Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Buah-Buahan untuk Obat Diabetes

Buah-Buahan untuk Obat Diabetes

Buah-Buahan-untuk-Obat-Diabetes

Buah-Buahan untuk Obat Diabetes – Diabetes adalah salah satu penyakit yang erat kaitannya dengan gula darah. Ada banyak jenis-jenis diabetes, salah satunya adalah jenis diabetes kering yang akan mengakibatkan penderitanya mengalami kondisi tubuh yang kurus dan kering. Penderita diabetes pada umumnya harus melakukan serangkaian perawatan untuk menghindari kenaikan kadar gula dalam tubuhnya.

Asupan makanan merupakan salah satu perawatan yang diperhatikan, sebab asupan bisa menjadi penyebab mengapa kadar gula darah normal meningkat. Makanan yang sesuai perlu sekali untuk menjaga kestabilan gula darah Anda, buah-buahan adalah salah satunya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang buah-buahan apa saja yang aman dikonsumsi serta dapat mengobati diabetes.

Buah-Buahan untuk Obat Diabetes

 

Berikut ini adalah buah-buahan untuk obat diabetes yang sangat aman untuk Anda konsumsi :

  1. Buah beri

Buah beri memiliki banyak jenisnya ada stroberi, blackberry, blueberry dan buah jenis beri lainnya. Buah ini menjadi salah satu buah paling baik dikonsumsi sebab kaya akan kandungan antioksidan, serat dan juga vitamin. Buah ini juga dikatergorikan ADA sebagai salah satu diabetes superfood. Kalori dan karbohidratnya juga sangat rendah dan tidak membahayakan bagi penderita diabetes. Nilai kandungannya 62 untuk kalori, 16 gram untuk karbohidrat (untuk per ¾ gelas beri)

  1. Buah apel

Buah-buahan untuk obat diabetes selanjutnya adalah buah apel. Setelah buah beri ada buah apel. Anda sebaiknya memilih buah apel yang berukuran kecil karena hanya mempunyai 54 kalori dan 14 gram karbohidrat. Buah ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin serta serat yang sangat baik untuk penderita diabetes kering. Sebaiknya Anda tidak perlu mengupas kulit apel nya ketika hendak memakan apel, karena bagian kulitnya mempunyai kandungan antioksidan paling tinggi. Jangan lupa untuk selalu mencuci bersih apel dengan air mengalir.

  1. Buah jeruk

1 buah jeruk yang masih segar sangat mampu memenuhi kebutuhan vitamin C harian yang Anda butuhkan. Jeruk juga merupakan salah salah satu buah yang cukup aman dikonsumsi untuk para penderita diabetes kering. Buah ini mempunyai kandungan folat dan juga potassium yang bisa membantu menetralkan tekanan darah Anda.

  1. Buah pir

Pir yang mempunyai ukuran sedang di dalamnya terkandung 100 kalori dan 26 gram karbohidrat. Seperti jeruk, pir juga kaya akan kandungan serat dan juga potasiumnya. Buah ini juga mempunyai kandungan flavonoid yang bisa membantu peningkatan pada sensitivitas insulin dalam tubuh. Ada sebuah penelitian yang dilakukan mengatakan bahwa adanya kombinasi buah jeruk dan apel dapat mencegah serta mengatasi diabetes yang sudah cukup parah sekalipun.

  1. Buah kiwi

Berikutnya buah-buahan untuk obat diabetes  adalah buah kiwi. Buah kiwi merupakan buah yang kaya akan kandungan manfaatnya khususnya untuk penderita diabetes kering. Kiwi yang berukuran besar setidaknya memiliki kandungan 56 kl dan 13 gram karbohidrat. Nilai indek gikemik yang hanya 53 saja menjadikan buah kiwi termasuk golongan rendah. Inositol yang terkandung dalam buah kiwi juga penting sekali untuk mengatur kadar glukosa. Antioksidan di dalamnya juga bisa mencegah adanya kerusakan pada DNA, sedangkan kandungan potasium nya akan membantu mengatur tekanan darah serta melindungi jantung.

  1. Jambu biji

Buah yang mempunyai nilai indeks glikemik rendah akan sangat baik untuk penderita diabetes. Sehingga kandungan yang ada di dalamnya bisa bermanfaat baik untuk mengatasi kondisi diabetes. Jenis buah lain yang mempunyai indeks glikemik rendah adalah jambu biji. Selain kandungan indeks glikemik nya yang rendah, di dalamnya juga terdapat kandungan serta, vitamin A dan juga C yang akan membantu mengatasi kondisi kadar gula darah normal pada penderita diabetes.

7. Buah Pare

Buah Pare sudah sangat dikenal ampuh menjaga kadar gula darah  dan sudah mendapatkan penelitian bahwa buah ini berperan sama dengan suntik insulin.

Kini Anda tidak perlu khawatir dan merasa kesulitan untuk mencari buah pare ini karena sudah ada dalam satu produk unggulan kami dengan nama Tasly Bitter mellon. Cukup dengan mengkonsumsi 2 kapsul 15 menit sebelum makan , kadar gula darah anda tidak akan melonjak, karena herbal ini membantu meningkatkan efektifitas insulin untuk memasukan gula darah kedalam sel .

Tasly -Bittermelon

Kemasan Tasly Bitter Mellon 30 kapsul

 

 

Penggunaan : 3 x 2 kapsul setiap hari
30 menit sebelum makan
Resmi Terdaftar : BPOM  TI 104.341.541
Harga : Rp. 195.000 ,-

Tasly bitter mellon aman diminum bagi penderita kencing manis maupun orang yang ingin menjaga kesehatan dan menghindari kencing manis. Produk Tasly bitter mellon  secara keseluruhannya di-ekstrak dari buah bitter melon (momordica charantia) yang sejak dulu di negeri China digunakan sebagai herbal yang terkenal dapat mengobati diabetes, menurunkan lemak darah ,meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh, sangat membantu sebagai pendamping dalam merawat komplikasi lanjutan diabetes tipe-1 dan tipe-2. Tasly bitter mellon juga mengandung  insulin dan disebut juga sebagai pengganti insulin/ Plant-Insulin   dikarenakan fungsunya sama dengan insulin yaitu membantu mengembalikan fungsi insulin. Tasly bitter mellon mengandung charantin yang berguna meningkatkan sekresi insulin dan meningkatkan sensitifitas  reseptor insulin. Kandungan lain dalam tasly bitter mellon adalah chromium merupakan unsur penting untuk meningkatkan sistem transportasi insulin dalam tubuh.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk Tasly Bitter Mellon silahkan baca artikel kami dengan Judul Cara mengobati Kencing Manis dengan Pil Ajaib 

Nah itu dia tadi adalah buah-buahan untuk obat diabetes yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme