Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

9 Gangguan Jantung Yang Jarang Anda Ketahui

9 Gangguan Jantung Yang Jarang Anda Ketahui

9 Gangguan Jantung Yang Jarang Anda Ketahui –  Bentuk hati adalah lambang universal untuk kata cinta. Sebenarnya bentuk ini adalah lambang jantung yang dianggap sebagai organ pemberi hodup. Fakta menunjukan bahwa kehidupan sehari-hari organ tubuh ini bukanlah sesuatu yang romantis sebab ia bekerja sangat keras bagaikan kulit selama 24 jam setiap harinya.

Dalam waktu 24 jam bisa jadi jantung berdenyut lebih dari 100.000 kali. Hal ini berabrti bahwa seseorang yang berusia 45 tahun jantungnya telah berdenyut sekitar dua miliar kali. Dalam kurun waktu ini jantung telah memompa sebanyak 130 juta liter darah melalui pembuluh darah yang panjangnya kurang lebih 50.000 kilometer.

Jantung memang organ tubuh yang bekerja keras hal ini dibuktikan saat didalam janin organ jantunglah yang pertama kali dibentuk yaitu saat usia janin menginjak 2 bulan jantung telah berdenyut memompa darahnya. Jika jantung mengalami gangguan akan timbul keluhan beruba lambatnya pertumbuhan, lekas lelah, sesak nafas, sering sakit, sering merasakan nyeri dada, ssak nafas, sakit kepala. Oleh karena itu setidaknya kita perlu mengetahui adanya gangguan pada jantung kita diantaranya

9 Gangguan Jantung Yang Jarang Anda Ketahui

1. Pengerasan dinding Pembuluh Darah / Aterosklerosis

Aterosklerosis adalah bahasa medis yang artinya  penebalan dinding arteri sebelah dalam karena endapan plak (lemak, kolesterol dan buangan sel lainnya) sehingga menghambat dan menyumbat pasokan darah ke sel-sel otot. Aterosklerosis dapat terjadi di seluruh bagian tubuh. Bila terjadi pada dinding arteri jantung, maka disebut penyakit jantung koroner (coronary artery disease) atau penyakit jantung iskemik.
Aterosklerosis berlangsung menahun dan menimbulkan banyak gangguan penyakit . Aterosklerosis dimulai dari adanya lesi , retakan pada dinding pembuluh darah, terutama karena adanya tekanan kuat pada pembuluh jantung. Pada tahap selanjutnya, tubuh akan berusaha memulihkan diri dengan menempatkan zat-zat lemak ke dalam pembuluh darah untuk menutupi keretakan. Proses peretakan dan penutupan yang berulang lama kelamaan  zat-zat lemak itu bisa menutup pembuluh darah jantung. Jika penyumbatan terjadi pada pembuluh darah menuju organ jantung maka organ jantung tidak akan mendapat asupan nutrisi dan oksigen sehingga akan timbulah keluhan nyeri dada atau yang disebut dengan angina pectoris. Keluhan ini biasa terjadi saat beraktivitas tinggi atau saat stress berat namun keluhan ini akan berkembang menjadi infark miocard akut yang mengancam nyawa Anda. Sumbatan darah yang terjadi pada aliran darah menuju otak akan mengakibatkan serangan stroke yang menganca jiwa Anda .

2. Infark Miokard Akut

Infark miokard Akut merupakan efek dari kurangnya asupan nutrisi dan okesigen ke otot jantung sehingga menyebabkan matinya  otot jantung .  Keluhan yang timbul adalah adanya nyeri dada yang menyebar ke lengan kiri, bahu disertai dengan sesak nafas, rasa seperti tercekik dan tidak hilang saat diistirahatkan.

3. Kardiomiopati

Kardiomiopati  kelainan  pada otot jantung (otot kardiak), kelainan ini disebabkan oleh faktor keturunan dan umunya terjadi pada pria dan wanita yang berusia di antara 20 – 60 tahun. Keluhan yang biasa timbul  antara lain

  • Kesulitan bernapas
  • Merasa kelelahan meskipun sedang istirahat atau tidak melakukan aktivitas berat
  • Edema (bengkak pada pergelangan kaki, atau pada kaki karena penimbunan cairan)
  • Arrhytmia (debar jantung yang tidak normal)
  • Nyeri dada
  • Pingsan yang terjadi beberapa kali
  • Kepeningan atau kebingungan
  • Tidak  fokus berfikir

Penyebab kardiomiopati lainnya adalah yaitu gaya hidup yang termasuk merokok dan meminum minuman beralkohol, terpaparnya Infeksi, baik bakteri maupun virus, yang menyerang otot jantung, Kelainan jantung lainnya, Serangan jantung yang pernah diderita, Penyakit yang menyerang hati dan kelenjar gondok, HIV dan AIDS, Terpapar dengan jenis racun dan obat tertentu, seperti obat kemoterapi, Obat-obatan ilegal seperti amfetamin, Pola makan yang buruk dan obesitas, kencing manis/ Diabetes dan berbagai jenis penyakit atau sindrom metabolisme lainnya, Penyakit lainnya yang langsung mempengaruhi jantung, seperti penimbunan zat besi , penimbunan protein (amyloidosis).

4. Arritmia

Arritmia artinya adanya gangguan irama jantung tidak normal, yang bisa disebabkan oleh gangguan rangsangan dan penghantaran rangsang jantung ringan maupun berat. Keluhan yang timbul antara lain :

  • Jantung berdebar/palpitasi (perasaan jantung berdetak kencang)
  • Pusing
  • Pingsan tiba-tiba (sinkop)
  • Sesak napas
  • Nyeri dada atau sesak
  • Kelemahan atau kelelahan (merasa sangat lelah)

 

5. Gagal Jantung Kongestif

Gagal jantung adalah ketidakmampuan jantung untuk memompa darah secara efektif ke seluruh tubuh. Jantung dikatakan gagal bukan karena berhenti bekerja, namun karena tidak memompa sekuat yang seharusnya. Sebagai dampaknya, darah bisa berbalik ke paru-paru dan bagian tubuh lainnya.

6. Fibrilasi Atrial

Fibrilasi atrial adalah gangguan ritme listik jantung yang mengganggu atrial. Gangguan impuls listrik ini menyebabkan kontraksi otot jantung tidak beraturan dan memompa darah secara tidak efisien. Akibatnya, atrium jantung tidak sepenuhnya mengosongkan darah menuju ke serambi (ventrikel). Fibrilasi atrial biasanya terkait dengan banyak gangguan jantung lainnya, termasuk kardiomiopati, koroner, hipertropi ventrikel, dll. Hipertiroid dan keracunan alkohol juga bisa menyebabkan fibrilasi atrial.

7. Peradangan / Inflamasi Jantung

Inflamasi jantung dapat terjadi pada dinding jantung (miokarditis), selaput yang menyelimuti jantung (perikarditis), atau bagian dalam (endokarditis). Inflamasi jantung dapat disebabkan oleh racun maupun infeksi.

8. Penyakit Jantung Rematik

Penyakit jantung rematik adalah kerusakan pada katup jantung karena demam rematik, yang disebabkan oleh bakteri streptokokus.

9. Kelainan Katup Jantung

Katup jantung berguna untuk  mengendalikan arah aliran darah dalam jantung. Kelainan katup jantung berdampak mengganggu aliran tersebut, antara lain karena pengecilan (stenosis), kebocoran (regurgiasi), atau tidak menutup sempurna (prolapsis). Kelainan katup jantung ini juga dapat terjadi sebagai bawaan lahir maupun karena infeksi dan efek samping pengobatan.

Demikianlah 9 gangguan jantung Yang Jarang Anda ketahui, oleh karena itu jika Anda mengeluh keluhan seperti yang saya uraikan segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis jantung dan pembuluh darah terdekat, setelah diketahui penyebabnya baru Anda bisa memutuskan apakah pengobatan medis atau herbal ICP Capsule dengan membelinya di toko Online Kami Muarafarma.

ICP Capsule adalah solusi obat jantung koroner yang sudah mendapatkan sertifikat FDA tahap ke dua di Amerika serikat dan sudah digunakan sebagai obat pereda sakit / nyeri dada ampuh akibat jantung koroner diseluruh negara termasuk Thiongkok dan China.

Untuk informasi mengenai ICP Capsule silahkan menghubungi kami di 0821-2650-4008 konsultasi di 0812-1219-5067.

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme