Home | Produk | ICP Capsule | 7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui

7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui

 

cara minum icp dengan benar

cara minum icp dengan benar

Muarafarma.com–  Jika Anda atau keluarga Anda sudah memesan herbal jantung koroner ampuh ICP Capsule dari Toko Online muarafarma selanjutnya, kami akan memberikan arahan bagaimana cara minum ICP Capsule dengan benar. Perlu Anda ketahui bahwa ICP Capsule adalah herbal yang sangat luar biasa ampuh dan terbukti mampu membantu kesembuhan berbagai gangguan jantung antara lain angina pectoris,  jantung koroner, jantung bengkak, jantung lemah.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka wajib hukumnya anda mengetahui bagaimana cara meminum ICP Capsule dengan benar .

Selain cara minum ICP Capsule yang benar saya akan memberikan ulasan yang sering sekali ditanyakan. Berikut ini kami akan menjelaskan  mengenai :

7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui :

1.Bagaimana Cara Konsumsi ICP capsule yang benar ?

ICP capsule dapat dikonsumsi dengan cara Sub-lingual yaitu dengan cara meletakannya  di bawah lidah. Berdasarkan teori kedokteran, cara konsumsi ICP secara sub-lingual akan menghasilakn efek yang lebih cepat karena banyaknya pembuluh darah dibawah lidah yang terhubung langsung ke jantung, dan memang terbukti rasa nyeri dada akibat gangguan sirkulasi darah di otot jantung akan berkurang dan menghilang setelah 3 menit  mengkonsumsi ICP Capsule dibawah lidah.

2. Berapa dosis ICP Capsule yang harus diminum ?

Untuk mendapatkan hasil penyembuhan maksimal sangat disarankan untuk mengkonsumsi ICP Capsule sebanyak 2 kapsul sekali sebelum sarapan pada pagi hari dan 2 kapsul menjelang tidur . Jarak antara waktu makan dengan mengkonusmsumsi ICP Capsule adalah sekitar 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Bagi pasien yang mengalami nyeri dada kiri yang sudah akut boleh ditambah 1 kapsul lagi saat nyeri timbul dan sangat dianjurkan dibawa kemanapun pergi untuk mengatasi kegawatdaruratan jantung Anda.

  • Dosis normal ICP Capsule adalah 2 kapsul/hari (tergantung kondisi tubuh)
  • Untuk Pengobatan Penyakit Jantung Koroner dosisinya  2 x 2 kapsul/hari
  • Untuk Pencegahan Sakit jantung Koroner cukup 2 x 1 kapsul/hari
  • Untuk Anda yang mengalami sakit jantung disertai hyperkolesterol disarankan untuk mengkombinasikannya dengan Chol Balance
  • Waktu minum sebelum sarapam pagi dan sebelum makan malam
  • Apabila sedang konsumsi obat dokter sebaiknya ICP Capsule diminum selisih 30 menit dari ICP Capsule.
  • Bagi Anda yang mengalami penyakit stroke dianjurkan untuk mengkombinasikan herbal ICP Capsule dengan relief Granule
  • Jadi bangun tidur ICP Capsule 2 kapsul, 30 menit kemudian makan pagi, setelah itu anda bisa minum obat dari dokter. Pada malam hari 30 menit sebelum makan malam minum ICP Capsule, lalu makan malam, lalu minum obat dokter

3. Siapa Saja yang Dianjurkan Minum ICP Capsule?

Kami menganjurkan orang-orang yang menderita penyakit kegemukan, diabetes, darah tinggi dan  jantung koroner, jantung lemah, jantung bengkak, jantung berdebar,  orang dengan lipid darah yang berlebih, HDL Rendah,   perokok, mereka yang jarang berolahraga untuk meminum ICP Capsule setiap harinya 2 kapsul sehari. Hal ini sangat penting dikarenakan tertimbunnya kadar lemak atau gula darah dalam dinding pembuluh darah akan dibantu dibersihkan dengan 2 kapsul ICP Capsule sehingga resiko terjadinya serangan stroke, serangan jantung dapat dihindari.

4. Apakah ICP Capsule Bisa Diminum oleh Wanita hamil dan  menyusui ?

Sebenarnya ICP Capsule terbuat dari 100 persen herbal alami murni yang sudah mendapatkan uji klinis FDA tahap 2 USA. Namun bagi wanita hamil kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan doter terlebih dahulu jika mengalami gangguan jantung dan pembuluh darah lainnya, sedangkan bagi wanita yang sedang menyusui ICP Capsule sangat baik diminum 2 kapsul sehari  karena memiliki reaksi untuk melancarkan peredaran darah dan mengurai pembekuan darah.

5. Apakah ICP Capsule boleh diminum oleh Wanita Haid?

ICP Capsule boleh diminum oleh wanita yang sedang Haid atau Menstruasi karena kondisi ini  merupakan  kondisi fisiologis khusus. Namun pada orang yang sedang mengalami sebaiknya menunggu hingga kondisi stabil, baru bisa mengkonsumsi ICP capsule.

6. Apakah   ICP Capsule berakibat efek samping jika diminum dalam jangka waktu yang lama ?

Beberapa penelitian tehadap ICP Capsule sama sekalai tidak menemukan adanya efek racun yang membahayakan bagi tubuh. Jadi bisa dikatakan tidak ada efek samping dalam penggunaan ICP Capsule, berdasarkan hasil survey para ahli terhadap ratusan ribu pasien di rumah sakit pengobatan tradisional sekitar 1% pasien merasakan sakit kepala, pusing, muka kemerahan dan ada sebagian kecil dari persentase tersebut merasakan gangguan pada lambung. Tetapi keluhan-keluhan itu bisa hilang dengan sendirinya tanpa diobati.

7. Apakah ICP Capsule Boleh di konsumsi oleh anak-anak ?

ICP Capsule tidak disarankan bagi anak di bawah usia 12 Tahun.

Baca juga artikel kami dengan judul : 4 Cara mudah Beli ICP Capsule di Tasikmalaya

Dengan membaca Artikel kami yang berjudul  7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui  semoga keinginan kita semua yaitu kesembuhan dan terhindar dari penyakit jantung koroner.  ICP Capsule juga sangat dianjutkan diminum bagi  Anda yang ingin menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat herbal jantung koroner ICP Capsule silahkan klik Cara Pemesanan .

Scroll To Top