Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner merupakan penyakit akibat penyumbatan/penyempitan pembuluh darah terutama akibat kolesterol dan lemak peroksida. Beberapa faktor resiko penyakit penyakit jantung yang dapat dikontrol adalah pola makan, hipertensi, kadar kolesterol darah, olah raga, gaya hidup kurang gerak (sedentari), stress, rokok dan alkohol. Dengan berpuasa banyak faktor resiko yang dapat ditekan seperti stress bahkan dihentikan seperti rokok dan alkohol.

 

Baca Juga : Obat Herbal Jantung Koroner

 

Diet Sehat Penyakit Jantung Koroner

 

Berikut ini akan dijelaskan kepada Anda mengenai diet sehat penyakit jantung koroner yang perlu Anda ketahui :

1. Buah-Buahan, Sayuran dan Gandum
Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan secara rutin merupakan diet sehat untuk memiliki jantung yang sehat. Serat, potasium dan nutrisi mikronutrien lainnya yang terkandung dalam buah dan sayuran terbukti bisa mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan kolesterol.
Makanan seperti olahan gandum juga terbukti baik untuk kesehatan jantung. Tidak hanya gandum, makanan dari jenis jagung, nasi, jelai, gandum hitam, Millet, quinoa, teff dan makanan sejenis, sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat), dan mengurangi resiko penyakit jantung.
Buah-buahan, sebagian besar sayuran dan gandum memiliki kandungan glikemik rendah, yang membantu menurunkan kadar serum trigliserida, sehinga bisa mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.

2. Kacang – Kacangan Baik Untuk Penderita Penyakit Jantung
Kacang polong, kacang-kacangan dan biji-bijian merupakan sumber protein nabati, serat, lemak sehat dan mikronutrien. Penelitian menujukkan, mengonsumsi berbagai jenis makanan ini secara rutin, sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Jenis makanan ini juga sebagai alternatif pengganti protein daging, cocok juga untuk dijadikan diet sehat penyakit jantung koroner.

Baca Juga : ICP Capsule Obat Herbal Spesialis Penyakit Kardiovaskular

3. Protein
Ikan dan makanan laut merupakan sumber asam lemak omega-3 yang baik, dan mengkonsumsi mereka secara rutin terbukti mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit lainnya.

4. Kurangi Makanan Tinggi Lemak Jenuh
“Studi telah menemukan bahwa mengonsumsi satu makanan tinggi lemak jenuh bisa menjadi pemicu serangan jantung yang fatal, terutama bagi orang yang memiliki riwayat penyakit jantung koroner,” kata Chauncey CrAndall, M.D salah seorang pakar kardiolog terkenal.
Dia menambahkan “Setelah makan makanan berlemak tinggi, kadar lemak pada darah akan menjadi bertambah dan kental. Orang yang memiliki riwayat penyakit jantung koroner memiliki penyumbatan pada pembuluh darah mereka yang dapat menyebabkan gumpalan, dan, akibat kombinasi ini, gumpalan bisa pecah, dan menyebabkan serangan jantung”.
Pelajaran yang bisa diambil dari penelitian ini bukanlah bahwa satu steak makananan tinggi lemak akan membunuh Anda seketika, tapi makanan semacam itu memang berpengaruh buruk pada tubuh Anda, terutama jantung. Mengonsumsi makanan berlemak tinggi setiap hari adalah faktor utama penyebab penyakit jantung.

5. Kurangi Garam, Gunakan Herbal dan Rempah-rempah Untuk Perasa Makanan
Makanan tinggi garam merupakan merupakan salah satu sebab tingginya risiko hipertensi dan penyakit jantung. Sebagian besar penelitian di Australia menunjukkan bahwa orang mengkonsumsi sekitar 9 gram garam per hari dari makanan yang mereka pilih setiap harinya. Sementara batas maksimal garam yang bisa dikonsumsi untuk kesehatan adalah sekitar 1.5 gram perhari. Dengan mengurangi konsumsi garam, berolahraga secara teratur, serta menggunakan obat herbal jantung, Anda dapat mengurangi resiko terkenanya penyakit jantung.

Untuk suplemen-suplemen yang dapat mengencerkan darah, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter Anda agar tidak kontraindikasi dengan obat yang Anda minum.
Sebagai keberhasilan diet sehat penyakit jantung koroner, sebaiknya jaga agar tetap cukup tidur. Dan pastikan Anda konsultasi dulu dengan dokter untuk memastikan kondisi penyakit jantung yang Anda alami tidak beresiko tinggi untuk menjalankan puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme