | Cordyceps Capsule | 2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda KetahuiStroke merupakan penyakit penyebab kematian nomor tiga dan penyebab kecacatan seumur hidup nomor pertama, oleh karena itu upaya menghindari lebih baik daripada mengobati. Untuk  menghindari penyakit stroke terlebih dahulu kita harus mengetahui penyebabnya yaitu hypertensi, kolesterol tinggi, pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung, diabetes, keturunan, migren, gaya hidup tidak sehat, merokok, kebiasaan minum minuman bersoda, kebiasaan minum minuman beralkohol, kebiasaan makan makanan cepat saji, jarang berolah raga, kegemukan/ obesitas , suasana hati tidak nyaman.

Perlu Anda ketahui terdapat 2 jenis penyakit stroke yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik adalah stroke yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah akibat tekanan darah tinggi alias hypertensi . 

Pertama stroke trombotik atau jenis stroke iskemik

Stroke ini disebabkan oleh terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.

Kedua, stroke embolik atau jenis stroke iskemik

Stroke jenis ini disebabkan oleh terbentuknuya thrombus yang disebabkan oleh tertutupnya pembuluh darah oleh bekuan darah. Ketiga, hypoperfusion sistemik atau jenis stroke yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah keseluruh bagian tubuh. Kondisi ini biasanya dikarenakan adanya gangguan pada denyut jantung. Stroke jenis ini memiliki hubungan erat dengan penyakit jantung.

Adapun yang disebut dengan stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah diotak. Sementara yang menjadi faktor penyebab pecahnya pembuluh darah adalah hypertensi alias tekanan darah tinggi.

Stroke hemoragik terbagi menjadi dua, yaitu hemoragik intraserebral (pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak) dam hemoragik subarachnoid/ ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak.

Dari dua jenis stroke tersebut, stroke iskemiklah yang terbesar dan tertinggi, yakni bias mencapai 83% dari seluruh penderita. Sementaranya sisanya menderita stroke hemoragik. Meskipun stroke hemoragik lebih jarang, tetapi jenis stroke inimematikan. Kurang lebih 80% penderita stroke hemoragik mengalami kematian. Umumnya 70% stroke hemoragik ini menjangkiti penderita darah tinggi.

Oleh karena itu segeralah bertindak sebelum semuanya terlambat dengan mengkonsumsi herbal stroke ampuh yaitu ICP Capsule, Cordyceps dan Relief granule. Ketiga obat herbal tradisional ini sangat dikenal sebagai obat herbal ampuh atasi gangguan peredaran darah, jantung koroner, stroke , darah tinggi dan diabetes.

Untuk Mengetahui informasi mengenai produk ICP capsule silahkan KLIK DISINI,  produk Cordyceps capsule silahkan KLIK DISINI, Untuk mengetahui mengenai produk Relief Granules silahkan KLIK DISINI

obat herbal stroke alami

2 Jenis Stroke Yang Harus Anda Ketahui

Cara Pemesanan selanjutnya silahkan mengikuti cara seperti yang kami uraikan DISINI.

Menjaga kesehata dan mengobati dengan caracepat dan tepat adalah penting bagi kehidipan anda selanjutnya . Semoga artikel ini memberikan manfaat dan informasi bagi Anda dan keluarga yang Anda Sayangi.Salam sehat.

Scroll To Top
Share