swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Kencur

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Kencur

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Kencur – Sering mual-mual serta ada rasa yang tidak nyaman di perut Anda? Hal tersebut biasanya menandakan adanya indikasi asam lambung yang sedang naik. Bila mual-mual terus berlanjut dan perlahan nafas menjadi pendek, maka sudah dipastikan bahwa gejala yang Anda rasakan adalah asam lambung yang sedang naik. Asam lambung ini memang bila sampai dada bisa menyebabkan rasa sesak sehingga nafas menjadi pendek. Dalam waktu yang sama, asam lambung ini bisa juga naik melewati dada menuju tenggorokan Anda. Jika sudah sampai tenggorokan, maka biasanya rasa nyeri pada saat menelan akan Anda alami.

Asam lambung bisa dikatakan juga sebagai penyakit. Hal ini disebabkan walaupun asam lambung berhasil diobati, beberapa waktu yang akan datang bisa muncul kembali tanpa pemberitahuan. Penderitanya pun dibuat jengah dengan rasa mual-mual yang tidak ada habisnya. Pertolongan pertama yang bisa Anda lakukan adalah meminum air putih yang banyak kemudian menenangkan diri agar asam lambung dapat dikendalikan. Tapi bila dengan minum air putih tidak mempan, maka dibutuhkan cara khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengobati asam lambung tersebut dengan kencur. Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan asam lambung dengan kencur, maka informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Kencur

Tahukah Anda bahwa kencur bisa dijadikan obat untuk asam lambung? Asam lambung ini bisa mengobati asam lambung dikarenakan memiliki kandungan antibakteri serta antiradang yang bisa mengobati luka pada lambung Anda. Kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif mengobati asam lambung Anda. Sehingga bila asam lambung sedang kambuh, selain bisa Anda turunkan dengan perbanyak minum air putih, bisa juga dengan menggunakan kencur. Tentu saja kencur tersebut diolah terlebih dahulu kemudian digunakan dengan cara diminum.

Baca Juga : Trik Menurunkan Asam Lambung Tanpa Obat

Untuk menjadikan kencur ini sebagai obat asam lambung juga caranya cukup mudah. Anda hanya perlu membuat kencur ini menjadi minuman. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Bersihkan kencur, cuci, lalu geprek. Setelah digeprek, rebuslah kencur tersebut dengan air mendidih.

2. Agar nanti rasanya tidak pedas, maka solusinya adalah menambahkan gula pasir, kayu manis, gula merah dan cengkeh. Jadi masukkanlah bahan-bahan yang telah disebutkan ke dalam air rebusan kencur tersebut.

3. Langkah berikutnya adalah aduk-aduk air rebusan tersebut sampai air matang.

4. Setelah matang, dinginkan terlebih dahulu. Kemudian saringlah airnya ke dalam gelas khusus.

5. Air yang telah disaring tersebutlah yang bisa Anda minum agar asam lambung yang Anda miliki jadi sembuh.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Bagaimana? Mengobati asam lambung dengan kencur cukup mudah bukan? Selain bisa mengobati asam lambung, minuman kencur ini banyak juga manfaatnya untuk kesehatan. Adapun beberapa manfaatnya tersebut adalah berikut ini :

  • Menghilangkan rasa pegal-pegal pada badan
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengobati masuk angin
  • Mengatasi pilek
  • Mengatasi sesak nafas
  • Mengatasi nyeri-nyeri
  • Meredakan Stress
  • Dan masih banyak lagi

Minuman kencur ini sangat bermanfaat sekali untuk diminum. Jadi Anda tidak akan rugi bila rutin meminumnya. Demikian adalah cara mengobati asam lambung dengan kencur. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang selalu memiliki masalah dengan asam lambung yang selalu naik. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme