swollen capsule,icp capsule,seabuchtorn, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Cara Efektif berhenti rokok permanen kurang dari 7 hari

Ketika anda mengetikkan kata kunci di internet yang berkaitan erat dengan “Cara Berhenti Merokok”  itu artinya anda emang ada niat untuk berhenti. Entah kapan. yang pasti anda benar benar ingin bebas dari barang laknat tersebut. Banyak sekali artikel maupun video di youtube yang membahas tentang cara berhenti merokok. Biasanya di artikel atau video tersebut membahas orang-orang atau efek samping dari orang yang hobi merokok. Video-video mengerikan hampir sering kita lihat. Seperti kanker paru-paru, jantung yang bermasalah, kolesterol, mulut yang berlubang dan kematian lebih cepat. Tapi entah mengapa anjuran-anjuran dari mereka belum juga berhasil membuat sang perokok aktif taubat untuk membuang barang brengsek tersebut. Walaupun berkali-kali kita melihat efek samping bagi perokok ,kita masih setia menikmati asap rokok. Itulah hal yang paling membingungkan diri seorang perokok aktif.
.
Mungkin anda yang sudah sampai di artikel ini sudah pernah berhenti merokok dan berhasil berhenti untuk beberapa hari bahkan hitungan bulan. Hanya saja kemudian kembali mengisap rokok karena anda rindu dengan rasanya. Begitulah hidup. Maka itu ada istilah ” Manusia akan berhenti merokok saat mereka mati” . Hmmm quota tersebut ada benarnya.
.

Mengapa sih Kita gagal untuk fokus Cara Berhenti Merokok ?

.

 

Mungkin sebelum anda sampai di blog ini. Anda sudah membaca puluhan buku atau video tentang bahayanya merokok. Anda sempat ketakutan beberapa saat dan membuang sisa-sisa puntungan rokok yang anda simpan. Hanya saja saat anda melihat teman anda merokok, anda malah kembali tergiur menikmati barang penuh racun tersebut. Anda pun berkata dalam hati. Sekali isap aja gak apa-apa dah. Yang penting satu batang doang, abis tuh udah enggak lagi, itu di pikiran anda. Tapi kemudian setelah habis satu batang, anda berlanjut ke batang yang kedua. Setelah batang kedua habis, lanjut lagi , lanjut lagi, dan lanjut terus sampai 1 krat rokok habis. Andapun putus asa. Dan niat berhenti merokok anda gagal seutuhnya.
.
Sebelum diri anda, sebenarnya banyak orang-orang yang dulunya berhenti merokok kemudian kembali merokok lagi. Ada alasan-alasan tertentu mengapa seorang perokok aktif gagal untuk berhenti. Salah satunya adalah karena alasan yang tidak jelas atau kurang efektif.
.
Seperti apa alasan yang tidak jelas ?
Salah satu alasan seseorang perokok berhenti merokok salah satunya karena lagi bokek. Kasus ini hampir dirasakan 30 % para perokok aktif. Saat dirinya bokek , dan tidak punya uang lagi. Diapun berkata dalam hati. Astaga. nyesel banget , gajiku kuhabiskan untuk rokok, mana anak belum beli susu lagi. Mana istri belum ada uang belanja. Yuudahlah hari ini aku berhenti merokok. Apapun yang terjadi aku akan berhenti walau tsunami terjadi di Amerika serikat, aku tetap gak terpengaruh dan aku sudah niat BERHENTI.
.
Memang setelah kantong terkuras anda menyesal. Setelah itu ber inisiatif untuk berhenti merokok selamanya. Sekarang permasalahannya adalah bagaimana seandainya anda mendapatkan uang lebih? bagaimana seandainya anda kembali mendapatkan gaji ? Dan bagaimana seandainya ada teman anda menawarkan rokok gratis hingga 1 bungkus segala? Saya yakin anda yang tadinya taubat dan ingin berhenti merokok selamanya, otak anda merasa terganggu dan mulai kembali berhasrat untuk menikmati barang nikotin tersebut.
.
Kasus ini sama dengan kasus seorang blogger pemilik blog Aurorra Vintage .Dia menceritakan bagaimana proses dia taubat merokok. Dia merasa bahwa uang yang didapatnya ngeblog hanya tersalurkan ke hal yang sia-sia. Dan 30 % uangnya di hanguskan untuk menghisap rokok kegemarannya. Usianya sudah 39 tahun tapi dia belum menikah. Yang lebih parah, dia tidak memiliki uang sepeserpun untuk melamar pacarnya ke jenjang pernikahan. Merasa hampa dan takut dicampakkan pacarnya, berhentilah dia merokok. Sebenarnya bukan hanya rokok saja permasalahannya. Dia juga hobi minum-minuman keras. Dan hobi main poker segala. Uangnya hanya habis diarea -area situ saja. Karena berniat ingin merubah gaya hidup dan lebih hemat, Dia taubat dari segala aktivitas yang merusak tubuh. Rokok, alkohol, dan judi. Dia berhenti total .
.
Semua uangnya berhasil tertabung untuk persiapan dana nikah. Tapi berita buruk menimpa dirinya. Dirinya memenangkan proyek yang sangat mencengangkan. Proyek itu membuatnya mendapatkan uang lebih banyak dari pekerjaanya sebagai blogger. Endingnya bisa ketebak. Setelah berhasil selama beberapa bulan berhenti dari merokok, akibat dia mendapatkan uang melimpah ruah. Mulutnya kembali rindu menghisap beberapa batang saja. Dan sekarang, dirinya aktif lagi di dunia asap nikotin.
.

Mengapa kita selalu gagal untuk melakukan niat  Cara Berhenti Merokok Yang Ampuh ?

.

 

Sudah terbahas diatas tadi. Uang adalah alasan tidak efektif untuk berhenti merokok. Selain faktor uang sebenarnya ada lagi sesuatu hal yang membuat nasehat berhenti merokok tidak pernah mempan pada perokok aktif.
.
Motivator yang tidak pernah ngalami kesusahan hidup.
.
Pernahkan anda melihat video kang didi seorang stand up Komedi Suci 7 ?
Jika belum saya akan sedikit mengulasnya. Apabila anda penasaran ketik saja di youtube “Kang Didi Stand Up Komedi suci 7” . Emang apa sih keistimewaan Kang didi ?
Saya tidak akan bercerita tentang kang didi, hanya saja saya sedikit menggaris bawahi salah satu tampilannya saat manggung di suci 7. Di salah satu tampilan Stand Upnya Kang Didi berkata begini : Mario Teguhpun kalau dihadapkan kondisi menjadi orang miskin, diapun pasti butuh motivator.
.
Disini Kang didi menjelaskan dirinya adalah orang miskin yang belum tentu nasib akan segera merubahnya walaupun sudah ikut seminar motivasi. Maka itu kata-kata motivasi untuk orang miskin adalah Bhulshit. Para motivator gampang ngomong, karena belum pernah merasakan yang namanya hidup miskin. Kira-kira seperti itulah poin inti dari pernyataan Kang Didi.
Mungkin anda bertanya ” Lah terus apa hubungannya hidup Kang didi dengan  Cara Berhenti Merokok Yang Efektif  ?”
Tentu saja ada.
.
Coba perhatikan video-video di youtube nasehat tentang berhenti merokok. Kebanyakan para ustadz selalu memborbardir : Rokok itu haram, apa sih guna rokok cuma ngabisin duit aja, ngapai rokok udah dibeli terus dibakar. Kok gak sekalian aja uang dibakar. Toh sama khan?
Pola nasehat itu hampir sama dengan apa yang dikatakan Kang didi.
Anda sudah nangkep maksudnya khan?
.

Sebuah Buku tentang  Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah yang ditulis oleh orang yang tidak pernah merokok.

.

 

Ada sebuah buku, isinya tentang tehnik taubat dari merokok dan lucunya isinya adalah ayat-ayat suci yang melampirkan tentang golongan-golongan perokok dan dosa apabila tidak berhenti. Dan materinya membahas bahwa cara berhenti merokok adalah dengan ingat kepadaNYA.
Mungkin sebagian orang mempan . Tapi percayalah Hampir semua perokok sudah sering mendapat nasehat-nasehat agama dari tempat ibadah yang berkaitan dengan rokok. Perokok aktif tidak akan gampang berhenti merokok seperti emmbalikkan telapak tangan. Apalagi yang menceramahinya adalah bukan seorang perokok. Itu ibarat seseorang pergi ke dukun untuk menjadi orang kaya tapi dukun itu sendiri rumahnya gubuk reot?
.
Seorang Perokok akan mengikuti jejak Perokok lainnya.
Seseorang pria miskin akan berniat dan mulai aksi untuk merubah nasib saat mendapat ceramah dari seorang pria sukses yang dulunya miskin. Hal ini sama kaitannya dengan Perokok aktif akan mendengar nasehat atau anjuran dari para mantan perokok.
Satu-satunya tehnik  Cara Berhenti Merokok Yang Manjur  adalah mencari motivator atau buku yang isinya ditulis oleh mantan perokok. Kenapa harus seorang mantan perokok ?
.
Jawabannya jelas. Orang yang dulu perokok kemudian berhenti, mampu memproyeksikan dirinya terhadap orang lain yang sama dengannya. Para mantan perokok itu akan mampu merasakan apa yang dirasakan para perokok. karena apa ? Karena perokok aktif dan mantan perokok sama-sama  memiliki kenangan dan petualangan tentang rokok. Fell atau perasaan itu tidak bisa direbut atau dimanupulasi oleh orang yang tidak pernah merokok.
.
Sebuah tehnik santai tapi memicu OTAK 
Anda masih disini . Itu berarti anda tertarik ingin tahu rahasia berhenti merokok yang tidak perlu dipaksakan. Ada sebuah studi terbaru yang sudah dipraktekkan di Amerika. Studi ini melibatkan 3 golongan yang berkaitan dengan para perokok.
.
-Golongan pertama : perokok yang ingin berhenti.
-Golongan kedua :  iseng-iseng nyoba berhenti,
-dan golongan ketiga :  pengen tahu apa sih rasanya jika berhenti.
.
Golongan pertama tentu saja kita sudah paham. Bahwa golongan ini ada niat untuk berhenti total. Golongan kedua adalah para perokok yang iseng aja namun di hati terkecilnya ingin berhenti walaupun enggak tau kapan momen berhenti merokok itu datang yang jelas,golongan ini coba-coba aja dulu. Golongan ketiga adalah perokok yang tidak ada niat berhenti tapi pengen tahu rasanya bagaimana jika berhenti.
.
Bagaimana tehnik yang dipaparkan ?
.
Refrensi
Sebelum memulai berhenti merokok ? Semua orang-orang dalam golongan tersebut mencari atau riset tentang refrensi segala hal tentang rokok. Jadi mereka dianjurkan mencari refrensi apapun yang berkaitan dengan rokok. Baik itu cara membuat rokok. Tentang nikotin, zat-zat yang terkandung nikotin, dan hal-hal apa yang terjadi saat tubuh mengkonsumsi asap rokok selama bertahun-tahun.
.
Selama 1 minggu program “mencari refrensi ” itu cukup mengejutkan. Orang yang tadinya iseng sekedar ingin coba berhenti ( golongan 2 )  ternyata benar-benar membuang rokoknya dan tidak lagi mau menyentuh rokok. Dan orang-orang yang belum niat merokok diawal ( golongan 3 )  tenyata mulai mengurangi rokoknya. dan pelan-pelan mencari obat-obatan untuk pembersih jantung dan paru-paru mereka. Mereka memang belum taubat seutuhnya tapi mereka ketakutan mati cepat. Kebayakan dari mereka mulai melakukan program hidup sehat untuk membersihkan paru-paru yang sudah tercemar. Tentu saja untuk golongan 1 , mereka jadi benar-benar berhenti merokok.
.
Mengapa tehnik “mencari refrensi ” bisa mempengaruhi seseorang agar berhenti merokok?
Tehnik ini sama dengan seorang pemuda yang tamat sekolah , kita katakanlah tamat SMU kemudian ingin kuliah. Tapi dia bingung harus masuk jurusan apa dan di fakultas mana. Tentu saja pemuda itu mencari refrensi-erfrensi tentang dunia perkuliahan . Entah lewat internet, melalui teman, dan lain-lain. Walaupun dia belum pasti kapan kuliah , yang pasti dia akan kuliah.
.
Refrensi membuat seseorang yang mau, yang niat, atau yang tidak ada sama sekali MENJADIKAN Otak 30 % akan Berpikir berkali-kali lipat untuk memulai.   Itu sama halnya dengan Perokok. perokok yang masih golongan 2 , yang iseng. dan tidak tahu kapan berhenti sebenarnya ada niat untuk berhenti merokok. Lebih jauh ,”Refrensi” membantu seseorang meningkatkan “Niat” 30 %.
.
Jadi apabila anda saat ini pernah “berniat” untuk berhenti, tapi gak ngerti apa yang harus dilakukan, tidak ada salahnya anda mencari refrensi atau lihat video- video tentang bahaya merokok, tentang nikotin, atau tentang paru-paru bolong. Tidak sebatas itu saja. Refrensi juga bisa berupa membaca artikel-artikel atau buku yang berkaitan tentang berhenti merokok. Walau anda tidak berhenti sekarang, setidaknya otak anda berpikir berkali-kali lipat untuk menuju hidup sehat. Mungkin anda akan mengurangi jumlah rokok, atau mulai olahraga. Karena asap rokok yang kita telan adalah racun yang memicu kematian. Hanya saja kita tidak tahu kapan pemicu itu meledak di tubuh kita.
.
Salah satu refrensi yang wajib di baca adalah : Monyet yang kecanduan dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan
© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme