Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Gejala Diabetes Pada Wanita

Gejala Diabetes Pada Wanita

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes

Gejala Diabetes Pada Wanita – Gejala diabetes pada wanita. Kencing manis/ Diabetes mellitus dikenal di Indonesia sebagai istilah dari penyakit kencing manis. Penyakit kencing manis/ Diabetes  Mellitus itu sendiri adalah kelainan metabotik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin. Kini Anda tak perlu khawatir lagi dengan  segera atasi dan cegah kending manis dengan herbal saat ini menjadi trend memberikan hasil yang signifikan ampuh membantu proses penyembuhan dan menghindari komplikasi kencing manis di toko online kami .

Baca juga : ICP solusi Atasi Komplikasi Kencing Manis

Biasanya simtoma menjadi penyebab hiperglikemia kronis. Tidak hanya hiperglikemia kronis, gangguan protein serta metabolisme karbohidrat juga akan mengalami terjadinya defisiensi transporter glukosa dan defisiensi hormon insulin. Bahkan dapat terjadi karena keduanya. Glukosa merupakan karbohidrat alamiah yang digunakan oleh tubuh sebagai sumber energi.

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang dapat mengakibatkan resiko penyakit komplikasi dalam jangka panjang. Salah satu komplikasi yang terjadi pada jangka waktu panjang adalah rusaknya pembuluh darah, penyakit kardiovaskular seperti jantung, paru-paru, liver, dan penyakit kardiovaskuler lainnya. Karena memiliki resiko yang sangat berbahaya, sebaiknya sebelum terlambat jagalah kesehatan tubuh dengan baik.

Baca Juga : Cara Mengobati Kencing Manis dengan Pil Ajaib

Selain itu juga kenali penyakit diabetes sedini mungkin, agar dapat mencegah dan mengobati. Diabetes ini sering sekali terjadi pada wanita, pada umumnya hal ini dikarenakan wanita lebih suka makan manis-manis dan kurang melakukan aktivitas.

Gejala Diabetes Pada Wanita

 

Berikut ini gejala diabetes pada wanita yang biasanya terjadi :

  1. Penurunan berat badan secara drastis tanpa diketahui penyebabnya

Idealnya orang turun berat badan adalah karena kurang asupan makanan, atau terlalu banyak pikiran atau kerjaan. Akan tetapi jika berat badan turun secara tiba-tiba padahal jumlah porsi makan normal, maka sebaiknya segera periksa cek gula darah agar tidak terlambat.

Turunya berat badan pada penderita diabetes disebabkan karena kelebihan glukosa di dalam darah. Glukosa yang bertambah di dalam darah akan melimpah ke system ginjal untuk dibuang melalui air kencing.

  1. Sering kencing atau buang air kecil

Gejala utama dari penyakit diabetes adalah sering kencing atau buang air kecil, ini disebabkan karena kadar gula darah yang terlalu banyak, sehingga akan merangsang tubuh mengeluarkan gula berlebih tersebut melalui ginjal. Malam hari adalah gejala diabetes yang sering terjadi pada wanita. Dibandingkan siang hari, malam hari adalah saat dimana kadar gula darah menjadi lebih tinggi.

  1. Nafsu makan tinggi

Gejala diabetes pada wanita berikutnya adalah nafsu makan menjadi tinggi. Biasanya penderita diabetes akan memiliki nafsu makan yang cukup tinggi. Meski nafsu makannya cukup tinggi, namun berat badannya tidak naik. Gejala diabetes pada wanita ini timbul karena disebabkan oleh ketidakmampuan insulin dalam menyalurkan gula sumber tenaga dalam tubuh, sehingga membuat tubuh merasa lemas seperti kurang tenaga.

  1. Mengalami disfungsi seksual

Disfungsi seksual dapat terjadi pada penderita diabetes yang sudah lama. Sel suaraf yang rusak akibat diabetes adalah penyebabnya. Penyakit diabetes akan mengakibatkan terganggunya system aliran darah di sel-sel syaraf, seperti pada ginjal juga alat kelamin. Sehingga nantinya akan terjadi disfungsi seksual.

  1. Rasa lemah lesu

Selanjutnya gejala diabetes pada wanita adalah lemah dan lesu. Biasanya wanita mudah sekali merasakan lelah ketika bekerja, walau aktivitasnya tidak berat. Gejala umum diabetes pada wanita ini disebabkan karena tubuh kekurangan oksigen untuk membakar gula menjadi energi, sehingga tubuh tidak dapat bekerja secara maksimal.

  1. Warna Kulit yang Gelap

Penderita diabetes tipe 2 memiliki ciri-ciri bercak kehitaman atau gelap, kulit yang lembek dan lipatan-lipatan di badan. Kondisi infi dinamakan acanthosis nigricans. Biasanya bercak dan lipatan ini ada di area ketiak dan sekitar leher. Kondisi ini juga menandakan kondisi insulin dalam tubuh terganggu.

Demikian gejala diabetes pada wanita. Apakah sangat membantu Anda? Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme