Agen ICP Capsule Jakarta

Agen ICP Capsule Jakarta | COD Bekasi

Gejala Penyakit Jantung

Gejala Penyakit Jantung

Gejala Penyakit Jantung

Waspada gejala Nyeri dada sebelah kiri yang menyebar ke lengan dan leher

Gejala Penyakit Jantung – Tahukah anda, bahwa setiap tanggal 29 September selalu diperingati sebagai hari jantung sedunia? Nah, untuk itu, kami akan berbagi informasi seputar penyakit jantung, yang dikenal sebagai penyakit paling mematikan pertama di dunia dan solusi alami mengatasi nyeri dada dengan icp capsule obat jantung koroner alami yang terdiri dari 4 kandungan bahan alami yaoti radix salvia miltiorhizae, panax notoginseng, radix astragali, rosewood yang sudah teruji dan diakui oleh FDA amerika 95,3% efektif untuk mengobati nyeri dada karena angina pectoris, reaksi cepat dan efektif dan memiliki manfaat yang luas utnuk tubuh.

Tentu tidak ada salahnya bukan, bila kita mengenali gejala-gejala penyakit jantung yang lebih sering menyerang orang secara mendadak. Langsung saja, berikut  ini adalah gejala penyakit jantung, yang ternyata gejala ini sering disepelekan oleh kebanyakan orang.

Gejala Penyakit Jantung

  1. Nyeri di Bagian Dada

Tahukah anda, bahwa ternyata tekanan yang terus menerus seperti beban berat yang sering menekan dada Anda, bisa jadi salah satu tanda nyeri akibat penyakit jantung? biasanya, tanda nyeri ini tidak selalu terasa tajam, bisa juga rasa sakit yang halus dan terkadang terasa hingga ke bahu, lengan, leher atau rahang.

  1. Merasakan Gejala seperti flu

Gejala penyakit jantung yang kedua adalah merasa mual, lelah dan mengalami keringat dingin bisa jadi pertanda aliran darah yang tidak cukup mengalir ke seluruh tubuh. Gejala ini sudah umum dialami banyak orang. Tapi, jika gejala tersebut mulai setelah melakukan aktivitas fisik, sebaiknya anda segera periksa ke dokter agar keluhan anda segera cepat diatasi.

  1. Sering Pusing

Berdasarkan penelitian terbaru sering merasakan pusing setiap kali Anda berdiri dengan cepat, dapat menjadi pertanda akan terjadinya gangguan jantung.

  1. Merasa Kelelahan

Banyak wanita dengan riwayat penyakit jantung merasakan lelah yang aneh selama beberapa minggu menjelang serangan. Mereka juga merasakan kesulitan tidur sebelum akhirnya penyakit jantung menyerang mereka.

  1. Sesak Napas

Apabila Anda merasakan sesak napas setelah melakukan aktivitas yang sangat ringan, serta sesak napasnya lebih parah dari sebelumnya, ini bisa jadi pertanda penyakit jantung. Waspadai rasa sesak yang semakin parah.

6.Pembengkakan kaki bawah

Kondisi ini dikenal dengan edema. Edema bisa menjadi tanda gagal jantung bila jantung Anda tidak memompa dengan baik. Cairan dari dalam pembuluh darah Anda cenderung bocor ke jaringan sekitarnya.

  1. Pola botak pada laki-laki

Botak mahkota kepala pada pria muda mungkin merupakan pertanda meningkatnya risiko penyakit jantung. Beberapa penelitian telah mengkonfirmasi hubungan antara kebotakan dan penyakit jantung.

  1. Kuning pada kulit

Endapan lemak kuning, yang dikenal sebagai xanthoma, berpotensi menjadi pertanda penyakit jantung. Xanthomas juga bisa menjadi pertanda peningkatan kolesterol dan bisa hilang begitu kadar di bawah kontrol. Inilah salah satu gejala fisik serangan jantung.

  1. Penyakit gusi

Gusi bengkak, sakit atau berdarah bisa menjadi tanda penting penyakit jantung. Penyakit gusi dan penyakit jantung dapat dihubungkan, karena mungkin ada bakteri umum yang terlibat dalam penyakit gusi dan pembentukan plak di dalam arteri koroner.

  1. Stres Emosional

Lemahnya otot jantung disertai tekanan emosional yang ekstrem disebut patah hati. Bila ini terjadi, lonjakan hormon stres, terutama adrenalin bisa memicu rasa sakit jantung.

  1. Katarak

Meskipun penyebab pasti penyakit jantung dan katarak tidak diketahui, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang memiliki katarak memiliki risiko penyakit jantung lebih tinggi.

  1. Batuk siang hari

Salah satu tanda gagal jantung adalah penumpukan cairan di dada dan jantung saat berbaring rata di malam hari. Peningkatan cairan yang meningkat ini bisa menyebabkan batuk pada malam hari. Ini adalah salah satu gejala serangan jantung yang tidak diketahui di tubuh.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi segera hubungi kami di 0821-2650-4008 untuk mendapatkan produk ampuh mengatasi ancaman  nyeri dada karena serangan jantung koroner ini dengan 2 kapsul icp capsule dibawah lidah .  Untuk Agen kami berada di Kota Serpong, tangerang selatan (pamulang, bekasi barat, bekasi timur, bekasi utara, bali, tasikmalaya , klaten ) bisa Anda dapatkan langsung mendatangi Agen kami di kota tersebut.

Produk ICP capsule, cordyceps , dan Chol balance sangat baik diminum bagi penderita jantung

Produk ICP capsule, cordyceps , dan Chol balance sangat baik diminum bagi penderita jantung

ICP capsule mempunyai fungsi sangat luar biasa dan terbukti membantu melancarkan sirkulasi darah, mencegah terbentuknya bekuan darah (trombus , mencegah terbentuknya pengerasan dinding pembuluh darah (aterosklerosis), melancarkan pembuluh darah vaskular, membantu mengatasi nyeri dada karena serangan jantung koroner, mengobati gejala dan penyakit stroke ringan dan berat (dipadukan dengan herbal relief granule dan cordyceps capsule), mencegah dan mengobati komplikasi kencing manis (sebaiknya dipadukan dengan herbal ekstrak pare dari Tasly dengan naman produk tasly bitter mellon 15 menit sebelum makan), untuk penderita hyperkolesterol dipadukan dengan produk chol balance 2 kapsul saat makan makanan tinggi lemak akan sangat efektif sekali membantu menurunkan kadar lemak darah dan mencegah peningkatan kadar kolesterol jahat.

ICP Capsule juga sangat dianjurkan bagi Anda yang selalu ingin sehat, terhindar dari penyakit yang terkait dengan jantung, pembuluh darah,stroke , komplikasi kencing manis, banyak aktivitas duduk, kurang berolah raga disarankan cukup minum icp capsule 2 kapsul dua hari sekali bahkan aman juga diminum setiap hari .

Demikian  ulasan tentang gejala penyakit jantung yang perlu Anda ketahui. Tetep perhatikan pola makan yang sehat, dan jangan lupa rutin berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme