Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Cara Mengobati Luka Lecet Pada Kemaluan Wanita

Cara Mengobati Luka Lecet Pada Kemaluan Wanita

 

Cara mengobati luka lecet pada kemaluan wanita – Ladies, penting lho untuk Anda tahu bahwa luka pada vagina atau miss V ni meskipun hanya setitik kecil dan tampak tak berbahaya, akan tetapi bisa mengakibatkan rasa sakit yang tak nyaman. Lantas, apa sih penyebab vagina atau kemaluan wanita alami luka lecet?

 

 

Perlu Anda tahu bahwa bagi wanita yang aktif secara seksual, mungkin saja Anda sudah pernah alami yang namanya lecet dan luka di daerah kemaluan. Memang luka di bagian intim wanita tersebut tak terkesan serius, bagaikan lecet biasa. Akan tetapi ketidaknyamanan yang dihasilkan bisa sangat mengganggu aktifitas sehari – hari. Misalnya saja sekadar berjalan, duduk, hingga hubungan intim dengan pasangan pun akan berkurang kenikmatannya. Ada beberapa penyebab munculnya luka lecet pada kemaluan wanita, misalnya saja masa menopause, kurangnya rangsangan, posisi seks yang beresiko, kemaluan gatal atau infeksi jamur. Dan berikut ini adalah beberapa cara mengobati luka lecet pada kemaluan wanita yang bisa dicoba.

 

Baca juga: Cara Mengobati Keputihan Gatal

Cara Mengobati Luka Lecet pada Kemaluan Wanita

Jangan lakukan douche vagina

Melakukan douche vagina atau menyemprotkan cairan pembersih pada area kemaluan wanita ini ternyata bisa sangat mengganggu keseimbangan bakteri alami yang berguna lindungi selaput lendir dan jaga kesehatan kemalunan wanita. Jadi, Anda tak perlu lakukan douche untuk jadikan kemaluan Anda bersih. Cukup membasuh atau pun membilas dengan air bersih saja sembari dikeringkan.

Menghindari hubungan seks selama kemaluan masih luka lecet

Ingat ya ladies, sangat tidak dianjurkan sekali untuk tetap melakukan hubungan seks pada saat kemaluan Anda luka lecet. Sebab yang demikian ini dikhawatirkan, gesekan penis dengan kemaluan wanita akan buat luka kemaluan semakin terbuka dan lebar.

Jangan garuk atau memasukkan sesuatu dalam kemaluan

Menggaruk kemaluan atau vagina ini juga bisa buat ronggal vulva maupun kemaluan Anda semakin terasa perih. Memang menggaruk bisa hilangkan rasa gatal, akan tetapi yang demikian hanya bertahan sementara saja. Hindari juga penggunaan tampon atau menstrual cup, dimana kedua produk wanita ini posisinya harus dimasukkan dalam kemaluan wanita. Ada baiknya Anda gunakan pembalut untuk sementara waktu hingga luka lecet pada kemaluan membaik.

Baca juga: Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan

Membersihkan kemaluan

Tak berarti dengan adanya kemaluan atau vagina yang bisa membersihkan diri sendiri lalu Anda tak menjaga kebersihan kemaluan Anda. Kebersihan kemaluan yang dianjurkan di sini adalah membasuh kemaluan dengan air bersih, dan memastikan untuk mengeringkannya terlebih dulu sebelum akhirnya menggunakan pakaian dalam. Tetapi, bila Anda memang ingin menggunakan sabun, silakan gunakan sabun yang terbuat dari  bahan hypoallergenic, khusus untuk kemaluan wanita. Ingat, yang harus Anda lakukan hanyalah membersihkan bagian luar kemaluan saja, tak perlu dibersihkan hingga ke dalam lubang kemaluan Anda.

DAPATKAN HERBAL UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN DI TOKO ONLINE KAMI

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengobati luka lecet pada kemaluan wanita. Semoga bisa bermanfaat.

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme