Fakta Tentang Jantung Koroner

jantung sakit

FAKTA TENTANG JANTUNG KORONER

jantung sakitmuarafarma.com – Perlu Anda ketahui bahwa penyakit jantung yang paling krusial adalah terjadinya plak atau pengendapan lemal LDL kolesterol (plaque) dipermukan dinding pembuluh darah koroner.
Hal tersebut menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah koroner (iskemik) yang mengakibatkan sebagian jaringan otot jantung tidak mendapatkan darah dan oksigen yang cukup.

Jika plak sudah mencapai 90-100% maka pembuluh darah tersebut akan tersumbat. Akibatnya, sebagian otot jantung dibawahnya tidak mendapatkan aliran darah yang cukup, atau bahkan tidak akan mendapatkannya sama sekali.

Hal ini berarti sebagian otot jantung akan mati (damage). Lalu terjadilah apa yang disebut miocardial infaction. Jika gejala itu muncul terjadilah serangan jantung (heart attack) secara tiba-tiba yang bisa berakibat fatal.

 

[box type=”warning” ]Penyakit jantung adalah pembunuh utama (top killer) didunia.[/box]

Penyakit ini juga dijuluki sebagai pembunuh yang tersembunyi (silent killer), karena serangan jantung bisa datang tiba-tiba setiap saat. Orang yang terkena serangan jantung bisa meninggal dunia seketika.
Bila tidak segera dilarikan kerumah sakit.

Aterosklerosis berasal dari arthere yang artinya gugur dan sklero yang artinya mengeras. Jadi atherosklerosis adalah terjadinya pengendapan lemak LDL kolesterol yang bentuknya seperti bubur pada permukaan atas dinsing pembulu darah arteri jantung. Pembuluh darah tersebut akan menyempit dan mengeras, tidak elastis lagi . Bila hal ini terjadi pada sebagian arteri tubuh maka bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi (hypertensi).

Iskemia adalah penyempitan pembuluh darah koroner ( fessel narrowing/ stenosis) dan bisa juga penyempitan pembuluh darah arteri diotak, yang disebabkan oleh terjadinya aterosklerosis, hal ini menyebabkan otot jaringan jantung atau jaringan otak disekitarnya tidak dapat menyulai darah dan oksigen secara memadai. Jika dipempuluh darah koroner / pembuluh darah diotak terjadi iskemia maka akan disusul dengan terjadinya symptom infarction (penyumbatan pembuluh darah) diotot jantung atau dijaringan otak.
Akibatnya, terjadi serangan jantung atau stroke tiba-tiba.

Infarction terjadi karen asebelumnya terjadi iskemia dipembuluh drah koroner yang sudah mengaami aterosklerosis. Berhubung terjadinya penyempitan pembuluh darah, maka jalan (pass way) untuk aliran darah koroner terhanggu. Sel – sel darah yang mengalir di koridor pembuluh darah koroner yang menyempit itu saling berdesakan. Pada saat itulah sel-sel darah platelet (trombocits) saling mendesak dan menggesek, sehingga terjadi elektrokstatis . Lalu akan terjadi suatu gumpalan (tromsosis / emboli) yang menyumbat aliran darah di pembuluh terebut.

Jika subatan itu terjadi, akan disusul akan disusul dengan serangan jantung (heart attack). Sipenderita biasanya akan merasakan nyeri didada (cest pain), keluar keringat dingin, dan sesak nafas seperti tercekik.

Bisa juga nyeri didada dibarengi dengan sesak nafas, karena salah satu pembuluh darah koroner yang sudah menyempit itu tiba-tiba kram (spasm). Gejala ini dinamakan angina pectoris.

Bila terjadi serangan jantung, ini berarti otot jantung didaerah sekitar terusan pembuluh darah koroner yang tersumbat tidak mendapatkan suplay darah dan oksigen lagi (miocardial infarction), akibatnya sel sel jantung didaerah sekitarnya mati (heart musvle damage) .

Baca artikel kami selanjutnya :

8 Gejala Jantung Gagal Bekerja

3 Produk Unggulan Atasi Gagal Jantung Koroner Terbukti Aman dan Ampuh

Jika orang yang mendapatkan serang,  jantung tidak cepat ditolong dan segera dilarikanke UGD, ia bisa meninggal dunia, atau mengalami kerusakan sebagian jaringan otot jantung, yang mengakibatkan kepayahan jantung (heart failure) .

Nyeri dada pada penderita sakit jantung koroner bisa hilang timbul. Sipenderita mengeluh nyeri dada (cest pain) dan sesak nafas, setelah itu nyeri nya hilang lalu timbul lagi (intermitten cest pain).

Ada yang nyeri dadanya berlangsung agak lama , sekitar 20 menit atau lebih (prolonged cest pain).

Jika mengalami gejala seperti ini penderita harus segera memeriksakan diri ke dokter spesialis jantung dan kami rekomendasikan herbal ampuh untuk mengatasi nyeri dada karena angina pectoris yaitu ICP Capsule. ICP Capsule adalah herbal yang merupakan obat herbal jantung koroner yang tepat dan ampuh mengobati keluhan nyeri dada akibat sumbatan di pembuluh darah jantung karena terbuat dari bahan alami pilihan yang dibuat melalui prosese standarisasi internasional dan sudah mendapatkan uji sertifikasi FDA tahao ke II dari Amerika serikat .

Adapun Kandungan herbal yang ada dalam ICP Capsule antara lain rosewood berkhasiat mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri,  radiks Astragali guna memperkuat kekebalan tubuh dan antipenuaan, notoginseng  berkhasiat mMenghentikan pendarahan, menghilangkan rasa nyeri, mencegah penggumpalan darah baik di organ jantung, otak dan seluruh pembuluh besar sampai kecil dalam tubuh serta danshen : berguna melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar lemak, trigliserida dan kekentalan darah. Dalam penelitian farmakodinamik terhadap obat-obatan menunjukan bahwa gabungan dari bahan-bahan tersebut memberikan khasiat yang lebih kuat dari khasiat yang dirasakan jika hanya meminum herbal satu jenis saja. Keempat bahan diatas jika disatukan akan terasacepat  khasiatnya 95,3% untuk mengobati nyeri dada akibat angina pectoris dan 62,16 persen memperbaiki hasil ECG. dan pemeriksaan laboratorium lainnya.

 

7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui
7 Pertanyaan Seputar ICP Capsule Yang perlu Anda Ketahui

Keunggulan  ICP Capsule

1. Memiliki reaksi cepat mengatasi rasa nyeri dada

2. Efisiensi tinggi mengatasi gangguan jantung dan pembuluh darah

3. Dosisi herbal rendah

4. Mudah dikonsumsi cukup hanya disimpan dibawah lidah dua kapsul sebelum sarapan dan sebelum tidur

5. Memiliki fungsi efek yang luas dan aman diminum dalam jangka panjang

6. Tidak memiliki efek samping  negatif  bahkan sebaliknya akan membuat darah Anda menjadi lebih berkualitas tidak mudah kental dan mengendap di dinding pembuluh darah.

Format Pemesanan ICP Capsule

 

F: ICP Capsule : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telepon

Kirim ke :

082-126-504-008 atau 082-321 -095-043 Pin BB : 551ADCDC

Contoh

F : ICP Capsule : 2 Botol : Rina :Jalan Ahmad Yani 5 Blok E No 100 Kalimantan: No HP 081-314-674 -xxx

*Cantumkan selalu kode F karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*

Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan  ICP Capsule. Dan jagalah jantung dan pembuluh Anda dengan berhenti Merokok.

Berhentilah merokok