Home | Uncategorized | 6 Makanan dan Minuman yang Bisa Meringankan Penyakit Asma

6 Makanan dan Minuman yang Bisa Meringankan Penyakit Asma

6 Makanan dan Minuman yang Bisa Meringankan Penyakit Asma

muarafarma.com– Keluhan Asma seringkali mangganggu aktivitas sehari hari Anda hannya karena salah makan atau minum atau kondisi emosional yang tida stabil. Gejala asma yang paling sangat menjekelkan adalah sesak nafas disertai suara mengik , batuk dengan dahak dan lendir berwarna bening yang tentu saja sangat mengganggu. Oleh karena itu setidaknya Anda mengetahun Makanan Penghambat Penyakit Asma agar aktivitas sehari-hari Anda tidak terganggu . Berikit ini saya akan menjelaskan 6 makanan yang bisa meringankan penyakit asma   (dikuti dari Naturalnews):

1. Alpukat

Buah ini terbukti bisa mencegah pemicu asma. Sebab, buah ini mengandung beberapa konsentrasi tinggi diantaranya L-glutathione yang berfungsi sebagai pelindung sel, melawan sel yang rusak akibat radikal bebas dan penyebab adanya detoktifikasi tubuh dari berbagai polutan dan zat-zat lainnya yang berbahaya.

2. Kubis
Kubis termasuk jenis sayuran yang mudah kita jumpai. Namun tahukah Anda, bahwa kubis sebenarnya juga bisa meringankan penyakit asma. Kubis memiliki salah satu kelebihan yakni dapat memblokir radikal bebas yang bertanggung jawab terkait kontraksi otot polos saluran nafas dalam.

Bahkan, kubis bukan hanya mengurangi penyakit asma. Sayuran yang sering kita jumpai di berbagai tempat ini juga bisa mencegah gejala asma lantaran terdapat fitokimia beta-karoten.
3. Bayam
Makanan selanjutnya adalah bayam. Bayam memiliki banyak vitamin yang dipercaya bisa meringankan penyakit asma, antara lain vitamin C, E, magnesium dan beta-karoten.

Hal tersebut juga diperkuat dengan adanya penelitian yang menyebutkan bahwa sebanyak 68.535 partisipan wanita sangat erat hubungannya dengan meminimalisir risiko asma.

4. Pisang
Cara mudah untuk mengurangi gejala asma selanjutnya adalah dengan mengonsumsi buah pisang. Buah yang sangat ramai di Indonesia ini terbukti mampu meringankan gejala asma sampai 34%. Pemaparan tersebut diambil dari peneliti dari Imperial College London.

5. Air
Coba ingat, tentu bila Anda penderita asma, seringnya terjadi lantaran Anda dehidrasi. Benar. Memang penyebab kurangnya air bisa menyebabkan masuknya gejala asma seperti penelitan yang telah dilakukan oleh para ahli.

So, karena dehidrasi merupakan awal terjadinya gejala asma, Anda perlu mencukupkan konsumsi air Anda, paling tidak 8 gelas sehari.

6. Jahe
Jahe adalah minuman yang bisa menyembuhkan asma. Bila Anda minum jahe, Anda pasti merasakan hangat di tenggorokan Anda.

Sebenarnya, jahe merupakan ramuan anti-asma yang kuat. Beberapa peneliti, bahkan penderita asma sendiri mengatakan bahwa jahe lebih manjur dan terasa khasiatnya lebih cepat daripada obat pada umumnya.

Serat dan sifat antioksidannya menjadikan jahe sebagai obat yang ampuh dalam hal meringankan sesak nafas. Selain tanpa menimbulkan efek samping, jahe juga tidak berbahaya.

 

Informasi jelas mengenai produk  kami yang lainnya silahkan baca artikel kami :

ICP Capsule 

Cara Mencegah Penyakit Jantung Koroner

***
Demikianlah pemaparan mengenai makanan yang bisa meringankan dan mencegah gejala asma. Selebihnya, sempurnakan ikhtiar kesehatan Anda dengan mengonsumsi herbal Cordyceps; obat asma terpercaya dari bahan alami.

Cordyceps terbuat dari bahan alami atau biasa disebut bahan-bahan herbal. Bahan-bahan tersebut terdiri dari Cordyceps dan obat ginseng yang fungsinya sebagai obat manakala terjadi gangguan di saluran pernafasan.

Penemu obat asma cordyceos itu sendiri Dr Georges Halpen, seorang dokter sekaligus professor yang mengampu di University Hongkong membuktikan bahwa Cordyceps ampuh menghambat kontradiksi trakea dengan meningkatkan promosi aliran udara ke paru-paru.

obat stroke tradisional
Selain itu, Cordyceps juga mempunyai sifat anti-inflasmasi. Sifat ini memberikan bantuan lebih lanjut manakala terjadi hambatan yang disebabkan reaksi alergi. Reaksi alergi inilah yang bakalan mengakibatkan pembengkakan pada jalur bronkial.

Secara Umum  Herbal Cordyceps berguna untuk : 1. Memperbaiki dan menyembuhan fungsi pernafasan nafas pendek, sinusitis. 2. Memperbaiki dan menyembuhan fungsi ginjal 3. Mempertahankan dan Meningkatkan daya tahan tubuh yaitu mengurangi rasa lelah, letih dan  lesu 4. Meningkatkan dan Mengoptimalkan  daya  seksualitas serta gairah seksual 5. Meningkatkan serta menyeimbangkan Yin dan Yang 6. Menyelaraskan dan Menstabilkan tekanan darah

Maka dari itu, penting kiranya bagi penderita penyakit asma mengkonsumsi obat herbal Cordyceps {demi|untuk} kesembuhan dan terbebasnya hidup dari berbagai siksaan penyakit asma.

Cara Pemesanan Cordyceps Capsule

Caranya sangat mudah cukup mengirimkan pesan lewat Whatsapp, BBM  Anda bisa mendapatkan Cordyceps Anda lakukan melalui toko online ini dengan mudah. Selanjutnya, Anda bisa menghubungi admin kami dan melakukan transaksi melalui rumah sendiri.

F :Cordyceps : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) / 0823-2109-5043 Pin BB: 542DA90B
Contoh: F : Cordyceps : 4 botol : sugeng pambudi, sh : Perumahan Pondok Hijau Permai Pengasinan Rawalumbu Bekasi Timur / 0815-8975-x632

* Kode F : Cordyceps merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

 

Share
Scroll To Top
Share