Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Cepat Mengatasi Asam Lambung

Cara Cepat Mengatasi Asam Lambung

Cara Cepat Mengatasi Asam Lambung – Kita semua pastinya pernah mengalami kondisi asam lambung yang naik. Bagi sebagian orang ada yang asam lambungnya belum terlalu parah sehingga mudah sekali untuk diatasi. Namun, tidak sedikit juga yang mengalami kondisi asam lambung akut. Bila sudah akut, maka butuh tindakan cepat untuk menangani asam lambung tersebut. Sebab, jika asam lambung tersebut tidak segera di atasi, yang akan terjadi malah merambah ke berbagai kondisi medis lainnya. Beberapa kondisi lain yang mungkin terjadi karena lambatnya penanganan asam lambung ini biasanya adalah panas dalam, tenggorokan bengkak, pusing pada bagian tengkuk belakang, hingga muntah-muntah.

Untuk membantu Anda yang sedang mengalami masalah asam lambung, maka pada kesempatan kali ini ulasan yang akan dibahas adalah cara cepat mengatasi asam lambung. Meskipun asam lambung ini terlihat seperti penyakit yang sepele, namun bila terus menerus terjadi, maka dampaknya bisa cukup serius. Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara cepat mengatasi asam lambung tersebut bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Cepat Mengatasi Asam Lambung

Asam lambung sendiri adalah penyakit yang mudah sekali terpicu bila Anda sudah sering kena. Apalagi bila kondisi lambung Anda sudah memiliki luka di lambung, salah makan sedikit saja juga sudah bisa memicu terjadinya asam lambung ini. Selain dari makanan, asam lambung ini juga bisa dipicu oleh virus H.pylori. Orang yang terkena virus ini biasanya sampai dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan rawat inap. Dari sini tentunya kita bisa melihat bahwa asam lambung ini memiliki potensi untuk jadi penyakit serius. Mengetahui cara cepat mengatasi asam lambung adalah salah satu cara untuk mencegah asam lambung Anda untuk jadi penyakit serius. Adapun cara cepat mengatasi asam lambung tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Berdiri

Cara cepat mengatasi asam lambung pertama yang bisa Anda terapkan adalah dengan cara berdiri. Biasanya asam lambung ini terjadi karena Anda kebanyakan duduk, dan bagian lambung jadi tertekan. Pada saat Anda duduk, kemungkinan antar dinding lambung bergesekan satu sama lainnya sangat besar terjadi. Nah agar asam lambung dapat turun dan terkendali lagi, sebaiknya Anda berdiri.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

2. Kunyah Permen Karet

Cara kedua yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi asam lambung yang sedang kambuh adalah dengan cara mengunyah permen karet. Ingat, mengunyah saja, jangan ditelan. Mengunyah permen karet akan menyebabkan air liur jadi keluar terus menerus, nah air liur yang tertelan inilah yang akan membantu asam lambung jadi ternetralisir kembali.

Baca Juga : Cara Mengatasi Asam Lambung Dengan Lidah Buaya

2. Perbanyak Minum Air

Cara mengatasi asam lambung yang ketiga adalah dengan perbanyak minum air putih. Air putih yang masuk akan mendorong asam lambung ke bawah sehingga tidak jadi naik. Namun jika asam lambung Anda sudah parah, biasanya efek dorongan air putih ini hanya berlangsung sebentar saja.

3. Renggangkan Celana

Cara cepat mengatasi asam lambung yang terakhir adalah dengan cara meregangkan celana Anda. Sama seperti kasus kebanyakan duduk, kebanyakan orang biasanya menggunakan ikat pinggang yang kuat pada bagian perut. Hal ini dapat menyebabkan dinding lambung jadi bergesekan, nah agar lambung tidak bergesekan kembali, maka melonggarkan celana adalah solusinya.

Demikian adalah cara cepat mengatasi asam lambung. Meskipun ada cara cepat di atas bukan berarti Anda dengan sengaja tidak menjaga kesehatan lambung Anda, justru sebaliknya. Jadikan cara di atas hanyalah untuk tujuan antisipasi saja. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme