Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui– Insomnia membuat orang merasa tidak nyaman. Banyak orang telah membeli sendiri obat insomnia tanpa resep dokter. Ini telah menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan Anda. Efek obat tidur bisa Anda baca pada artikel di bawah ini.

Efek berbahaya dari obat tidur yang harus diketahui

Untuk menemukan tidurnya, banyak yang menemukan pil tidur. Dilengkapi dengan efek untuk membantu tidur adalah efek samping yang tidak diinginkan yang menyebabkan pil tidur seperti:

1. Lelah, kurang terjaga
Pil tidur akan membantu Anda tertidur dengan mudah, tetapi jika Anda menggunakan terlalu banyak mereka hanya akan membuat Anda tertidur, bahkan suara pil tidur mungkin masih di pagi hari sehingga Anda tidak memiliki kewaspadaan untuk bekerja. .

Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi pil tidur sering kesulitan untuk fokus pada kesehatan mental, respons yang lambat, dan penurunan visibilitas. Jika Anda harus mengemudi atau berpartisipasi dalam pemeriksaan penting, itu akan memiliki banyak dampak.

2. Abuse sleep apnea menyebabkan gangguan tidur
Karena ketika Anda pergi tidur dengan cara non-aktif, tetapi karena efek obat tidur, pasien dengan mudah jatuh ke tidur berjalan, bermimpi, menggertakkan gigi, kehilangan memori terburuk.
3. Insomnia lebih berat saat menghentikan obat
Banyak orang meminum pil tidur sebagai kebiasaan, tidak memiliki pil tidur yang mereka rasa tidak tidur nyenyak. Hal ini dijelaskan oleh para ilmuwan dalam pil tidur memiliki sejumlah kecil narkotika, jika penyalahgunaan zat untuk waktu yang lama pasien akan merasa sakit kepala lebih parah atau insomnia ketika tidak mengonsumsi obat-obatan.

4. Alergi pada pil tidur
Ini paling sering terjadi pada orang tua yang terlalu sering menggunakan pil tidur untuk jangka waktu yang lama karena insomnia, mereka juga menderita kondisi seperti penyakit jantung, osteoarthritis atau penyakit pernapasan. Dapat menyebabkan depresi pernafasan, yang mengarah ke komplikasi berbahaya, terutama untuk orang tua.

5. Penyalahgunaan obat tidur memengaruhi perut
Pengobatan barat selalu menjadi musuh nomor satu di perut, dan pil tidur tidak terkecuali. Baru-baru ini, para peneliti di Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson di Philadelphia telah menyimpulkan bahwa pil tidur adalah penyebab utama mulas atau gastroesophageal reflux pada orang yang secara teratur menggunakannya.

6. Penyalahgunaan pil tidur akan mengurangi harapan hidup dan risiko kanker
Studi di University of California telah menunjukkan bahwa sering menggunakan pil tidur akan memperpendek usia hidup Anda. Karena itu, Anda harus berhati-hati saat menggunakan pil tidur untuk menepuk tidur Anda.

7. Efek samping yang tidak diinginkan dari pil tidur
Selain efek berbahaya di atas, penggunaan pil tidur juga memiliki efek samping yang tidak terduga yaitu: menyebabkan diare, mual, alergi, ketergantungan obat, kanker dan cenderung memiliki perilaku abnormal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme