swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Gejala Penyakit Jantung Bocor

Gejala Penyakit Jantung Bocor

Gejala Penyakit Jantung Bocor

Gejala Penyakit Jantung Bocor

Gejala Penyakit Jantung Bocor – Penyakit jantung memang tidak terdengar aneh, namun penyakit jantung bocor memiliki eksistensi yang padam di masyarakat. jantung bocor atau klep jantung bermaslah ini bisa terjadi pada siapa saja, pria atau wanita, tua atau muda hingga bayi yang baru lahir bahkan telah memiliki ketidaknormalan jantung ( jantung bocor ) . Untuk itu penting sekali untuk kita ketahui apa saja gejala penyakit jantung bocor.

Baca Juga : ICP Capsule Obat Herbal Spesialis Penyakit Kardiovaskular

Gejala Penyakit Jantung Bocor

Berikut ini adalah gejala penyakit jantung bocor yang perlu dan penting sekali untuk Anda ketahui :

1. Tubuhnya tidak mengalami kenaikan
Bahkan cendering lebioh kecil dari hari kehari, hal ini dikarenakan jantung tidak bekerja secara tidak normal. Apalagi jika terjadi pada bayi, pertumbuhannya akan terhambat meliputi tinggi dan berat badannya.

2. Keluarnya murmur atau sura jantung .
Tidak hanya suara detak jantung saja, tapi suara tambahan yang buntinya seperti mengerung.

3. Mudah Lelah
Gejala penyakit jantung bocor selanjutnya adalah mudah lelah. Karena fungsi jantung yang tidak bekerja normal, menyebabkan kebocoran jantung membuat tubuh mudah merasa lelah.

4. Mengalami Sesak Nafas
Seperti asma, hal ini di karenakan asupan oksigen yang tidak lancar, sehingga paru-parupun ikut kena dampaknya.

 

Baca Juga : Sayuran Untuk Penderita Jantung

 

5. Adanya penumpukan darah
Karena oksigen yang dipasok tidak sesuai dengan kebutuhan, kemudian 4 bilik jantung tidak bekerja dengan normal dan tidak menutup sempurna menyebabkan beberapa bagian tubuh mengalami penumpukan darah.

6. Pembengkakan pada bagian organ lain.
Bisanya penderita jantung bocor akan mengalami pembengkakan pada bagian perut, tangan, kaki hingga ke daerah pembuluh vena ( leher ) ataubahkan organ lainnya, hal ini di karenakan penumpuan zat yang terlalu banyak.

 

Baca Juga : Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami

 

7. Memiliki detakan jantung lebih keras
Tidak seperti pada umumnya, detakjantung lebih keras bahkanlebih kencang hingga lebih cepat.

8. Mengalami Penurunan nafsu makan
Selanjutnya gejala penyakit jantung bocor bagi penderitanya adalah akan mengalami penurunan berat badan yang di sebabkan penurunan nafsu makan, bukan karena diet, namun selera makan penderta jantung bocor menurun. hal ini juga di takutkan karena setiap makanan yang masuk ke tubuh bisa berimbas pada kesehatan lainnya seperti kolesterol dan masalah kardiovaskuler.

9. Pada bayi cenderung berwarna biru
Baby blue terjadi karena adanya darah yang kotor, sebab sirkulasi darah tidak lancar.

10. Memiliki jumlah kadar hemoglobin yang tinggi
Kadar Hb pada penderita jantung bocor tergolong tinggi, dan saat pemeriksaan bisa mencapai diatas 13 Hb/dl.

Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor adalah kondisi dimana terdapatnya lubang pada sekat jantung sebagai akibat dari kelainan struktur organ jantung. Secara umum, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan dari lahir yang sering diderita oleh bayi. Kondisi penyakit bawaan jantung bocor pada bayi ini seringkali tidak terdeteksi dengan cepat.
Penyakit jantung bocor akibat kelaianan sejak lahir yang ada di jantung dimana dapat menyebabkan lubang dijantung, dan banyak pendertianya adalah anak-anak dan bayi. Penyebab problem Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut dapat berisiko Terhadap bayi Yang terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibumengidap hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, mengidap sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Penanganan Utama Untuk Penyakit Jantung Bocor

Penanganan utama untuk penyakit jantung bocor adalah dengan dengan membawa penderita ke tim medis atau ke rumah sakit. Karena pada dasarnya setiap penyakit jantung memiliki gejala yang berbeda-beda dan memerlukan pengobatan atau penanganan yang berbeda-beda pula. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan tenaga medis atau mengikuti terpai advis/ saran dari  dokter.

Jika Anda memilih berobat dengan cara herbal kami rekomendasikan 1 produk unggulan kami yaitu icp capsule . ICP Capsule adalah singkatan dari innovation cardiotonic pils dengan bahan alami yaitu radix salvia multiohizae, panax notoginseng, radix astragali dan rosewood yang sudah diteliti memiliki bukti efektif mengurangi keluhan nyeri dada karena serangan jantung  dalam waktu 4 sampai 8 menit, dengan dosis rendah tanpa efek samping jangka panjang, aman, mudah diminum , memiliki manfaat lebih luas keseluruh tubuh . Selain itu icp capsule memiliki fungsi melancarkan sirkulasi darah, mencegah pembentukan trombus/ bekuan darah, mencegah pengerasan dinding pembuluh darah, mengobati penyakit jantung koroner, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar lemak darah, mencegah komplikasi diabetes (dipadukan dengan Tasly Bitter Mellon). Dengan Aturan pakai 2 kali sehat sehari pagi sebelum sarapan dan sebelum tidur dibawah lidah  efektig menurunkan keluhan nyeri dada dan keluhan sesak nafas karena jantung bocor.

icp-capsul-jantung-bocor

Bagi Anda yang berdomisili di daerah Bekasi, Jakarta kami siap mengirimkan produk icp capsule COD dengan harga 540.000 khusus untuk pelayanan jasa kurir seluruh daerah bekasi dan jakarta.

 

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA DENGAN MENGHUBUNGI KAMI DISINI :

 

 0821-2650-4008

ATAU SMS DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT :

NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : KECAMATAN : HOMOR HP : JNE YES : BRI/BCA/MANDIRI

Nah dengan mengetahui gejala dan penyebab jantung bocor, kini Anda bisa lebih waspada dengan penyakit jantung bocor. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme