Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan

Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan

keputihan

 

Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan – Keputihan sebetulnya adalah hal yang biasa dan sehat, sebab pada dinding vagina dan leher rahim ada kelenjar yang memproduksi cairan guna menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang biasa saja umumnya berwarna putih susu atau jernih serta tak menimbulkan bau. Kadar cairan akan meningkat pada saat tertentu seperti masa menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Walaupun keputihan itu sendiri sering diartikan sebagai bentuk tubuh yang terlalu capek hinggga ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh, tetapi mampu memicu penyakit kronis lainnya. Stress yang berlebihan bisa menjadi faktor dominan terhadap terjadinya keputihan, namun ada beberapa faktor lain yang menyebabkan keputihan. Maka dari itu, penting buat wanita untuk memahami keputihan yang dialaminya sehingga menemukan cara untuk menghilangkan keputihan yang tepat.

Obat keputihan Margarita Phytosoy Tasly

Baca juga: Obat Keputihan Gatal Resep Dokter

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti:

Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan.
Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.

Cara mengobati keputihan secara alami bisa dengan juice basil dan susu. Basil memang telah diakui sebagai tanaman obat yang dapat membantu mengatasi keputihan secara natural. Basil mengandung senyawa yang bisa meningkatkan kesehatan rongga vagina dan mengendalikan kondisi pH. Problem pH yang tak seimbang kerap dihadapi oleh perempuan terutama menjelang dan sehabis periode menstruasi. Anda bisa mencoba menyembuhkan keputihan dengan cara menghaluskan beberapa lembar daun basil, kemudian campurkan dengan satu gelas susu rendah lemak. Metode ini bisa menyembuhkan keputihan selama satu atau dua minggu setelah terapi.

Baca juga: Cara Mengobati Keputihan Yang Gatal

Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti: infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tak biasa adalah mengalami perubahan warna dan konsistensi, timbulnya bau, dan munculnya gatal atau nyeri.

Sedangkan keputihan yang Abnormal ditandai dengan:

Lendir berwarna putih susu, disertai rasa gatal yang hebat pada vagina umumnya disebabkan oleh infeksi jamur (candidiasis)
Lendir berwarna putih keabu abuan yang bau amis tapi tak disertai rasa gatal atau perih disebabkan infeksi bakterial vaginosis.

Baca juga: Cara Mengobati Keputihan Abnormal

Demikian itu penjelasan tentang Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan, jika mau yang lebih simpel tentang Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan, Anda bisa pakai produk yang sedang trend saat ini namanya Margarita Phytosoy Tasly adalah kombinasi herbal yang aman, lembut, tidak mengadung bahan kimia yang berbahaya, khusus diformulasikan untuk kaum wanita.

Bagi yang mau beli langsung bisa menghubungi nomer WhatsApp 0812-1219-5067

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme