swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Monyet yang kecanduan dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Seorang pria bercerita mengenai kehidupan pamannya yang sudah berusia sekitar 60 tahunan. Pria itu membagikan pengalamannya bagaimana hampir tiap malam ,tidur nyenyaknya selalu terganggu oleh suara batuk dari si paman. Paman itu sudah dalam kondisi sekarat dan tua. Tapi masih hobi memelihara penyakit dalam tubuhnya. Penyakit yang dialami sang paman sebenarnya sudah pernah membuat kesehatan tubuhnya memburuk saat usianya baru memasuki umur 40. Sesak napas berkepanjangan dan problem jantung. Tapi gejala-gejala itu diabaikannya. Dia masih berprinsip tidak apa apa merokok yang penting pikiran bahagia.Yaahh takaran kebahagiaan tiap-tiap orang berbeda. Mungkin bagi sang paman, kebahagiaan sejati itu adalah tetap tersenyum walau paru-paru dalam situasi kritis. Bahaya rokok bagi kesehatan itu adalah kata-kata omong kosong jika pikiran hampa dan stres, itu mungkin quotes dari sang paman yang dibawanya seumur hidup.
.
.
Pengunjung ini juga membaca Artikel :
Apa sih yang terjadi Saat Melon dipoles dalam bentuk kapsul dan mengalahkan 13 penyakit ?
.
Alen Carr seorang terapis nikotin pernah berkata : Kemerdekaan sejati adalah saat seorang perokok tidak lagi merokok. Alen Carr sebelum menjadi seorang terapis sudah hampir berpuluh-puluh kali berjuang untuk berhenti merokok. Dalam wawancaranya di sebuah majalah kesehatan Amerika, Alen Carr pernah dalam kondisi hampir mati saat kecanduan merokok. Gara-gara kondisi kritis itulah dia berhasil berhenti merokok. Hanya saja rekor berhenti merokoknya tersebut tidak pernah lebih dari 1 bulan. Selanjutnya dia kembali menghisap barang laknat untuk kesekian kalinya. Dia hampir frustasi dan putus asa. Dalam ceritanya ,Alen carr mengatakan ” berhenti merokok itu adalah takdir”.
.

Bahaya Rokok Dalam Jangka Panjang

.

 

Saat kita membaca dua kisah diatas, antara sang paman yang bandel dan Alen carr yang sudah putus asa, sebenarnya memiliki satu benang merah yang sama. Yaitu sama-sama dalam kondisi candu. Seorang pecandu tidak akan gampang berhenti jika tidak ada pemicunya. Seorang pecandu rokok agar berhenti merokok harus dengan pola dimana ada pengganti untuk melunasi rasa “candu”nya. Maka itu banyak perokok saat berhenti merokok mereka menjadi bingung harus apa. Ada bagian yang disebut “Reseptor” pada kepala mereka. Reseptor itu terbentuk dari sebuah kebiasaan. Seperti makan, berbicara, berjalan, melihat, mandi, dan kebiasaan-kebiasaan umum. Tapi seseorang yang sudah memulai membiasakan kebiasaan baru seperti merokok, main judi, minum-minuman keras, berbohong, maka akan membentuk sebuah habit dan untuk memutus habit tersebut itu sama dengan berpikir ” Bagaiamana cara menghentikan kebiasaan makan”.
.
Sebenarnya, apabila kita seorang perokok aktif dan ingin berhenti merokok secara total. Cukup menghentikan dan membuang puntungan rokok terakhir. Sudah. Titik. Tidak ada yang berubah pada proses atau pola kerja hidup kita. Hanya saja masalah utamanya adalah reseptor itu akan terus berputar dan berusaha mencari-cari alasan baru agar tubuh kita kembali merokok. Reseptor di kepala kita meyakinkan diri kita bahwa aktivitas merokok adalah kegiatan wajib yang tidak boleh diputus. Karena apabila diputus, itu sama aja dengan mati. Walau tidak mati ,minimal hidup terasa hampa. Sebenarnya itu merupakan ilusi yang diciptakan pikiran. Justru saat seorang perokok aktif menghentikan kebiasaan merokoknya, Jiwa dan tubuhnya berangsur-angsur membaik dan kesehatannya meningkat drastis.
.

 Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Tubuh 

.

 

Bahaya rokok seperti sesak nafas, problem jantung, batuk-batuk, energi berkurang, paru-paru kotor dan sejenisnya sudah sering dihadapkan oleh perokok aktif. Bahkan label bergambar kanker pada bungkus rokok sudah terlalu sering dilewatkan oleh perokok. Tapi tetap saja, sang perokok menekuti bakatnya sebagai penghisap racun secara permanen di tubuhnya. Memang untuk menakut-nakuti seorang perokok aktif bukan dengan cara memberikan gambar atau nasehat-nasehat tentang demo kesehatan.
.
Perokok aktif akan tobat total saat dirinya benar-benar sudah tak bernyawa. Apabila anda pernah menyaksikan film berjudul 21 gram ( 2003 ) yang film terseut diperankan Naomi Watts dan Sean penn, para perokok aktif akan sedikit tersinggung. Bukan tentang bagaimana film itu menceritakan tentang perebutan cinta segitiga, atau bukan tentang aktor utamanya malah ditembak dan masuk jurang, bukan hal demikan.
.
 Justru yang membuat perokok aktif akan sedikit tersentil karena ada adegan merokok yang sesuai realita. Dimana sang tokoh utama sudah gagal jantung gara-gara kebiasaan merokok dan harus mengganti jantung barunya. Cerita tidak sebatas itu saja. Sang tokoh utama di film itu justru mengulangi kebisaan buruknya untuk menghisap barang laknat tersebut hingga akhirnya dia kembali menderita gagal jantung. Dan butuh jantung baru untuk kedua kalinya. Bayangkan saja, jantung yang sudah tergantikan saja masih belum menyerah untuk tetap merokok dan kembali ke penyakit lama. Kita sebagai non perokok tidak layak mengatakan hal itu adalah perbautan BODOH. Justru sebagai non perokok, kita menjadi empati dan harus kasihan pada mereka. Stop membiasakan diri dari merokok memang butuh perjuangan. Bagi remaja itu sama dengan menghapus mantan secara permanen.
.

Bahaya Rokok Beserta Gambarnya

.

 

Siapapun kita. baik perokok aktif maupun non perokok harus benar-benar memahami sebuah efek dari aktivitas merokok. Bagi perokok aktif, mungkin gambar atau diagram dibawah ini belum bisa membuat anda tobat menghisap barang penuh racun mematikan tersebut. Tapi setidaknya dengan hamparan studi kasus yang kami cantumkan, akan membuat para perokok aktif berpikir untuk mencari pencegahan atau efek menyakitkan pada tubuh mereka.
Apa sih awal mula perokok menjadi seorang perokok ?
Hampir 90 % saat ditanya audience para perokok aktif menyatakan bahwa mereka awal mula merokok adalah coba-coba. Tentu saja pernyataan ‘coba-coba” disini tidak begitu saja terjadi. “Coba-coba” disini terjadi karena ada rasa penasaran.
Wahai para pembaca postingan ini, apabila ansa seorang perokok aktif, silahkan jawab dengan jujur. Apa penyebab utama anda mulai merokok? Karena gengsi atau agar terlihat keren?
.
Saat anda melihat hanya tersedia 2 pilihan jawaban saja ,mungkin anda mengerenyitkan dahi dan tidak suka dengan pertanyaan diatas. Oke tenang saja. Kami akan membahas lebih jauh mengapa seseorang mulai merokok di awal awal mereka dahulu.
.
Sebelum kita menjadi seorang perokok. Kita adalah remaja yang aktif. Hobi becanda ,berkeliaran, dan bersenang-senang. Tidak memiliki masalah apapun. Semua pola gaya hidup kita sangat menyenangkan. Kita memiliki orang tua. memiliki teman, memiliki saudara, memiliki semangat kebebasan alami. Dan kebebasan itu tanpa pernah ada rokok didalamnya. Bahkan saat kita kecil selalu sering kita melihat iklan-iklan di tv dan nasehat-nasehat para orang tua agar kita jangan pernah sekalipun menghisap racun tersebut karena efeknya akan fatal. Itu yang kita dapat dari lingkungan. Bahkan saat kita tahu bahwasannya orang tua kita merokok, mereka pun tetap tidak memperbolehkan kita merokok, karena mereka tahu akan bahayanya merokok, walau mereka sendiri merokok. Jadi tidak ada alasan kalau kita merokok karena orang tua kita perokok. Tidak. Alasan itu sangat salah.
.
Lalu apa alasan sebenarnya perokok ?
Kemudian jadi pertanyaan pentingnya. Bagaimana seseorang bisa terjebak dalam kehidupan yang penuh dengan nikotin?
.
Karena penasaran.
Ya itu adalah alasan konkrit 100 % Fakta.
.
Kenapa bisa penasaran?
Ada pengakuan menarik dari seorang pekerja yang sudah merokok lebih dari 6 tahun. Dia mulai merokok saat dirinya masih sebagai mahasiswa. Dia bercerita bahwa dia sangat menyesal menjadi seorang pecandu rokok. Uang gajinya selalu habis untuk membeli bungkus rokok. Bahkan sehari pernah menghabiskan 3 bungkus rokok. Awal-awal sebelum menjadi perokok hidupnya berjalan alami dan kesehatan lebih baik. Tidak seperti saat menjadi perokok dimana kondisi nafasnya sering sekarat dan batuk-batuk di tengah malam. Walau pernah masuk rumah sakit tapi tidak menghentikan aksinya untuk merokok. Dia menceritakan awalnya dia penasaran dengan rasa rokok karena dia pernah melihat aksi tokoh idolanya Andi Lau ada adegan merokok di sebuah film. Adegan itu terlihat keren. Kebetulan saat pikiran lagi butuh inspirasi, pemuda ini coba-coba untuk merokok. Dan terakhirnya ternyata aktivitasnya menjadi sebuah kebiasaan hingga saat ini. Padahal diketahui bahwa sebenarnya Andi Lau tidak pernah merokok dan cuma dalam adegan film saja dia merokok. Sungguh ilusi pikiran yang sia-sia.
.
Cerita pemuda diatas sebenarnya adalah proyeksi dari semua perokok aktif. Sebelum perokok aktif merokok, dia tidak akan pernah menyentuh barang racun tersebut walaupun kondisi hidupnya lagi stres atau lagi butuh inspirasi. Yang membuat pikirannya terpicu untuk mulai merasakan rokok adalah karena PENASARAN dengan Orang-Orang atau para perokok di sekitarnya. Apalagi jika orang yang dilihatnya terlihat keren saat merokok. Jadi intinya adalah Kita ingin terlihat keren dimata orang lain atau alasan lainnya adalah Kita penasaran kenapa orang-orang merokok. Padahal banyak iklan-iklan bahaya soal rokok tapi orang-orang perokok ini kayaknya hidupnya senang jika merokok, mungkin rasanya enak, disinilah pikiran-pikiran awal non perokok menjadi seorang perokok aktif setelahnya.
.

 Antara MONYET, Bahaya Merokok Dan Zat-zat Yang Terkandung Dalam Rokok

.

 

Bahaya rokok di mulai dari seorang non perokok menghisap rokok pertamanya. Awal-awalnya terasa pahit dan menjijikkan. Sempat pula terpikir di kepala non perokok ini ” Ngapai banyak orang ngerokok ya kalau rasa rokok pahit dan tidak menyenangkan gini?” Namun nonperokok tersebut masih saja penasaran. Maka dia kembali menghisap rokok hingga hisapan itu menghabiskan batang pertamanya. Saat selesai batang pertama, rasanya sudah mulai agak manis di lidah. Itulah awal mulanya mengapa non perokok atau perokok pemula mulai meng adaptasikan tubuhnya pada hisapan demi hisapan batang rokok. Sampai akhirnya lidah dan paru-parunya membiasakan diri dengan mengkonsumsi asap rokok.
.
Menurut studi, non perokok berpotensi menjadi perokok ulung saat dia sudah menghisap rokok melebihi 20 kali hisapan. Bukan hanya manusia , rokok juga bisa membuat candu hewan, contohnya monyet.
.
Di acara Morning Show , Fuad Baradja selaku komnas pengendalian tembakau mengemukakan dalam acara tersebut bahwa monyetpun mampu kecanduan rokok dan itu fakta. Fuad Baradja ini dulunya adalah aktor tenar di Film jin dan jun yang berperan sebagai ayah jun.
.
Dia bercerita saat dirinya jalan-jalan ke kebun binatang. Ada kumpulan monyet yang tidak aktif dari biasanya. Monyet itu hanya duduk, lesu dan seolah tidak memiliki gairah seperti monyet-monyet umumnya yang hobi lompat-lompat mencari perhatian para pengunjung kebun binatang yang lewat. Usut punya usut sebelum monyet dalam kondisi malasnya, hewan itu adalah monyet yang cukup attractive, kemudian ada seorang pengunjung iseng yang melempar rokok ke arah monyet, kemudian pengunjung iseng itu mengajari monyet bagaimana caranya menghisap barang laknat tersebut. Tidak berapa lama monyet mengusai tehnik cara merokok. Akibat ulah pengunjung iseng tersebut, monyet itu jadi penasaran dan ingin mendapatkan rokok baru. Apabila ada pengunjung lain lewat , para monyet yang sebelumnya pernah diberi rokok , mereka memberi bahasa isyarat dan berteriak-teriak agar diberikan rokok. Hingga sampailah momen dimana ternyata monyetpun akan merasa bosan dan hidupnya jenuh apabila tidak ada pengunjung yang melemparkan rokok ke arah mereka. Disini Fuad Baradja menggambarkan bahwa hewanpun jika diajari merokok tetap merasakan efek candunya.
.
Intinya semua orang bisa berpotensi kecanduan merokok walaupun hanya sebatas 20 hisapan pertama saja. Baik hewan, anak kecil bahkan Bahaya Rokok Bagi Olahragawan.
.
Siklus adiktif nikotin
Nikotin yang terhisap akan diserap reseptor dalam otak ,itulah yang menciptakan dopamin. Dopamin menciptakan rasa nyaman. Dopamin berperan untuk emosi, daya ingat, tidur, rasa senang, fokus, nyaman, dan pergerakan kognisi. Jadi sebenarnya dopamin sudah ada di tubuh kita. Namun untuk perokok, dia mengubah atau memberikan pola dopamin pada hisapan rokok. Sehingga saat rokok habis dia merasa ingin mengulagi sensasi dopamin yang terjadi pada otak saat aktivitas merokok. Merokok membuat sang perokok aktif menjadi tenang, mood baik, dan seolah muncul ide-ide baru dalam kepalanya. Padahal sesungguhnya itu adalah pola stres baru dalam otak. fakta bahwa merokok menciptakan stres baru adalah. Saat perokok selesai merokok , dia kembali mengulangi hisapan rokoknya. Lalu saat ada masalah atau hal-hal baru dia tetap mengisap rokoknya. Baik itu dalam kondisi stres maupun senang. Para perokok tetap merokok.
.
Jadi alasan atau pernyataan yang mengatakan bahwa rokok bisa menghilangkan stres itu salah besar. Karena fakta yang terjadi saat perokok aktif lagi merokok, otaknya melepas dopamin kemudian saat berhenti merokok. Sensasi dopamin seperti nyaman dan tenang malah hilang berangsur-angsur. Disinilah otak menjadi stres lagi karena tidak ada rokok.  Kemudian dia ingin merokok lagi agar efek dopamin nya muncul untuk kesekian kalinya . Dia menciptakan EFEK SENSASI NIKMAT yang sebenarnya sudah dimiliki saat belum menjadi perokok.
.

 Bahaya Rokok Dan Cara Mengatasinya

.

 

Satu-satunya cara mengatasi bahaya rokok adalah tidak menyentuh rokok untuk alasan apapun. Non perokok yang tidak merokok harus berbangga hati. Saat anda tanya pada perokok bagaimana rasa merokok mereka akan bilang biasa aja. Tapi apabila diberi kesempatan bisa pergi ke masa lalu mereka akan memilih untuk tidak mulai merokok. Karena mereka paham bagaimana efek candu memberikan kesakitan dan penderitaan pada tubuh mereka. Di hati mereka yang terdalam mereka sudah menyesal karena pernah mengenal rokok.
.

Baca artikel berkualitas lainnya  berjudulCara Efektif berhenti rokok permanen kurang dari 7 hari 

.
Bahkan menurut studi yang diluncurkan menshealth mengemukakan bahwa satu hisapan asap rokok yang bersemayam dalam tubuh seseorang membutuhkan waktu 10 tahun agar tubuh benar-benar bersih terhadap racun yang ada pada asap tersebut. Mengerikan. tapi itu Fakta yang tidak bisa dibantah.
.
Rokok tidak membuat kerjaan seseorang semakin baik. Rokok tidak menciptakan imajinasi seorang penulis semakin tinggi. Rokok tidak membuat seseorang semakin cerdas. Rokok tidak membuat seseorang lebih fokus dalam hidup. Rokok hanya membuat seseorang terlihat lebih keren di awal-awal. Selanjutnya para perokok akan menyesal karena membuang masa hidup sehatnya didampingi ribuan batang rokok yang dihisap setiap harinya.
.

Tehnik Bagaimana Cara Mencegah Bahaya Rokok Bagi Perokok Aktif

.

 

Perokok aktif tidak bisa disalahkan oleh takdir. Tapi kondisi kesehatannya bisa diubah. Pada kebanyakan perokok, mereka memiliki kepribadian yang malas, mudah lemas, tenaganya tidak sekuat dibanding non perokok dan paru-paru juga jantungnya sudah tidak sehat lagi. Perokok aktif wajib mensiasati hal ini dengan belajar mengurangi rokok atau berhenti total.
.
Bagaimana apabila masih belum sanggup untuk berhenti total? Maka jalan keluarnya adalah mensiasati bagaimana tubuh membiaskan pola hidup lebih sehat dari biasanya. Kami yakin, perokok aktif dimanapun berada. Di bumi manapun berpenghuni pasti punya keinginan untuk stop total. Dan itu membutuhkan niat dan usaha.
.
Apapun yang terjadi mulailah olahraga dan diet sehat.
Entah itu anda sebagai perokok aktif yang ingin berhenti sekarang atau seminggu lagi, yang jelas wajib olahraga. Karena olahraga akan membantu sedikit kesehatan para perokok lebih meningkat. Walau tidak sesehat para non perokok tapi setidaknya para perokok aktif memiliki harapan hidup sedikit lebih bugar dibanidng para perokok aktif yang tidak pernah berolahraga.
.
Lakukan olahraga seminggu minimal 3 kali. Entah itu lari pagi, bersepeda, skipping,renang, main bola dan lain-lain. Lakukan olahraga minimal 45 menit, seminggu 3 x.
.
Kemudian perbanyak konsumsi makanan sehat setiap hari. Tambahkan lebih banyak sayuran hijau dalam menu harian anda. Bukan sayur bening atau sayur sop. Tapi sayuran hijau seperti bayam, kangkung, dan sayuran hijau lainnya. Karena komposisi gizi dan serat vitamin dalam sayuran hijau lebih baik dan banyak ketimbang sayuran bening. Tidak lupa tambahkan menu buah-buahan dalam menu makan anda. 2 buah pisang yang disantap tiap-tiap jam makan sudah cukup membuat tubuh perokok aktif 20 % lebih bugar.
.
Apabila anda, keluarga atau teman-teman sudah dalam kondisi mencemaskan. Sering batuk, lemas, dan paru-paru kotor, gejala jantung parah, silahkan mencoba Cordicep-capsule. 
Apa kedasyatan Cordisep capsule untuk regenerasi metabolisme tubuh bisa di baca di postingan yang ini ( Klik disini ) .
.
Silahkan share artikel ini guna peningkatan bahaya rokok bagi masyaraktd an orang-orang yang kita cintai. Terima kasih
© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme