Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

4 Makanan untuk Mengobati Asam Lambung

4 Makanan untuk Mengobati Asam Lambung

 

4 Makanan untuk Mengobati Asam Lambung – Pernah mengalami dada sesak, perut kembung dan mual-mual? Itu tandanya asam lambung yang Anda miliki sedang naik. Banyak penyebab yang bisa memicu terjadinya asam lambung ini naik, namun beberapa diantaranya makanan maupun minuman yang salah adalah penyebabnya. Bukannya membuat perut kenyang, makanan yang salah dapat memicu penderita asam lambung jadi kambuh. Bisanya gejala tersebut meliputi perut kembung, mual-mual dan sesak nafas di dada. Pastinya cukup membuat Anda lelah bila gejala tersebut setiap hari muncul.

Dibandingkan Anda salah makan, mengapa tidak mencari tahu makanan-makanan yang baik untuk asam lambung saja? Ada lho makanan yang baik untuk asam lambung dan juga makanan yang bisa untuk mengobati asam lambung. Makanan tersebut akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Untuk info lebih lanjut, maka Anda bisa simak selengkapnya di bawah ini.

4 Makanan untuk Mengobati Asam Lambung

Umumnya memang ada makanan-makanan yang bisa menyebabkan asam lambung jadi naik. Misalnya saja makanan yang keras, pedas, maupun makanan yang mengandung minyak berlebih seperti gorengan misalnya. Nah, bila ada makanan yang bisa menyebabkan terjadinya asam lambung, maka ada juga makanan yang bisa digunakan untuk mengobati asam lambung. Apa sajakah makanan tersebut? Berikut ini adalah 4 makanan untuk mengobati asam lambung :

1. Buah

Makanan untuk mengobati asam lambung yang pertama kali bisa Anda gunakan adalah buah. Buah yang paling bagus untuk mengobati asam lambung adalah pisang dan melon. Kandungannya yang memang mengandung banyak sekali manfaat membuat buah-buahan ini bisa juga mengobati asam lambung yang sedang naik. Jadi ingin obat manis yang bisa Anda konsumsi setiap hari? Maka buah pisang dan melon adalah jawabannya.

2. Putih Telur

Makanan untuk mengobati asam lambung yang kedua adalah putih telur. Ingat, jangan salah. Bagian telur yang bisa Anda gunakan untuk mengobati asam lambung adalah bagian putihnya, bukan bagian kuningnya. Bila Anda mengkonsumsi bagian kuningnya, maka asam lambung malah bisa naik. Berbeda dengan mengkonsumsi putih telurnya. Kadar lemak rendah yang dimiliki oleh putih telur ini menjadikan asam lambung yang sedang naik bisa mereda.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

3. Almond

Makanan selajutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengobati asam lambung adalah Almond. Sama seperti putih telur, kacang almond ini memiliki kadar lemak yang rendah. Sehingga mengkonsumsi kacang almond ini akan membuat lambung Anda menjadi lebih nyaman. Selain bisa untuk mengobati asam lambung yang Anda miliki, kandungan omega 3 yang dimiliki kacang almond ini baik juga untuk kesehatan jantung. Sehingga mengkonsumsi kacang almond ini setiap hari akan membuat Anda selalu sehat.

Baca Juga : Inilah Berbagai Kondisi Penyebab Asam Lambung Naik

4. Lidah Buaya

Makanan selanjutnya yang bisa Anda jadikan obat asam lambung juga adalah lidah buaya. Lidah buaya ini selain bisa digunakan untuk kecantikan, bisa juga dijadikan obat asam lambung. Kandungan Anthraquinones yang dimilikinya akan membantu Anda untuk mengatasi iritasi yang terjadi pada lambung Anda.

Demikian adalah ulasan mengenai 4 makanan untuk mengobati asam lambung yang bisa Anda coba sendiri khasiatnya. Tentu saja makanan-makanan yang disebutkan di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dibandingkan menggunakan obat-obatan yang berbahan kimia, mengapa Anda tidak mencoba makanan-makanan di atas saja? Selain murah, pastinya lebih aman. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang menderita penyakit asam lambung. Salam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme