swollen capsule,icp capsule,seabuchtorn, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes – Diabetes merupakan salah satu penyebab kematian nomor tiga di Indonesia. Meskipun termasuk penyakit yang tidak menular, namun dampak yang dihasilkan cukup membuat kesehatan penderitanya terganggu.Setiap penyakit pasti ada obatnya. Maka diabetes yang sudah parah sekalipun bisa diobati. Memang, untuk mengobati penyakit ini tidaklah mudah. Asalkan Anda berkomitmen kuat untuk mengobati penyakit Anda tersebut, diabetes yang Anda alami akan sembuh dengan sendirinya.

Cara Mengobati Diabetes

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengobati diabetes, diantaranya:

1. Mengobati infeksi-infeksi kulit yang dialami
Pada penderita diabetes yang sudah parah, biasanya ditemui beberapa masalah kulit yang menyertai. Hal tersebut diakibatkan oleh infeksi jamur, bakteri, atau pun virus yang menjangkit kulit dan mudah berkembang karena mendapat asupan nutrisi dari kadar gula darah yang berlebih. Untuk mengurangi infeksi, maka gunakanlah obat-obatan yang memang dikhususkan untuk mengobati infeksi kulit.

Baca Juga : Ciri – Ciri Penyakit Diabetes

 

2. Batasi kandungan gizi makanan yang masuk dalam tubuh
Tantangan terberat bagi penderita diabetes untuk mengobati penyakitnya adalah menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. Mulai dari kadar nutrisi dan kalorinya. Makanan yang mengandung protein masih diperbolehkan untuk dikonsumsi, namun tetap saja ada batasannya. Buah dan sayur segar boleh dikonsumsi, asalkan yang rendah gula. Makanan yang mengandung karbohidrat sederhana harus benar-benar dihindari. Asupan kalori dari makanan pun tidak boleh melebihi dari 1500 sampai 2000 kalori dalam satu harinya, kecuali ada saran dokter atau ahli gizi. Jika salah dalam mengelola asupan makanan, maka akan berefek pada kadar gula darahnya.

 

3. Asupan Insulin
Cara mengobati diabetes selanjutnya adalah dengan memperhatikan asupan insulin. Selain dari makanan, asupan insulin yang masuk dalam tubuh pun patut diperhatikan. Insulin merupakan faktor paling penting dalam pengobatan penyakit diabetes. Umumnya dosis insulin yang diberikan adalah U-100, U-80, dan U-40. Dosis insulin ini ditandai dengan angka yang mana dilambangkan dengan milimiter dalam satuan unit. Misalkan, dokter meresepkan insulin sebanyak 20 unit, maka untuk U-40 sebanyak 0,5 cc, U-80 sebanyak 0,25 cc, dan U-100 sebesar 0,2 cc. Tentu saja, dosis tersebut menyesuaikan dengan anjuran dari dokter.

Gunakan insulin yang diberikan setiap hari sesuai anjuran dokter. Dosis insulin yang dianjurkan bisa dipengaruhi juga dari aktifitas keseharian penderita dan jumlah asupan makanan yang dikonsumsi oleh penderita. Sehingga, setiap penderita diabetes memiliki dosis insulin yang berbeda-beda.

4. Reaksi Insulin
Poin ini masih terkait dengan penjelasan di nomor tiga, yaitu berkaitan dengan asupan insulin. Jika seseorang menggunakan insulin terlalu banyak atau melebihi dosis yang dianjurkan, maka orang tersebut akan merasa lapar, berkeringat, pucat, denyut nadi menjadi cepat, dan merasa lemas. Perawatan kondisi ini saat di rumah dilakukan dengan cara meminum segelas air jeruk atau mengonsumsi gula. Sedangkan untuk komplikasi yang lebih parah, suntikan glukagon dapat menaikkan kadar gula darah dengan cepat.

 

Baca juga :  Cara Mengobati Diabetes Dengan Pil Ajaib

 

5. Cuci Darah
Cara mengobati diabetes yang terakhir adalah cuci darah. Jenis pengobatan ini adalah yang terpaksa harus dilakukan jika penderita diabetes sudah mengalami komplikasi yang cukup parah. Cuci darah ini dilakukan jika komplikasi dari penyakit diabetes yang dialami oleh penderita diabetes sudah mengakibatkan gagal ginjal. Cuci darah harus benar-benar dilakukan bila penderita diabetes lalai dari pengobatan. Pada studi yang dilakukan di Amerika Serikat, dari semua pasien cuci darah, sekitar 43 persen diantaranya merupakan penderita diabetes, sedangkan 28 persen lainnya adalah penderita darah tinggi, dan sisanya karena penyakit lain.

 

Kami rekomendasikan 2 produk alami dari herbal berkualitas yaitu Tasly Bitter Mellon dan ICP Capsule yang terbukti ampuh membantu mengontrol dan mengatasi kelebihan kadar gula darah serta mencegah komplikasi akibat kencing manis yang membahayakan seperti serangan jantung koroner, serangan stroke,  disfungsi ereksi, luka gangren, kebutaan, gagal ginjal dan lain sebagainya.

ICP Capsul berguna untuk membersihkan dinding pembuluh darah akibat aterosklerosis menahun dan melancarkan sirkulasi darah baik di jantung, otak dan seluruh tubuh, sedangkan Tasly bitter mellon berkhasiat sebagai insulin herbal yang berguna untuk membantu memasukan glukosa darah kesell tubuh dan membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mencapai kesembuhan dan kadar gula darah tetap terkontrol.

paket-herbal-kencing-manis

Paket herbal kencing manis ampuh atasi diabetes dan cegah komplikasi

 

Anda bisa mendapatkan produk Tasly bitter lemon dan icp capsul ini di toko online kami dengan harga promosi (kami sediakan hanya 5 paket saja) Silahkan hubungi kami di  sini :

 

 

Kami melayani pemesanan produk melalui jasa kirim COD untuk daerah bekasi dan jakarta saja, adapun kami menerima pengiriman icp di Bogor, icp di klaten, icp di bali, icp di tasik,icp di medan , icp di banjarmasin, icp di menado, icp di pamulang, icp di bandung kami akan kirimlan dengan jasa kirim JET Ekspres.

Demikian adalah cara mengobati diabetes yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme