Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Keputihan Membandel

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional – Keputihan, tentunya Anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar istilah ini, keputihan atau sering juga disebut sebagai Flour albus merupakan suatu kondisi di mana cairan yang keluar dari vagina melebihi jumlah normal. Keputihan sendiri dapat dikategorikan menjadi dua macam yakni keputihan normal (fisiologi) dan juga keputihan tidak normal (patologis), keputihan yang normal dan bukan merupakan sebuah penyakit adalah kondisi yang sangat umum dan dapat dialami oleh semua wanita.

Namun Anda harus waspada jika keputihan yang Anda alami adalah keputihan yang tidak normal karena jenis keputihan yang satu ini merupakan suatu sinyal adanya penyakit yang ada di dalam organ kewanitaan ataupun di dalam rahim. Beberapa ciri keputihan yang tidak normal di antaranya adalah cairan yang dikeluarkan sifatnya kental, cairan berwarna kekuningan, menimbulkan rasa gatal, cairan bersifat lengket, dan jumlah cairan yang keluar melebihi jumlah normal, berikut ini akan kami ulas beberapa cara mengobatinya secara tradisional.

Baca juga: Obat Keputihan Gatal di Apotik ➠ Obat Keputihan Gatal di Apotik

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

1. Kunyit
Salah satu cara mengobati keputihan secara tradisional adalah dengan menggunakan kunyit yang mana sangat kaya akan kandungan zat anti bakteri yang akan berperan penting menghilangkan keputihan, Anda cukup menyiapkan dua buah kunyit lalu diparut dan diperas airnya, kemudian tambahkanlah air secukupnya dan juga madu untuk pemanis, Anda bisa meminumnya 2 kali sehari secara rutin.

2. Biji Fenugreek
Sebagian besar dari Anda mungkin masih sangat asing mendengarnya, biji fenugreek merupakan biji dari tanaman yang bernama fenugreek atau dikenal juga sebagai klabet, biji ini akan membantu meningkatkan pH pada organ kewanitaan. Untuk menggunakannya rendamlah satu sendok makan biji fenugreek dalam air selama satu hari, kemudian saring airnya dan minumlah satu kali sehari.

3. Bawang Putih
Bawang putih juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu obat alami untuk mengatasi keputihan karena di dalam bawang putih banyak terkandung zat anti bakteri dan juga anti jamur, bahkan dengan rutin mengkonsumsi bawang putih akan bisa mencegah bakteri masuk pada organ kewanitaan Anda. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengkonsumsi bawang putih dengan cara apapun secara rutin.

4. Daun Sirih
Cara tradisional keempat untuk bisa mengobati keputihan adalah dengan menggunakan daun sirih yang memang dikenal luas memiliki khasiat bagi organ kewanitaan karena mengandung zat yang dapat mencegah bakteri dan jamur pada organ kewanitaan Anda, cara menggunakannya sangat mudah Anda hanya perlu merebus 3 lembar daun sirih dalam 400 ml air dan meminumnya secara rutin.

5. Daun Sambiloto
Cara tradisional kelima yang juga bisa digunakan untuk mengatasi keputihan adalah dengan menggunakan daun sambiloto yang mana juga memiliki kandungan zat anti jamur dan juga anti bakteri yang akan membantu mengatasi keputihan, untuk penggunaannya Anda bisa merebus 5 lembar daun sambiloto ke dalam dua gelas air, setelah itu Anda bisa meminumnya secara rutin sehari satu kali.
Apabila Anda sering mengalami masalah keputihan maka Anda bisa mengatasinya menggunakan beberapa bahan tradisional yang telah disebutkan di atas.

Baca juga: Makanan Penyebab Keputihan

kemasan - lama-margarita

KEMASAN BARU MARGARITA TASLY PHYTOSOY ISI 100 KAPSUL HARGA 348.000

Harga-Margaritha-Plus

SEGERA DAPATKAN HERBAL AMPUH ATASI KEPUTIHAN INI DENGAN TASLY MARGARITA PHYTOSOY DI TOKO ONLINE KAMI 0821-2650-4008 (WHATS APP/ 081212195067)

Itulah cara mengobati keputihan secara tradisional yang perlu kita semua ketahui. Ada juga cara yang sangat mudah dalam cara mengobati keputihan secara tradisional yaitu dengan cara konsumsi Margarita  secara rutin dan teratur. Anda bisa mendapatkan produk AyuVita di Nomor WhatsApp 0812-1219-5067

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme