Home | Produk | Ginseng Rh2 | 5 Ciri-Ciri Kanker Serviks yang Patut Anda Waspadai

5 Ciri-Ciri Kanker Serviks yang Patut Anda Waspadai

5 Ciri-Ciri Kanker Serviks yang Patut Anda Waspadai

Akhir-akhir ini kita sering mendengar berita artis cantik kita yang sedang terbaring lemah karena menderita kanker serviks. Tentu saja kita ingin mengetahui ciri, penyebab dari kanker serviks sehingga sebagai wanita bisa berupaya untuk mencegahnya sedini mungkin. Kanker serviks adalah salah satu penyakit yang paling banyak  dan mematikan menyerang  kaum wanita di Indonesia.

Kanker serviks (kanker leher rahim) pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan seringkali tidak menunjukan gejala. Namun pada stadium lanjut, gejala kanker serviks akan mulai terlihat antara lain keluhan perdarahan saat berhubungan intim (post coitus),  bau keptihan yang abnormal, perdarahan sesudah menopouse.

Lalu seperti apa 5 ciri-ciri kanker serviks yang patut Anda waspadai?Anda harus bisa mewaspadai penyakit yang sifatnya ganas dan sulit dideteksi ini. Oleh sebab itu 5 ciri-ciri kanker serviks ini perlu Anda ketahui untuk mengantisipasi sejak dini penyakit yang telah mengancam jutaan nyawa wanita di Indonesia ini.

5 Ciri-Ciri Kanker Serviks 

  1. Tiba-tiba Merasakan Sakit Pada Mulut Rahim

Pada stadium awal, ciri – ciri kanker serviks yang dapat Anda ketahui dari kanker serviks adalah timbulnya rasa sakit pada mulut rahim. Rasa sakit yang dialami pada tahap awal ini memang tidak begitu sering terasa dan mungkin masih dapat seseorang tahan.

Akan tetapi jika dibiarkan begitu saja, maka rasa sakit tersebut akan sering terjadi dan semakin sakit. Apalagi ketika mulai memasuki kanker stadium lanjut. Jika  Anda mulai merasakan sakit pada mulut rahim, sebaiknya Anda segera periksa.

Segera lakukan pemeriksaan oleh dokter untuk mengetahui apakah rasa sakit di mulut rahim Anda karena penyakit kanker serviks.

  1. Terjadi Pendarahan yang Tidak Normal

Wanita yang mengidap penyakit kanker serviks pada stadium awal akan ditandai dengan adanya pendarahan yang tidak normal pada organ genitalnya. Pendarahan tidak normal yang terjadi akan berbeda dengan pendarahan pada kondisi saat menstruasi.

Pendarahan yang tidak normal tersebut terjadi pada rentan waktu satu bulan. Selain itu  pendarahan tidak normal bisa timbul dalam jumlah sedikit atau justru akan lebih banyak jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan lebih lanjut.

Pendarahan tidak normal ini timbul karena leher rahim seorang wanita mengalami iritasi.

  1. Keputihan yang Tidak  Seperti Biasanya

Selain timbul pendarahan yang tidak normal, wanita yang didiagnosa mengidap penyakit kanker serviks akan mengalami keputihan yang abnormal atau tidak biasa. Keputihan tersebut akan beraroma tidak sedap, berwarna, dan sangat berlendir.

Jika ciri-ciri kanker serviks ini terjadi pada Anda maka segeralah Anda periksa ke dokter. Hal itu penting untuk memastikan positif atau tidaknya Anda terserang kanker serviks.

  1. Merasakan Sakit Saat Berhubungan Intim

Ciri-ciri kanker serviks selanjutnya adalah rasa sakit pada saat wanita melakukan hubungan intim dengan suaminya Rasa sakit yang dialami ini tidak seperti rasa sakit pada umumnya. Sakit yang dirasakan cenderung disertai dengan rasa perih.

Selain itu, ada pula wanita yang bahkan mengalami pendarahan pada saat melakukan hubungan intim. Pendarahan tidak normal tersebut terjadi karena leher rahim telah mengalami iritasi.

Jika ciri itu terjadi pada Anda maka segeralah lakukan pemeriksaan oleh dokter untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

  1. Jumlah Frekuensi Air Kencing Makin Banyak

Ciri terakhir yang timbul akibat adanya penyakit kanker serviks pada stadium awal adalah meningkatnya jumlah frekuensi pada saat buang air kecil. Pada umumnya hal ini terjadi justru ketika wanita sedang tidak dalam kondisi hamil.

Jadi Anda harus waspada jika tidak dalam keadaan hamil tetapi jumlah frekuensi air kencing Anda meningkat. Sebab hal itu bisa dipastikan Anda mengidap penyakit kanker serviks stadium awal.

Jika 5 ciri-ciri kanker serviks tersebut terjadi pada Anda sebaiknya segeralah berobat ke dokter. Hal ini sangat penting untuk mencegah penyakit ini agar tidak semakin parah. Segera mengkonsumsi herbal kanker serviks selain untuk mengobati kanker serviks stadium lanjut juga bisa dikonsumsi untuk pengobatan kanker serviks stadium dini agar dan pencegahan.

Cara Beli  Ginseng RH2 Murah Di Bekasi

Kini Anda tak perlu khawatir akan kesehatan Anda bisa mendapatkan Ginseng RH2 untuk mencegah dan mengobati kanker serviks di Bekasi dengan  sangat mudah, yaitu cukup mengirimkan SMS. BBM atau WhatsApp pemesanan seperti format di bawah ini lalu mengikuti intruksi selanjutnya dari kami. Format pemesanannya seperti berikut ini:

F : GRH : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon

Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL), 0823-2109-5043

Pin BB: 542DA90B

Contoh
F : GRH : 2 botol : Siti Fatimah : Cluster Bolsena , Jalan Akasia 2 Bekasi No 67 : 0823-8375-xxxx
* Kode F : GRH  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Setelah Anda mengirimkan SMS, BBM atau WA pemesanan, kami akan membalas dengan menginformasikan jumlah biaya (harga obat dan ongkos kirim) yang harus Anda bayarkan, setelah itu silahkan lakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening pembayaran kami dan barang akan segera kami kirim ke alamat Anda.

Selanjutnya, Anda bisa menghubungi nomor kami di whatup 0812-1219-5067 untuk konsultasi kesehatan dan pemesanan Produk silahkan Anda Mengirimkan Pesan Whatsup kepada Rekan Admin Kami di 0821-2650-4008/  0823-2109-5043  .

Informasi lengkap cara Beli Ginseng RH2 di Bekasi silahkan klik gambar pemesanan di bawah ini.

 

Baca Artikel kami selanjutnya dengan judul : 10 Cara memelihara kesehatan jantung

 

Scroll To Top
error: Content is protected !!