swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Ketika Motivatorpun Perlu Cara Mengobati Kolesterol Tinggi

Anda seseorang yang sudah mapan. Bahkan anda adalah seorang motivator ternama. Semua kata-kata anda didengar oleh puluhan bahkan ribuan orang yang bermasalah dalam hidupnya. Prinsip nasehat anda disetiap anda manggung lebih mengedepankan pada berpikir cerdas dan cepat untuk kebahagiaan sejati. Tidak lupa quote-quote tentang resep bahagia dan bebas finansial selalu anda luncurkan disetiap kalimat emas anda. Semua orang pasti akan termotivasi dan segera membenah hidupnya untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.
.
Selepas acara andapun pulang dengan perasaan berbinar-binar . Semua ulasan anda tentang cara hidup orang-orang sukses sudah anda pindahkan ke kepala semua peserta. Anda sampai di rumah dengan di sambut istri maupun anak anda yang lucu-lucu. 1 jam setelah anda megganti pakaian. Tiba-tiba mata anda terasa loyo. Kaki anda lemas, tubuh andapun ambruk di lantai. Anda bingung tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh anda. Nafas dan dada anda terasa menyempit. Perlahan-lahan dan pasti mata anda terpejam dengan hati masih penuh tanda tanya.
.
Saat anda membuka mata, kepala anda terasa oyong. Yang lebih mengejutkan lagi, banyak kabel-kabel aneh yang melilit di sekitar organ tubuh anda. Anda masih ingat adegan-adegan kecil saat pertama kali anda terjatuh lemah. Kejadiannya masih disekitar rumah anda. Tapi sekarang entah mengapa anda sudah berada di rumah sakit dan ditemani oleh istri anda yang tersedu-sedu meneteskan air mata.
.
Anda bertanya padanya dan dia menjawab dengan polos “ Papa terkena serangan jantung“.
Kalimat itu terasa menyayat hati. Kalimat yang seharusnya tidak dilontarkan oleh diri anda sang motivator. Masa iya sih seorang motivator bisa sekarat?. Dokter datang ke arah anda untuk memberikan penjelasan lebih lanjut. Ternyata makan-makanan yang anda konsumsi sangatlah banyak mengandung zat-zat berbahaya. Kolesterol anda dalam takaran tinggi. Anda tidak menampik jika makanan makanan yang anda konsumsi selama ini kebanyakan lebih ke nutrisi-nutrisi lemak berbahaya.
.
Ketika anda membaca cerita diatas, mungkin saja andapun sedang mengalaminya saat ini. Anda takut suatu saat makanan yang anda konsumsi berakibat fatal pada kesehatannya anda kelak. Maka itu anda mencari refrensi kesana-kemari tentang kolesterol dan bagaimana cara antisipasinya.
.

Apa itu kolesterol?

.

 

Kolesterol adalah sejenis lemak (lipid) dalam darah manusia. Setiap Sel tubuh membutuhkan kolesterol, dan biasanya kita mendapatkan kolesterol dari makanan yang kita makan. Kolesterol sebenarnya berfungsi untuk menghasilkan hormone dan vitamin d terhadap membran sel dinding tubuh manusia. Kolesterol secara umum sudah dihasilkan sendiri melalui tubuh dengan kadar tertentu.
.
Jika kita memiliki terlalu banyak kolesterol, itu akan membentuk gumpalan di arteri.  Ini disebut pengerasan arteri, atau aterosklerosis.  Ini merupakan titik awal untuk beberapa masalah aliran darah dan jantung. Penumpukan atau gumpalan itu bisa mempersempit arteri dan mempersulit darah mengalir melalui tubuh. Penumpukan juga bisa menyebabkan pembekuan darah berbahaya dan mengakibatkan pembengkakan yang bisa menyebabkan serangan jantung dan juga stroke.
.

Ada berbagai jenis kolesterol.

LDL adalah kolesterol “jahat”. Ini adalah jenis yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke. HDL adalah kolesterol “baik”. hdl berfungsi sebagai pembersih dalam saluran pembuluh darah arteri.
.

Apa yang mempengaruhi kadar kolesterol seseorang ?

Banyak hal yang bisa mempengaruhi kadar kolesterol, diantaranya:
.
– Makanan yang kita konsumsi  terlalu banyak lemak jenuh, lemak trans, sehingga mampu meningkatkan kolesterol kita.
– Kelebihan berat badan dimana kondisi Ini bisa menurunkan kolesterol HDL (“baik”).
– Tidak aktif atau tidak hobi berolahraga bisa menurunkan kolesterol HDL (“baik”).
– Faktor Usia. Kolesterol mulai meningkat setelah usia 20 tahun.
-Sejarah keluarga atau faktor gen . Apabila salah satu  anggota keluarga pengidap kolesterol tinggi, Kita mungkin juga memilikinya.
.

 Ciri2 Kolesterol Tinggi 

Tanda-tanda kolesterol tinggi tidak gampang dilihat melalui mata telanjang. Tidak seperti kanker payudara dimana ada gejala atau ciri awalnya. Tidak seperti tumor dimana ada ciri dan gejala awalnya. Untuk mengetahui ciri-ciri apakah kita pengidab kolesterol tinggi atau tidak, kita bisa melakukan uji tes.
.
Anda membutuhkan tes darah untuk memeriksa kolesterol Anda.
Tes kolesterol, juga disebut panel lipid, mengukur semua lemak dalam darah Anda, termasuk kolesterol total, LDL, dan HDL. Kolesterol tinggi dapat membatasi aliran darah, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Kondisi ini terdeteksi melalui tes darah. Maka itu uji tes pada dokter berpengalaman sangat penting untuk memahami kondisi tubuh anda.
.
Saat anda ke dokter anda akan di tes pada beberapa sektor :
-Tekanan darah .
-Apakah Anda menderita diabetes atau tidak.
-Usia, jenis kelamin, dan ras Anda.
-Apakah Anda merokok atau tidak.
.
Di indonesia sendiri kasus kolesterol tinggi terdaftar Lebih dari 2 juta kasus per tahun.
.

Polusi juga gagalnya kita memulai cara mencegah kolesterol

.

Dibanding faktor-faktor makanan sebenarnya kolesterol juga terjadi melalui polusi. Dan memang sepertinya tidak ada jalan keluar dari polusi dan malah semakin buruk dari tahun ke tahun. Populasi perkotaan yang sesak dengan kendaraan paling berpengaruh terhadap lalu lintas yang padat. Inilah yang mengakibatkan udara dan oksigen tercemar kebersihannya, Dengan demikian, jumlah masalah kesehatan terkait polusi juga meningkat secara mengejutkan di seluruh dunia.
.
Penelitian baru yang dilakukan oleh Griffith Bell dari University of Washington School of Public Health di St. Louis, AS, beliau mengemukakan bahwasannya orang-orang yang tinggal di daerah yang tercemar, di dekat sumber knalpot padat, kemungkinan berisiko tinggi terkena penyakit jantung karena partikel halus pada polusi mengakibatkan seseorang membutuhkan aliran darah yang sehat untuk sumber detoxnya. Sehingga secara tidak langsung menguras kolesterol  HDL ( kolesterol baik) sehingga kolesterol “baik” mereka menjadi jauh lebih rendah. Belum lagi ditambah stres kerjaan dan jenis makanan cepat saji yang dikonsumsi akan menjadi lengkaplah penyakit orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan.
.

Makanan untuk menurunkan kolesterol 

.

Bagaimana Mengelola Kolesterol
Terlepas dari faktor eksternal seperti polusi, genetik, dan sebagainya. Memasukkan jenis makanan  diet pada adaftar dibawah ini dapat membantu mengelola kolesterol kita.
.
1. Cemilan ringan Kacang-kacangan
Menurut sebuah penelitian, makan satu porsi  kacang polong  dapat secara signifikan mengurangi “kolesterol jahat” dan itu menurunkan resiko terkena penyakit kardiovaskular. Makan satu porsi sehari , orang bisa menurunkan kolesterol LDL (‘buruk’) hingga lima persen. Kacang-kacangan memiliki indeks glisemik rendah  cenderung mengurangi atau menggantikan protein hewani serta lemak “buruk” seperti lemak trans dalam sajian atau makanan yang kita konsumsi.
.
2. Stroberi
Diungkap oleh sebuah penelitian, buah stroberi secara dramatis dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dan trigliserida. Para analisis yang dilakukan oleh ilmuwan Italia dan Spanyol menciptakan sebuah eksperimen terkait buah stroberi. Beberapa sukarelawan diminta mengkonsumsi setengah kilo stroberi per hari selama sebulan untuk melihat apakah itu mengubah parameter darah mereka . Pada akhir bulan ternyata hasilnya cukup mengejutkan, tingkat kolesterol jahat dan trigliserida para sukarelawan telah berkurang secara signifikan. . Stroberi dikenal memiliki kandungan senyawa bioaktif atau antioksidannya yang menjaga dan mengindari penyakit kardiovaskular.
.
3. Kurangi asupan Gula
Mengurangi asupan minuman manis selama setahun dapat meningkatkan kadar kolesterol “baik” pada anak-anak dan orang dewasa.  sebuah studi baru yang dilakukan oleh para peneliti dari Tufts University mereka mengungkapkan bahwasannya  asupan minuman beralkohol yang lebih tinggi dikaitkan dengan kadar trigliserida yang sama tingginya pada profil lipid. Ini hampir sama dengan anak -anak yang hobi makan-makanan manis.  Faktor risiko anak-anak yang hobi mengkonsumsi makan-makanan manis akan berdampak pada trigliserida tinggi, kolesterol rendah, resistensi insulin dan obesitas – terutama jika dimulai pada masa kanak-kanak – Inilah yang menempatkan seseorang pada risiko penyakit kardiovaskular yang lebih tinggi.
.Maria Van Rompay, selaku rekan penelitian di Friedman School of Nutrition Science mengungkapkan :
“Kenaikan kolesterol baik terbesar terjadi pada anak-anak yang berhasil mengurangi asupan gulanya.  Dibandingkan dengan mereka yang asupannya tetap sama atau meningkat.”
.
4. Alpukat
Sebuah penelitian yang dilakukan di University of the Pacific di Stockton, California, mengungkapkan : Mengkonsumsi alpukat segar setiap hari dapat mengubah profil lipid dan memperbaiki kadar kolesterol secara signifikan,    Menurut temuan tersebut, penggunaan alpukat sebagai pengganti lemak padat dan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh lebih tinggi, secara signifikan mengubah profil lipid.
“Alpukat segar, sebagai bagian dari diet seimbang dan sebagai pengganti bebas kolesterol untuk lemak padat dapat membantu menjadi bagian dari solusi untuk menjaga kadar kolesterol normal,” kata Nikki Ford, PhD, direktur gizi dari Hass Avocado Board di AS.
.
5. Jelai
Jelai mengandung serat tinggi, mengandung dua kali protein dan  setengah kalori dari gandum biasa serta merupakan bahan pangan penting bagi orang-orang yang bermasalah dengan berat badannya. Jelai merupakan jenis padi-padian. Jelai bisa dibilang sejenis serealia untuk penghasil malt, pakan ternak dan sebagai makanan kesehatan. .Menurut sebuah studi baru yang dilakukan pada Rumah Sakit St Michael di Kanada , orang yang mengkonsumsi jelai sebagai makanan atau diet makanan tambahan secara signifikan dapat mengurangi tingkat “kolesterol jahat” yang terkait dengan risiko penyakit jantung. Hal ini menunjukkan bahwa jelai memiliki efek penurun kolesterol yang serupa dengan gandum. Jelai memiliki efek menurunkan kolesterol total pada individu berisiko tinggi, namun juga bisa memberi manfaat bagi orang-orang tanpa kolesterol tinggi.
.
6. Konsumsi bahan pangan lemak tak jenuh.
 Lemak tak jenuh Mengandung asam lemak esensial omega-3, zat ini  membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Lemak tak jenuh terdapat pada minyak ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian, biji rami , minyak zaitun ,sayuran dan buah-buahan tertentu.
.
7. Pistachio
Kacang-kacangan (terutama pistachio, kacang almond dan kenari) telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada parameter glikemik dan lipid. Pistachio memiliki indeks glikemik rendah, secara alami bebas kolesterol, dan merupakan sumber protein, serat dan antioksidan. Sering mengkonsumsi pistachio berpotensi bermanfaat bagi mereka yang berisiko mengalami obesitas dan penyakit jantung.
.
Itu tadi adalah beberapa bahan makanan penurun kolesterol sekaligus cara mengobati kolesterol tinggi dengan daftar-daftar makanan yang sehat penghancur kolesterol jahat. Anda bisa memilih salah satu bahan pangan diatas atau memasukkan kesemua bahan pangan diatas untuk diet harian anda.
.

Anda sudah dalam situasi KOLESTEROL Tinggi yang cukup mengkuatirkan ?

.

 

Tasly Chol Balance Ampuh Atasi Kolesterol Tinggi

Fungsi utama dari Tasly Chol Balance
Menurunkan kekentalan dan mengencerkan darah, menurunkan tekanan darah tinggi
Menurunkan kadar LDL, kolesterol, trigliserida dan meningkatkan HDL dalam darah
Mencegah terjadinya penumpukan plak lemak di dinding pembuluh darah sehingga dapat mencegah serangan jantung dan serangan  stroke.
.
Tasly Chol Balance cocok dikonsumsi :
Untuk orang yang memiliki kadar kolesterol dan viskositas tinggi
Orang yang gemar makan daging lemak yang tinggi
Penderita atherosclerosis yang berhubungan dengan penyakit stroke dan chd
Orang yang beresiko tinggi mengidap penyakit aterosclerosis
.
Komposisi Tasly Chol Balance
Terdiri dari monascus Purpureus , asam oleic lemah,asam linoleic lemah,ergosterin , sterin ,saponin,flavones ,dam asam lemak tidak jenuh.
.
Fungsi utama Tasly Chol Balance
1.Menurunkan kolesterol ,LDL,Trigliserida dan meningkatkan HDL .
2.Mencegah terjadinya Atherosclerosis (penumpukan plak di dinding pembuluh darah)
3.Menurunkan kekentalan darah dan darah tinggi
.
Tasly Chol Balance Cocok dikonsumsi oleh:
–  Kadar kolesterol  dan viskositas darahnya tinggi
–  Orang yang mempunyai kebiasaan merokok, kurang berolahraga, kencing manis, darah tinggi, kegemukan
–  Orang yang mengalami gangguan peredaran darah seperti stroke ,CHD.
–   Orang yang senang memakan makanan daging merah .
.

Lihat kedasyatan Komplit dari Tasly Chol Balance dihalaman Ini ( Klik disini )

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme