swollen capsule,icp capsule,seabuchtorn, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Cara Mengobati Asam Lambung yang Sudah Kronis

Cara Mengobati Asam Lambung yang Sudah Kronis

Cara Mengobati Asam Lambung yang Sudah Kronis – Perut sakit tapi bukan karena ingin buang air besar? Bisa jadi Anda sedang terkena serangan maag atau dalam istilah kedokteran disebut dengan gastritis. Bila Anda telat makan atau lupa makan, maka jawabannya adalah benar Anda terkena penyakit maag. Bagi penderita penyakit maag, maka pada bagian perut biasanya akan terasa sedikit nyeri seperti tertusuk-tusuk jarum. Pada fase ini lambung Anda sedang bergesekan dengan dinding lambung lainnya, sehingga timbulah rasa sakit seperti tertusuk-tusuk jarum tersebut. Setelah gesekan antar dinding lambung, berikutnya adalah asam lambung yang akan naik ke dada dan menyebabkan berbagai gejala tambahan lainnya. Untuk itu penting sekali menjaga perut Anda selalu terisi agar tidak terkena maag maupun asam lambung.

Penyakit maag  ini memang tidak menimbulkan gejala yang serius pada awal-awal fasenya. Sehingga banyak sekali orang yang menganggap enteng penyakit maag ini. Padahal bila sudah parah, efeknya akan berlanjut menjadi asam lambung kronis. Tidak sedikit yang mengabaikan penyakit maag ini sehingga mendapati dirinya kini terkena asam lambung kronis. Sehingga berbagai macam gejala yang berasal dari lambung akhirnya mereka rasakan. Bila Anda termasuk salah satu orang yang kini sudah terkena asam lambung kronis, maka sebaiknya segera obati derngan cara yang benar. Beruntung Anda berada di tempat yang tepat, sebab pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengobati asam lambung yang sudah kronis. Adapun cara mengobati asam lambung yang sudah kronis ini bisa Anda baca selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengobati Asam Lambung yang Sudah Kronis

Tidak peduli siapapun Anda, bila memang penyakit maag yang Anda alami sudah bertambah parah, maka penyakit asam lambung kronis yang akan menyerang Anda selanjutnya. Nah, untuk mengobati asam lambung yang sudah kronis tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Bawang Putih

Cara mengobati asam lambung yang sudah kronis pertama adalah dengan cara menggunakan bawang putih. Untuk menjadikan bawang putih ini sebagai obat asam lambung kronis Anda caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menghaluskan beberapa siung bawang putih, kemudian larutkan alusan bawang putih tersebut ke dalam segelas air putih. Setelah tercampur merata dengan air putih, kini Anda dapat meminumnnya langsung.

Baca Juga : Ciri-Ciri Asam Lambung Naik dan Kambuh

2. Pisang

Cara berikutnya untuk mengobati asam lambung yang sudah kronis adalah dengan memanfaatkan pisang. Buah pisang ini sangatlah baik sekali untuk lambung Anda. Kandungan yang terdapat dalam pisang mampu melapisi dinding lambung serta mengatasi berbagai masalah lambung lainnya. Untuk menjadikan pisang ini sebagai obat lambung cukup sederhana. Anda hanya perlu mengkonsumsi buah pisang ini setiap hari.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

3. Kunyit

Cara mengobati asam lambung yang sudah kronis terakhir adalah dengan memanfaatkan kunyit. Untuk menjadikan kunyit sebagai obat asam lambung Anda, caranya pertama kupaslah dulu kulitnya sampai bersih, kemudian parutlah kenyit tersebut, kini ambil hasil parutan kunyit tersebut dan remaslah hingga mengeluarkan air. Nah, air perasan dari kunyit tersebutlah yang harus Anda minum agar asam lambung Anda cepat teratasi.

Demikian adalah cara mengobati asam lambung yang sudah kronis. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme