Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengobati Asam Lambung yang Naik ke Tenggorokan

Cara Mengobati Asam Lambung yang Naik ke Tenggorokan

Cara Mengobati Asam Lambung yang Naik ke Tenggorokan – Rasanya sudah tidak terhitung berapa banyak orang yang ada di dunia ini terkena kondisi asam lambung naik. Padahal penyebab asam lambung ini bisa naik pun biasanya hanya karena telat makan. Mungkin karena aktivitas yang terlalu sibuk pada akhirnya makan pun dilewatkan. Bagi Anda yang seringkali mengalami kondisi mual-mual, muntah-muntah, sesak nafas dan juga sakit pada saat menelan makanan, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda mengalami kondisi asam lambung yang sedang naik.

Sebenarnya tidak langsung Anda mengalami semua gejala seperti yang telah disebutkan di atas, akan tetapi gejala tersebut muncul secara bertahap. Bila kondisinya sudah parah sekali, maka yang paling akhir biasanya asam lambung tersebut naik sampai tenggorokan. Rasanya tidak enak bila asam lambung ini sampai terasa di tenggorokan, rasanya itu pedas. Bahkan dalam kondisi yang sudah parah, tenggorokan pun bisa terkena radang. Jika sudah begitu maka pengobatan pun dibutuhkan agar tidak bertambah parah. Mau tahu cara menggobati asam lambung yang naik ke tenggorokan dengan mudah? Info selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Mengobati Asam Lambung yang Naik ke Tenggorokan

Mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan ini penting untuk dilakukan agar tenggorokan tidak terluka parah. Pasalnya bila terus didiamkan maka asam lambung ini bisa menjadi radang, bahkan lebih. Nah, jika Anda ingin mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan tersebut maka berikut ini adalah caranya :

1. Makan Buah Pisang

Cara mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan yang pertama adalah dengan cara makan buah pisang. Kandungan antisida yang dimiliki oleh pisang ini senantiasa membantu Anda untuk mengobati asam lambung yang sedang naik ke tenggorokan. Selain bisa dijadikan obat penawar asam lambung Anda, pisang ini juga banyak memberi nutrisi lainnya untuk tubuh. Sehingga mengkonsumsi pisang ini setiap hari juga merupakan ide yang bagus.

Baca Juga : Tips Mengobati Lambung yang Luka

2. Minum Madu

Cara mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan berikutnya adalah dengan meminum madu. Seandainya Anda bisa menemukan madu murni yang belum tercampur dengan berbagai bahan lainnya, maka madu tersebut ampuh sekali dalam mengobati asam lambung yang sedang naik. Tidak hanya dapat mengobati asam lambung saja, madu juga melapisi bagian-bagian tubuh yang rawan terluka seperti tenggorokan dan dinding lambung.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

3. Minum Jahe

Cara mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan selanjutnya adalah dengan meminum jahe. Sama seperti madu, jahe ini bisa digunakan untuk mengobati asam lambung dengan cara diminum. Caranya kupas jahe terlebih dahulu, kemudian cuci dengan bersih. Setelah jahe ini bersih, Anda bisa memasaknya dengan air putih. Setelah matang, saring air hasil rebusan jahe tersebut ke dalam gelas. Nah, air tersebutlah yang Anda minum untuk mengobati asam lambung. Selain jahe, Anda bisa mengaplikasikan dengan cara yang sama pada kunyit. Mengkonsumsinya setiap hari akan membantu Anda untuk mengobati asam lambung yang naik sampai tenggorokan.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai cara mengobati asam lambung yang naik ke tenggorokan. Bila asam lambung yang Anda miliki memang sudah naik sampai tenggorokan, maka cara di atas bisa Anda gunakan untuk mengatasinya. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme