Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengatasi Asam Lambung Tanpa Dokter

Cara Mengatasi Asam Lambung Tanpa Dokter

Cara Mengatasi Asam Lambung Tanpa Dokter – Seorang dokter sangat berperan penting sebagai tenaga ahli yang memberikan informasi mengenai kesehatan seseorang dan juga mengobatinya. Kebanyakan orang yang sakit, maka dokter lah yang menjadi tujuan untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Hal ini tidak salah, namun obat yang diberikan dokter tersebutlah yang perlu Anda waspadai. Waspada di sini bukan berarti obat dari dokter tersebut berbahaya pada saat dikonsumsi, namun efek jangka panjang dari obat yang diminum tersebutlah yang berbahaya sekali untuk waktu yang akan datang. Bila sedikit-sedikit kita ke dokter untuk meminta obat, maka jika dari kecil Anda mengkonsumsi obat ini, sudah berapa banyak ampas obat tersebut yang tersaring di dalam ginjal Anda? Pastinya banyak dan bisa berbahaya di kemudian hari.

Salah satu penyakit yang seringkali berhadapan dengan dokter adalah asam lambung. Gejalanya yang sering membuat Anda mual-mual hingga muntah-muntah setiap saat pastilah mengganggu aktivitas Anda. Untuk alasan itulah kebanyakan orang akan memilih berobat ke dokter untuk mengatasi asam lambung ini secepatnya. Padahal, tanpa perlu ke dokter pun Anda bisa mengatasi asam lambung tersebut sendiri. Mau tahu cara mengatasi asam lambung tanpa dokter? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Asam Lambung Tanpa Dokter

Sekilas asam lambung ini memang penyakit yang bisa dibilang adalah penyakit ringan. Tentunya bila asam lambung ini tidak segera diatasi maka bisa bertambah parah. Untuk itu, sebelum penyakit asam lambung yang Anda miliki ini bertambah parah, maka sebaiknya Anda mengetahui cara mengatasinya. Adapun cara mengatasi asam lambung tanpa dokter yang bisa Anda lakukan sendiri adalah sebagai berikut ini :

1. Perbanyak Menelan Air Liur

Cara mengatasi asam lambung tanpa dokter yang pertama adalah dengan menelan air liur sebanyak-banyaknya. Mungkin terdengar aneh, namun faktanya air liur Anda memang dapat menetralkan asam lambung yang Anda miliki. Dengan menelan air liur yang banyak maka asam lambung pun bisa teratasi dengan cepat. Bila Anda kesulitan untuk memperbanyak air liur Anda, maka solusinya adalah dengan mengunyah permen karet. Permen karet yang terus dikunyah akan membantu pelepasan air liur lebih banyak di mulut Anda.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

2. Perbanyak Minum Air Putih

Cara mengatasi asam lambung tanpa dokter yang kedua adalah perbanyak minum air putih. Air putih juga dapat mengatasi asam lambung yang Anda miliki. Caranya adalah meminum air putih sedikit-sedikit, dengan begitu secara perlahan asam lambung yang Anda miliki akan mereda sedikit demi sedikit juga. Ingat minumlah sedikit-sedikit agar perut tidak kembung.

Baca Juga : 3 Gejala Asam Lambung yang Sudah Parah

3. Minum Jahe

Cara mengatasi asam lambung tanpa dokter yang berikutnya adalah dengan cara meminum jahe. Banyak sekali manfaat yang ada di dalam jahe ini. Selain baik untuk kesehatan dan menghangatkan badan, jahe juga bisa diolah untuk dijadikan obat untuk mengatasi asam lambung. Cara mengolahnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membersihkan jahe tersebut kemudian merebusnya dengan air, lalu air hasil rebusan tersebutlah yang harus Anda minum untuk mengatasi asam lambung Anda.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai cara mengatasi asam lambung tanpa dokter yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu Anda untuk mengatasi asam lambung. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme