Waspadai Bahaya Duduk Terlalu Lama Pada Jantung Anda

Waspadai Bahaya Duduk Terlalu Lama  Jantung Anda 

kolesterol penyebab serangan jantung Apakah Anda yakin terbebas dari serangan jantung walaupun  tidak merokok, tidak memiliki kelebihan berat badan ataupun perut buncit dan sudah rajin olahraga serta makan makanan yang sehat dan seimbang ? Waspadalah walaupun Anda rajin berolah raga  belum tentu terbebas dari penumpukan lemak di dalam tubuh anda terutama pada organ jantung Anda. Walaupun dari luar terlihat tidak ada penumpukan lemak, namun ada penempatan lemak yang tidak bisa terlihat dari luar  yaitu lemak di jantung dan di organ otak serta hati. Sayangnya, justru itulah yang berbahaya, terutama untuk kesehatan organ jantung dan otak Anda. Perlemakan pada area jantung terjadi salah satunya karena terlalu banyak duduk. Solusi aman dan efektif yaitu dengan mengonsumsi ICP Capsule bagi orang sehat 2 kapsul sebelum tidur dan menggantikan kopi dengan kopi Lingzhi.

Penumpukan lemak di sekitar jantung merupakan faktor resiko yang sangat erat berkaitan dengan penyakit jantung. Bahkan, pengaruhnya jauh lebih berbahaya dibandingkan penumpukan lemak di tempat lain. Berbeda dengan penumpukan lemak di bawah kulit yang mudah terlihat dari besarnya lengan maupun paha, penumpukan lemak di sekitar organ jantung membutuhkan pemeriksaan khusus agar dapat terdeteksi seperti dengan CT Scan atau echocardiagraphy (ECG). Pada hasil penelitian yang dilakukan oleh American Heart Association, tim peneliti melakukan CT Scan pada peserta  lebih dari 500 orang lanjut usia yang banyak menghabiskan waktunya untuk duduk di belakang meja daripada melakukan kegiatan lain ternyata mereka mengalami penumpukan lemak disekitar jantung dan perut.

baca artikel kami : Obat Keputihan Gatal dan Perih

jantung

Pada kondisi normal jaringan lemak memang diperlukan sebagai bantalan jantung, yang berguna untuk melindungi jantung dari suhu ekstrim dan sebagai cadangan energi  namun tidak dalam jumlah lebih karena akan mengganggu suplay darah  ke jantung. Normalnya, jaringan lemak di sekitar jantung ini memang diperlukan.  Resiko yang terjadi jika jantug diselimuti oleh lemak yang berlebihan adalah adanya suumbatan pada pembuluh darah koroner jantung namun dan gangguan kelistrikan jantung sehingga terjadi  irama jantung.

Selain  kebiasaan duduk terlalu lama , faktor penyebab penumpukan lemak pada jantung   juga disebabkan oleh kurangnya aktivitas olah raga secara teratur, pola makan telalu banyak lemak jenuh, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan siap saji) dan makanan yang mengandung lemak jenuh lainnya sehingga menyebabkan berlebihnya berat badan, gaya hidup tidak sehat seperti kebiasaan merokok, minum minumal alkohol, minum kopi kaya akan gula dan krem berlebihan, stress yang tidak terkendalikan.

baca artikel kami : Inilah 9 Bahaya Duduk Terlalu Lama Pada Jantung Anda

Oleh karena itu segerala rubah kebiasaan buruk ini , Namun jika kondisi pekerjaan Anda memang dituntut untuk lebih banyak duduk , alternatifnya adalah lakukan perubahan pergerakan badan misalanya dalam 2 jam duduk Anda harus segera bergerak berjalan dan melakukan aktivitas lain selain duduk selama 8 menit sampai 10 menit, mengandalkan tangga daripada menggunakan lift,  berjalan lebih jauh untuk mencari makan siang, menyimpan mobil agak jauh dari tempat kerja sehingga memungkinkan Anda untuk berjalan lebih jauh menuju kantor.

 

Kembalikan Sirkulasi Darah saat bekerja terlalu lama duduk
Kembalikan Sirkulasi Darah saat bekerja terlalu lama duduk

Saya yakin ketika Anda sudah membaca membaca artikel ini, Anda semakin menyadari mengenai bahaya terlalu lama duduk. Saya yakin bahawa anda sangat ingin untuk hidup lebih aktif dengan mengurangi kebiasaan duduk terlalu lama Sudah bertahun tahun anda menjalani kebiasaan ini. Anda sudah terbiasa duduk berjam-jam baik di kantor, di rumah, di perjalanan, dan dimanapun anda berada.

Dari segi makanan mulailah memilah makanan yang baik dan tidak baik bagi kesehatan jantung Anda . Kenali dan kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh seperti  seluruh produk susu, krim, mentega, dan keju, Lemak dari daging sapi dan babi. Kelapa, sawit, dan minyak kelapa sawit (dan produk yang mengandung minyak sawit seperti permen, kue kering, kue, donat, dan cookies).Juga Kurangi sumber lemak trans dalam makanan Anda seperti  daging dan produk susu,  kurangi  makanan yang digoreng (minyak sayur), kue, cookies, donat, kue kering, dan kerupuk. Snack chip, margarin.

icp capsule

Jangan lupa juga bagi Anda yang kesehariannya selalu dituntut untuk lebih lama duduk daripada berdiri,  kami sarankan untuk meminum antioksidan yan gberguna untuk membantu mengurangi kekentalan darah dan melancarkan sirkulasi darah diseluruh tubuh.  ICP capsule  selain ampuh menybemuhkan pasien dengan jantung koroner, jantung bengkak, stroke juga sangat dianjurkan bagi Anda yang beraktivitas lebih lama duduk dari pada aktivitas lain. ICP Capsule terbukti ampuh menurunkan kelebihan kolesterol, asam urat, gula darah dengan cara  kerja mengikis zat racun yang  menempel pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis) jika diminum secara teratur bagi orang sehat untuk penjagaan dianjurkan 2 kapsul icp capsule sebelum tidur, bagi orang sakit diabetes, stroke, darah tinggi dan koleterol tinggi serta jantung koroner disarankan minum 2 kali 2 kapsul pagi dan malam .

Jika Anda menyukai kopi dengan bernahan alami dan mengandung jamur lingzhi yang berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dengan Kopi Lingzhi . Kopi ini selain mengandung jamur lingzhi ia juga bebas gula dan kream penyebab diabetes , kolesterol dan aman diminum bagi penderia jantung dan orang yang tidak ingin mengalami obesitas/ kegemukan

kopi lingzhi DXN

 

Segera Pesan ICP Capsule dan Kopi Lingzhi  disini: