Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Buah-Buahan yang Baik untuk Asam Lambung

Buah-Buahan yang Baik untuk Asam Lambung

Buah-Buahan yang Baik untuk Asam Lambung – Memiliki tubuh yang sehat tentunya adalah suatu keharusan yang wajib dimiliki semua orang. Dengan tubuh yang sehat maka berbagai macam aktivitas bisa kita lalui dengan nyaman. Namun bagaimana bila Anda telat makan atau salah makan sehingga menyebabkan asam lambung menjadi naik? Tentunya akan sangat berdampak pada aktivitas yang Anda lakukan. Hal ini dikarenakan bila orang yang terkena asam lambung akan mengalami gejala seperti muntah-muntah, pala pusing hingga nafas yang jadi pendek.

Asam lambung ini tidak melulu dipicu oleh maag, akan tetapi mengkonsumsi  buah-buahan yang salah juga dapat menyebabkan asam lambung ini menjadi naik. Buah-buahan yang tidak baik untuk lambung Anda misalnya adalah jeruk. Sifat asam dari jeruk dapat memicu asam lambung yang Anda miliki jadi naik. Oleh sebab itu minuman yang memiliki rasa asam juga sangat dilarang bagi penderita asam lambung ini. Lalu buah-buahan apa saja yang baik untuk asam lambung ini? Informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Buah-Buahan yang Baik untuk Asam Lambung

Daripada asam lambung yang Anda miliki malah bertambah parah karena memakan buah-buahan yang salah, maka sebaiknya Anda mengkonsumsi buah-buahan yang baik untuk asam lambung saja. Adapun buah-buahan tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Buah Apel

Buah yang baik untuk asam lambung pertama adalah buah apel. Kandungan yang dimiliki oleh buah apel ini sangat baik mengatasi asam lambung yang sedang naik. Adapun kandungan yang dimiliki oleh buah apel dan baik untuk mengatasi lambung tersebut adalah vitamin B12, vitamin A, vitamin C, dan vitamain D. Tidak hanya membantu Anda untuk mengatasi asam lambung yang sedang naik saja, dengan mengkonsumsi buah apel ini, maka sistem pencernaan yang Anda miliki juga dapat menjadi lancar.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

2. Buah Melon

Buah yang baik untuk asam lambung berikutnya adalah buah melon. Siapa yang tidak suka dengan buah ini? Selain rasanya manis, buah ini juga mudah untuk ditemukan. Sehingga membuat siapa saja yang menyukai buah ini dapat mengkonsumsinya dengan mudah. Buah melon dapat membantu Anda mengatasi asam lambung yang naik dikarenakan memiliki kandungan magnesium serta memiliki tingkat keasaman pH yang rendah. Sehingga bila Anda mengkonsumsi buah melon ini pada saat asam lambung sedang naik, perlahan asam lambung tersebut akan mereda.

Baca Juga : Cara Mengobati Asam Lambung yang Naik ke Dada

3. Buah Pepaya

Buah yang baik untuk asam lambung berikutnya adalah buah pepaya. Buah pepaya ini bagus sekali dalam membantu dan melancarkan sistem pencernaan milik Anda. Siapa sangka, selain bermanfaat untuk sistem pencernaan Anda, buah yang memiliki daging berwarna merah oranye ini bagus sekali untuk mengatasi asam lambung. Buah pepaya ini dapat mengatasi asam lambung yang datang sebab memiliki kandungan papain, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Jadi bila Anda ingin sistem pencernaan yang baik sekaligus juga menjadi pencegah naiknya asam lambung, buah pepaya ini adalah jawabannya.

Demikian adalah buah-buahan yang baik untuk asam lambung. Meskipun Anda sedang tidak mendapati asam lambung naik, sebaiknya tetap mengkonsumsi buah-buahan di atas. Sebab selain memang bermanfaat untuk mengatasi asam lambung Anda, buah-buahan tersebut bagus sekali untuk membuat Anda tetap sehat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Salam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme