Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Efek Asam Lambung Terhadap Jantung

Efek Asam Lambung Terhadap Jantung

Efek Asam Lambung Terhadap Jantung – Tentunya kita semua sepakat bahwa jantung adalah organ tubuh manusia yang sangat penting sekali. Bila terjadi sesuatu terhadap jantung, maka akan berdampak serius juga pada pemilik jantung tersebut. Wajar saja bila bagian dada Anda terasa nyeri langsung membuat Anda khawatir akan terjadi sesuatu dengan jantung Anda. Namun Anda perlu tahu juga, bahwa nyeri di dada tidak selamanya berasal dari kelainan yang terjadi pada jantung Anda. Nyeri di dada juga bisa diakibatkan oleh berbagai macam gejala penyakit lainnya. Misalnya saja GERD  (Gastroesophageal Reflux Disease) atau asam lambung yang naik sampai dada. GERD ini juga bisa menyebabkan bagian dada Anda menjadi nyeri. Untuk itulah penting sekali untuk Anda mengetahui apa penyebab nyeri dada tersebut.

Tapi pembahasan kita kali ini bukan mengenai jantung, melainkan mengenai efek asam lambung terhadap jantung. Seperti yang telah dijelaskan di atas, nyerdi di dada bisa juga diakibatkan oleh GERD. Lalu sebenarnya apakah ada hubungannya GERD dengan penyakit jantung? Bila memang ada apakah efek asam lambung terhadap jantung tersebut? Jawaban selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Efek Asam Lambung Terhadap Jantung

Telat makan dapat menyebabkan Anda terserang penyakit maag, Magg inilah yang bila dibiarkan terus menerus akan menyebabkan luka pada lambung sehingga menyebabkan terjadinya GERD atau asam lambung naik. Bila asam lambung ini sampai naik ke dada, maka akan menimbulkan nyeri di dada dan juga akan membuat Anda jadi sesak nafas. Bila asam lambung tersebut parah, maka bukan tidak mungkin berbagai macam komplikasi juga terjadi pada tubuh Anda. Beberapa komplikasi yang terjadi pada tubuh Anda adalah sebagai berikut :

1. Luka / Borok di Dalam Lambung

Pertama lambung Anda akan memiliki luka yang bisa dikatakan sebagai borok. Bila sudah tercipta luka pada lambung Anda, maka akan sangat mudah sekali asam lambung ini naik sampai ke dada Anda. Untuk itulah sebaiknya Anda mengobati luka ini dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang baik untuk lambung.

2. Esofagitis

Esofagitis ini merujuk pada suatu kondisi lambung yang bengkak. Pembengkakan ini terjadi dikarenakan asam lambung sehingga naik sampai melewati dada hingga menuju kerongkongan. Bila sudah begini, maka nyeri dada, sesak nafas, mual, tenggorokan sakit hingga muntah-muntah bisa Anda alami. Kondisi seperti biasanya terjadi bila asam lambung yang Anda miliki sudah parah sekali.

Baca Juga : Obat Alami untuk Penderita Asam Lambung Kronis

3. Kanker Tenggorokan

Komplikasi terakhir yang bisa terjadi juga karena asam lambung ini adalah dapat membuat tenggorokan Anda menjadi terkena kanker. Hal tersebut dikarenakan terjadinya perubahan sel pada kerongkongan diakibatkan asam lambung yang naik sampai tenggorokan. Bila sudah begini maka sebaiknya segera ditangani sebelum bertambah parah. Penangan khusus diperlukan agar kejadian yang tidak dinginkan tidak terjadi.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Lalu apa sajakah efek asam lambung tersebut terjadap jantung? Jawabannya adalah tidak ada. Tidak ada sama sekali hubungan asam lambung ini dengan jantung. Bila dada Anda terasa nyeri karena GERD, maka untuk mengobati rasa nyerinya adalah dengan cara mengobati asam lambung tersebut.

Demikian adalah efek asam lambung terhadap jantung. Jadi kesimpulannya bila Anda merasakan sesak nafas dan nyeri pada bagian dada, bukan berarti Anda mengalami penyakit jantung. Akan tetapi bisa juga karena beberapa faktor lainnya. Misalnya saja seperti GERD ini. Semoga informasi ini dapat menambawah wawasan Anda dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme