swollen capsule,icp capsule,seabuchtorn, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Bagaimana hepatitis C memengaruhi kesehatan?

Bagaimana hepatitis C memengaruhi kesehatan?

Bagaimana hepatitis C memengaruhi kesehatan

 

Hepatitis C tidak hanya mempengaruhi hati Anda tetapi juga merusak organ lain di tubuh Anda. Oleh karena itu, orang tersebut perlu mengetahui bagaimana hepatitis C dapat merusak tubuh untuk menemukan cara untuk mengurangi dampaknya.

Bagaimana hepatitis C mempengaruhi kesehatan?

 

  • Hepatitis C mengurangi kemampuan menghasilkan empedu

Tugas hati adalah menghasilkan empedu untuk mencerna lemak. Hepatitis C dapat merusak kemampuan hati untuk menghasilkan empedu dan menyebabkan beberapa gangguan gastrointestinal seperti sakit perut, diare dan perlemakan hati.

  • Foto fungsi otak dari hepatitis C

Ketika hati tidak dapat menyaring semua racun dari darah, akumulasi racun dapat merusak sistem saraf pusat dan mengurangi fungsi otak. Orang yang telah menderita kerusakan otak akibat hepatitis C memiliki gejala bau mulut, tremor dan gangguan tidur. Selain itu, mereka mungkin bingung, pelupa, kurang terfokus, mengubah kepribadian, agitasi, disorientasi, kegagapan, dan kasus terburuk adalah koma.

  • Hepatitis C dan sistem peredaran darah

Hepatitis menyebabkan sirkulasi yang buruk dan dapat menyebabkan peningkatan tekanan di pembuluh darah, vena porta dan gangguan pembuluh darah, menyebabkan perdarahan hebat.

Hati yang sehat juga membantu mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya. Ketika hati rusak dan glukosa tidak dapat disimpan, hiperglikemia menghasilkan resistensi insulin atau diabetes tipe 2.

  • Hepatitis C mempengaruhi kelenjar tiroid

Kelenjar tiroid adalah bagian dari sistem endokrin, yang menghasilkan hormon ke dalam aliran darah. Hepatitis C dapat menyebabkan sistem kekebalan rusak dan menyerang kelenjar tiroid. Ini menyebabkan hipotiroidisme atau hipertiroidisme. Hypothyroidism dapat memperlambat tubuh, merasa dingin sepanjang waktu, sementara hipertiroidisme dapat menyebabkan gejala seperti kegugupan dan palpitasi.

  • Arthralgia dan nyeri muskuloskeletal

Jika Anda memiliki rheumatoid arthritis (suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh menyerang otot, sendi dan jaringan ikat di tubuh Anda), hepatitis C dapat menyebabkan nyeri otot, masalah sendi lebih berat. Karena hepatitis C akan memicu sistem kekebalan Anda untuk melawan virus, itu juga menyebabkan rematik yang lebih parah.

  • Hepatitis C: Penyebab jaundice

Hemoglobin dalam sel darah merah bertanggung jawab untuk mengangkut oksigen dan zat besi ke sel-sel di seluruh tubuh. Bilirubin adalah zat penting dalam hemoglobin, dan dimetabolisme melalui hati. Ketika hati melemah, bilirubin menumpuk di dalam darah dan menyebabkan kulit dan putih mata Anda berubah menjadi kuning (jaundice).

Setiap kali Anda memiliki gejala abnormal di tubuh Anda, silakan hubungi dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan. Dokter Anda akan membantu Anda menemukan penyebab rasa sakit dan menawarkan perawatan yang tepat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme