Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

9 Cara Mudah Agar Jantung Tetap Sehat

Jantung Merupakan organ paling penting dalam tubuh kita, karena ia selalu bekerja tanpa henti memompakan darahnya keseluruh tubuh dan ke organ jantung sendiri. Apa yang terjadi jika organ jantung mengalami gangguan tentu saja akan memepengaruhi kinerja organ lain. Bahayanya jika jantung berhenti bekerja , maka tamatlah hidup . Untuk itu segeralah mengubah kebiasaan lama yang membuat organ jantung Anda menjadi lemah dan berkurang kinerjanya. Tanpa Anda sadari ternyata banyak sekali aktivitas sehari hari yang menyehatkan jantung Anda .

Berikut ini saya akan paparkan Aktivitas Sehat bagi Jantung Anda :

  1. Jangan letakan televisi di kamar tidur Anda

Menyediakan televisi di dalam kamar tidur akan membuat anda memiliki banyak kesempatan untuk semakin malas bergerak. Anda akan semakin banyak duduk atau berbaring sembari menonton televisi.

Tidak hanya menyebabkan dampak buruk akibat terlalu lama duduk, adanya televise di dalam kamar tidur juga banyak menyebabkan dampak buruk lainnya. Orang yang meletakkan televise di ruang tidur,cenderung akan menonton televise sebelum tidur. Menonton televi ataupun menatap layar gadget sebelum tidur akan mengganggu aktivitas otak kita selama tidur . hal ini akan menyebabkan penurunan kualitas tidur hingga gangguan tidur. Tidur yang tidak berkualitas ini juga akan mengganggu kesehatan anda.

Selain itu, adanya televisi dan gadget di ruang tidur juga terbukti mengganggu keharmonisan anda dan pasangan anda. Oleh karena itu, Mark Rosekind, seorang ilmuwan yang meneliti masalah tidur, menyarankan agar menjauhkan televise maupun gadget dari ruang tidur dan menghindari gangguan televisi dan gadget selama 30 menit sebelum tidur.

Kebiasaan ini sebaiknya juga anda biasakan kepada anak-anak anda. Dibandingkan menonton televise atau video sebelum tidur, anda bisa mendongengkan cerita-cerita sebelum tidur.

  1. Tetap aktif selama menonton televisi

Duduk menonton televise terlalu lama memmang membhayakan kesehatan anda. Namun, bukan berarti anda tidak boleh menonton televise sama sekali. Anda bisa menonton televise dengan tetap aktif.

Saat munulis iklan,  usahakan untuk berdiri dan berjalan-jalan di dalam rumah. Gunakan waktu iklan ini untuk mengambil air minum atau mengerjalan beberapa pekerjaan rumah. Jika tidak terdapat waktu iklan, anda wajib meluangkan waktu untuk berdiri setengah jam sekali.

Bagi ibu rumah tangga, tidak ada salahnya menonton televise sambil memgerjakan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, mengepel, menyetrika, atau menyiapkan masakan. Namun, jangan sampai anda kehilangan konsentrasi sehingga baju menjadi terbakar saat menyetrika atau jari menjadi tergores saat anda menyiapkan masakan sambil menonton televise.

Anda juga bisa menonton televise sambil berolahraga. Dengan berolahraga sambil menonton televise atau video kesukaan anda, olahragapun menjadi menyenangkan dan anda juga terhindar dari akibat buruk duduk terlalu lama. Anda bisa menonton televisi sambil berolahraga aerobic seperti naik turun tangga, lompat tali, ataupun bersepeda statis. Olahraga bebanpun bisa anda lakukan sembari menonton televise sit up, push up, plank, atau squats.

Sekali gayung, dua tiga pulau terlampaui. Sambil menonton televise, lakukan berbagai kegiatan sehingga anda tetap aktif!

  1. Jauhkan remote televisi

Dengan adanya remote, anda bisa mengontrol televise cukup dengan tetap duduk dari sofa. Cobalah jauhkan remote televise anda. Bangkitlah dan berjalan jika anda ingin mengganti hannel atau mengatur volume televise.

  1. Perbanyak minum Air mineral

Survey telah membuktikan bahwa orang yang terlalu banyak menonton televise ternyata mengalami kurang cairan. Walaupun anda sedang keasyikan menikmati acara televise, jangan lupa untuk minum. Berjalanlah untuk mengambil minum sendiri di bandingkan anda meminta orang lain untuk mengambilkan minum. Ketika anda terasa ingin buang air kecil, jangan tunda-tunda hanya karena acara televise sedang seru-serunya. Segera berjalan ke toilet karena terlalu lama menahan air kencing juga akan menyebabkan infeksi saluran kencing bahkan batu saluran kencing. Dengan begitu, ada tidak akan terlalu lama duduk terus menerus di depan televisi. Selain mengurangi waktu duduk menonton televise, beberapa tips berikut ini juga bermanfaat agar anda tetap aktif saat di rumah.

baca artikel selanjutnya : 10 Cara Menjaga Kesehatan Jantung | ICP Capsule dan Danshen Tea

5. Berdiri saat Mengangkat Telepon

Tidak hanya bermanfaat untuk menmgurangi waktu duduk, berdiri saat mengangkat telefon juga akan membuat suatra anda terdengar lebih berwibawa.

6. Berjalan Atau Gunakan Sepeda

berjalan kaki 1 jam membakar 400 kaloriJika anda ingin pergi ke toko di dekat rumah atau beribadah ke tempat ibadah dengan lokasi yang masih terjangkau.

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan anda, ini juga turut serta menjaga “kesehatan” bumi kita dari polusi kendaraan bermotor yang tidak perlu.

7. Lakukan sendiri beberapa Pekerjaan rumah

seperti mencuci tanpa menggunakan mesin cuci, mengepel degan menggunakan tanganm mencuci piring, menyetrika pakaian, membuang sampah sampai membereskan ruangan.

8. Bermainlah bersama anak – anak

Memberikan anak permainan dengan gadget akan mengurangi “pekerjaan” anda.Mereka bisa asyik bermain sendiri dengan gadget. Namun, anda perlu mempertimbangkan dampak buruk akibat terlalu banyak paparan gadget bagi anak Anda.

baca artikel selanjutnya :  4 Obat Tradisional Ampuh Atasi Nyeri Dada Karena Serangan Jantung

Luangkan waktu anda untuk anak-anak dan ajaklah bermain. Selain sangat bermanfaat bagi perkembangan mereka, anda juga akan lebih aktif dan terhindar dari momok penyakit akibat duduk terlalu lama. Hubungan anda dengan anak-anak pun semakin erat.

9.Berkebun

father and son are getting the new potatoes out of the soil, potatoes and roots beautifully lit by the sun

Apakah anda hobi berkebun? Lakukan kemabali hobi anda ini. Merawat tanaman ataupun bunga di halaman tidak hanya membuat tubuh anda tetap aktif namun juga dapat menyegarkan pikiran anda dan mengurangi stres.

Ternyata, begitu banyak jalan untuk tetap aktif di rumah dengan begitu menyenangkan. Bagaimana rencana anda untuk tetap aktif saat di rumah?

Cukup mudah bukan ? Semoga Artikel 9 Cara Mudah Agar Jantung Tetap Sehat bermanfaat, Salam Sehat

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme