Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung

 

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung – Penyakit jantung koroner merupakan penyakit penyebab kematian pertama di Indonesia, bahkan di dunia. Pemicu utama yang menimbulkan penyakit jantung koroner adalah timbulnya arterosklerosis. Arterosklerosis merupakan penebalan atau pengerasan pada dinding pembuluh darah arteri koroner dikarenakan adanya penumpukan plak (lemak).
Penebalan plak arterosklerotik (ateroma) yang semakin membesar dapat juga menjadi pecah dan menumpahkan lemaknya. Hal ini memicu terjadinya pembekuan darah (trombus). Pembekuan darah ini akan mempersempit pembuluh arteri dan menghambat aliran darah menuju otot-otot jantung. Akibatnya, jantung akan kekurangan pasokan darah dan mengakibatkan terjadinya serangan jantung koroner.

Baca Juga : ICP Capsule Obat Herbal Spesialis Penyakit Kardiovaskular

Penyakit jantung koroner bukanlah penyakit yang terjadi secara tiba-tiba. Melainkan jenis penyakit degeneratif, yaitu penyakit yang tumbuh secara perlahan dalam jangka waktu yang cukup lama dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat. Biasanya penyakit jantung koroner dipicu dari beberapa faktor, diantaranya adalah:
1. Keturunan
2. Usia
3. Jenis Kelamin
4. Kurang berolahraga
5. Stres
6. Merokok
7. Obesitas
8. Pengidap Diabetes mellitus
9. Pengidap Hipertensi
10. Konsumsi makanan berkadar kolesterol tinggi secara berlebihan
11. Alkohol dan stress atau ebiasaan pola hidup yang buruk

 

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang berbahaya, sehingga apabila tidak segera diatasi akan menyebabkan komplikasi penyakit lain. Seperti gagal jantung, stroke, gagal ginjal, atau bahkan kematian.
Salah satu penanganan jantung koroner yang sedang booming dilakukan dalam dunia kedokteran adalah pemasangan ring atau stent jantung. Lalu apakah itu ring jantung? Dan apakah pemakaian ring jantung aman bagi tubuh? Langsung saja simak ulasan berikut ini:

Pengertian Ring atau Stent Jantung

 

Ring jantung atau dikenal dengan istilah percutaneus coronary intervention (PCI Jantung) merupakan jaring kecil berbentuk tabung yang disisipkan pada pembuluh darah arteri koroner yang mengalami penyempitan. Tujuan pemasangan ring atau stent jantung adalah untuk penyangga dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit sehingga jantung akan menerima kembali suplai darah dan oksigen dengan lancar.

Biaya Pemasangan Ring atau Stent Jantung

Biaya pemasangan ring jantung tentunya sangat mahal, yaitu sekitar 30 juta hingga 80 juta (tergantung jenisnya) untuk pemasangan 1 ring jantung . Apabila anda mengalami penyumbatan di beberapa titik pada pembuluh darah, maka ring yang dipasang pun harus lebih dari satu.
Amankah Pemasangan Ring atau Stent Jantung?
Pemasangan ring atau sten jantung ini merupakan aman bila dikerjakan oleh seorang ahli jantung yang berpengalaman dengan ketersediaan teknologi yang modern. Risiko kematian kematian akibat pemasangan ring kurang dari 1%.

Efek Samping Pemasangan Ring Jantung

Namun ada beberapa efek samping pemasangan ring jantung, diantaranya adalah:
Pada umumnya pemasangan ring hanya bertahan 5 hingga 7 tahun, setelah itu dapat terjadi risiko penyempitan kembali (restenosis) pada pembuluh darah arteri.
Seseorang yang telah melakukan pemasangan ring, diharuskan untuk mengonsumsi obat pengencer darah (seperti Clopidogrel dan Aspirin) untuk mencegah pembekuan darah.
Pemasangan ring jantung tidak menghilangkan plak lemak yang menempel pada pembuluh darah arteri, tetapi hanya melebarkan pembuluh darah agar tidak menyempit
Apabila kerusakan pembuluh darah sudah terlalu parah, maka pemasangan ring jantung dapat berisiko terhadap kerobekan pembuluh darah.

Baca Juga : Obat Herbal Jantung Koroner

Apa Solusi Untuk Segera Sembuh dari Sumbatan di Pembuluh darah Jantung tanpa Harus Menjalani Pemasangan Ring ?

Kami perkenalkan produk  yang paling ampuh dan manjur membantu membersihkan sumbatan pada pembuluh darah jantung dan seluruh tubuh yaitu icp capsule. ICP Capsule terdiri dari gabungan 4 herbal ajaib yang sudah teruji klinis dan mendapat pengakuan FDA serta memiliki ijin edar BPOM.

icp capsule obat herbal jantung koroner

ICP Capsule Rp. 508.000,-

Kami juga menyediakan icp capsule di Bekasi, icp capsule di klaten, icp capsule di jakarta utara, icp capsule di Bali. Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan produk yang luar biasa ini menjadi solusi aman dan ampuh untuk membersihkan sumbatan di pembuluh darah jantung secara komprehensif tapa harus menjalani pemasangan ring.

atau kirimkan SMS KE 0821-2650-4008  dengan format sebagai Berikut :

NAMA : ALAMAT LENGKAP: KECAMATAN : NOMOR HP : JET EXPRES : BRI (ONGKIR DIBAYAR SAAT BARANG TIBA KE KURIR)

 

Demikian Informasi tentang ring jantung serta efek samping pemasangan ring jantung. Sejatinya, penyakit jantung koroner dapat dicegah sejak dini dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan menanggung risiko di hari tua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme