Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara mencegah hepatitis dengan 5 kebersihan pribadi yang sederhana

Cara mencegah hepatitis dengan 5 kebersihan pribadi yang sederhana

 

Menurut statistik WHO, suah ada jutaan orang terinfeksi virus hepatitis B di Indonesia. Orang-orang tampaknya tidak peduli dengan penyakit yang berbahaya tetapi benar-benar dapat dicegah ini. Anda bisa mendapatkan jenis hepatitis apa pun dari kontak dengan darah orang sakit yang tidak Anda kenali. Namun, Anda dapat melindungi diri dari infeksi dengan menggunakan kebersihan pribadi yang efektif.

Cara mencegah hepatitis dengan 5 kebersihan pribadi yang sederhana

Menjaga kebersihan

Mencuci tangan yang bersih dianggap sebagai salah satu cara efektif untuk membantu Anda menghindari penyebaran virus dan menghilangkan mikroorganisme berbahaya, juga dikenal sebagai kuman. Anda harus mencuci tangan dengan sabun dan air atau menggunakan alkohol untuk mendapatkan hasil terbaik.

Jika Anda bepergian ke negara di mana hepatitis lazim, Anda harus selalu memprioritaskan mencuci tangan. Yang terbaik adalah mencuci dengan sabun dan air kapan pun Anda bisa. Jika Anda kesulitan melakukannya, bawa saputangan untuk menggantikannya.

Gunakan pembersih tangan berbasis alkohol jika sabun tidak tersedia

Jika Anda tidak memiliki sabun, Anda dapat menggunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol jika Anda tidak perlu merawat kesehatan seseorang.

Namun, metode ini tidak memberi Anda hasil terbaik. Sampah berbasis alkohol bisa menjadi pilihan Anda, tetapi hanya efektif bila tangan tidak ternoda. Jadi, Anda harus menghilangkan noda yang terlihat sebelum menggunakan pencuci tangan dan dapat dihapus dengan handuk.

Gunakan sarung tangan dan bersihkan benda bernoda darah

Paparan penyakit adalah salah satu faktor yang menyebabkan hepatitis. Bahkan jika Anda tidak terkena darah atau cairan tubuh pasien dengan hepatitis, Anda masih bisa mendapatkan virus dari darah di permukaan lain, termasuk darah kering, karena mereka masih menular. Ketika Anda melihat benda berlumuran darah di sekitar Anda atau di rumah Anda, Anda harus benar-benar membersihkannya untuk menghilangkan sumber penyakit. Ingatlah untuk memakai sarung tangan karet saat membersihkan darah. Anda harus menggunakan pemutih rumah tangga dengan 10 bagian air untuk membuat larutan pembersih.

Cuci makanan dengan hati-hati

Para ahli menyarankan Anda untuk mencuci buah dan sayuran dengan hati-hati setelah Anda mencuci tangan karena Anda mungkin menderita hepatitis A jika mengonsumsi makanan yang terkontaminasi. Makanan mungkin mengandung virus yang menyebabkan hepatitis A, seperti makanan laut yang ditangkap dari air limbah yang terkontaminasi, buah-buahan, sayuran, dan makanan yang tidak tercerna lainnya. Lebih baik jika Anda makan makanan yang dimasak jika Anda tidak yakin tentang sumber makanan. Selalu cucilah dengan hati-hati untuk mencegah infeksi.

Jangan menyentuh toilet umum

Anda berisiko untuk hepatitis jika Anda duduk langsung di toilet di toilet yang tercemar sementara Anda memiliki luka di punggung atau kaki. Jika Anda memiliki luka yang mungkin bersentuhan dengan tempat duduk, Anda bisa jongkok dan / atau menutupinya dengan lapisan liner untuk melindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme