Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Efek Diabetes Pada Pria

Efek Diabetes Pada Pria

Efek-Diabetes-Pada-Pria

Efek Diabetes Pada Pria

Efek Diabetes Pada Pria – Pria juga berisiko yang sama terkena diabetes karena pada umumnya pria yang suka merokok dan minum-minuman beralkohol. Efek diabetes pada pria memiliki kemiripan dengan efek diabetes pada wanita. Beberapa efek diabetes pada pria juga dialami oleh sebagian besar pria di Indonesia.

30 persen pria terbukti terkena diabetes berdasarkan survei yang dilakukan oleh asosiasi diabetes amerika. Sementara hanya 20 persen yang sudah menerapkan pola makan sehat yang sesuai dengan kondisi mereka. Pengetahuan terkait diabetes sangat penting bagi penderita diabetes dan keluarganya dalam membantu si penderita mengendalikan penyakitnya.

Efek diabetes pada Pria

Berikut ini efek diabetes pada pria yang harus diketahui oleh pria terutama yang berpotensi menderita diabetes untuk mengubah perilaku hidup menjadi lebih sehat.

1. Cepat Haus
Mudah haus terjadi disebabkan oleh kadar gula berlebih dalam darah yang menyerap air terus menerus dari jaringan sehingga membuat tubuh dehidrasi yang berpotensi terjadinya polidipsia. Polidipsia adalah kondisi dimana seseorang merasakan haus yang berlebihan yang mungkin merupakan efek awal diabetes.

 

Baca Juga  : Cara menyembuhkan Kencing Manis dengan Pil Ajaib 

 

2. Cepat Lapar
Kurangnya insulin untuk menyalurkan gula ke sel membuat otot dan organ melemah dan tubuh kehabisan energi. Otak mengira kekurangan energi akibat kurang makan sehingga tubuh berusaha mengirimkan sinyal lapar sehingga seseorang akan terus makan atau mengemil. Orang seperti itu berpotensi mengidap poliphagia. Poliphagia yaitu kondisi seseorang mengalami rasa lapar yang berlebihan, hal ini merupakan satu dari efek diabetes pada pria.

 

3. Terlalu Sering Buang Air Kecil
Banyak minum membuat seseorang sering buang air kecil. Dalam istilah kedokteran disebut dengan poliuria, yakni terlalu sering buang air kecil. Bila sehat, orang dewasa setiap harinya akan mengekskresikan satu sampai dua liter air seni. Nah bisa jadi salahs atu efek diabetes pada pria adalah terlalu sering buang air kecil.

 

4. Penurunan Berat Badan yang Drastis
Nafsu makan meningkat, penderita diabetes justru mengalami penurunan berat badan yang drastis. Menjelang dewasa, pada umumnya berat badan manusia cenderung stabil dari tahun ke tahun. Turun atau naik 1-2 kilo merupakan hal yang lazim, namun waspadai kondisi Anda jika penurunan berat badan sampai 5 persen dari berat badan. Kemampuan metabolisme glukosa yang terganggu dapat menyebabkan tubuh memakai apapun sebagai ‘bahan bakar’ seperti otot dan lemak sehingga seseorang penderita diabetes akan tampak kurus.

 

Baca juga : Cara Mencegah Diabetes Sejak Dini

5. Pemulihan Luka Berlangsung Lama Atau Sering Infeksi
Diabetes tipe 2 mengurangi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan luka dan melawan infeksi. Luka yang butuh waktu hingga berminggu-minggu untuk pulih berpotensi menjadi infeksi dan membutuhkan pengobatan medis. Jika Anda sering mengalami hal seperti itu, Anda harus curiga akan penyakit di baliknya termasuk diabetes. Apabila terjadi luka, seringkali penyembuhan luka tersebut sangat lama karena berkurangnya suplai darah akibat menyempitnya pembuluh darah. Untuk pencegahan, disarankan agar penderita diabetes selalu menjaga dan merawat kulitnya meskipun tidak terjadi luka.

 

6. Disfungsi Ereksi
Efek diabetes pada pria selanjutnya adalah terjadinya disfungsi ereksi. Pria yang mengalami disfungsi ereksi yaitu berkurangnya jumlah sperma yang dihasilkan oleh hormon testosteron pada umumnya merupakan penderita diabetes. Jika kondisinya sudah akut dapat menyebabkan impotensi. Disfungsi ereksi terjadi karena kerusakan sel syaraf akibat diabetes. Sel-sel syaraf seperti ginjal dan alat kelamin akan terganggu bila seseorang terkena diabetes. Tentunya keharmonisan sebuah rumah tangga akar sirna bila tidak segera diobati. Segera kembalikan masa terindah Anda dengan pasangan Anda seperti saat pengantin baru dengan menyembuhkan gangguan metabolisme tubuh karena kencing manis type 2 dengan mengkonsumsi herbal icp capsul dan tasly bitter mellon yang berguna membantu menormalkan kembali kadar gula darah , membantu melancarkan sirkulasi darah, mencegah pengumpalan darah karena tingginya kadar gula dlam darah. Anda bisa mendapatkan kedua produk ini dengan harga promo hanya di toko online kami , cukup dengan menghubungi whats app kami di 0821-2650-4008  atau mengirimkan sms dengan format Nama lengkap : Alamat Lengkap : Kecamatan : kode pos: nomor handphone : rekening pengiriman : jne/ tiki/pos.

 

icp capsule dan tasly Bitter Mellon

Herbal Atasi Gula Darah

Demikian efek diabetes pada pria. Lalu bagaimana jika ada beberapa efek tersebut sudah Anda pernah rasakan? Setelah periksa ke dokter Anda memang mengidap diabetes namun masih dalam tahap awal. Maka hal yang harus Anda lakukan adalah mengurangi porsi makan setiap hari terutama mengurangi porsi nasi dan menjauhi camilan manis yang tidak sehat. Selain itu Anda juga harus rajin berolahraga setiap hari untuk menjaga kadar gula darah lebih normal atau bahkan turun dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme