Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Hal yang Perlu Diketahui Untuk Menurunkan Kolesterol Darah

Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Menurunkan Kolesterol

Hal yang Perlu Diketahui Untuk Menurunkan Kolesterol Darah – Dokter Anda akan menyarankan Anda untuk menurunkan kolesterol Anda untuk menghindari penyakit jantung, jadi apa yang Anda lakukan untuk mengurangi kolesterol  darah ? Pada kali ini saya akan membahas mengenai Hal yang Perlu Diketahui Untuk Menurunkan Kolesterol Darah.

Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Menurunkan Kolesterol Darah

 

Para ahli merekomendasikan perubahan pola makan atau gaya hidup. Di bulan aksi untuk membalikkan kolesterol, pelajari tentang makanan dan suplemen dan cara berolahraga untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap konsisten. Juga, periksa bahwa Anda berisiko terkena penyakit jantung.

Kadar kolesterol tinggi dalam darah adalah salah satu risiko terbesar pada sistem kardiovaskular. Namun, ada banyak orang dewasa – menurut penelitian Baylor University tahun 2007, angka tersebut mewakili sekitar 50 persen – tidak peduli seberapa rendah kolesterol.

Ini bisa berbahaya. Menurut National Institutes of Health, pencegahan penyakit jantung sangat diperlukan karena dua pertiga wanita dengan penyakit jantung tidak memiliki peluang untuk sembuh total.

Jika Anda berisiko tinggi untuk penyakit jantung, obat-obatan seperti Lipitor atau Crestor efektif dan sering digunakan dalam penyakit kardiovaskular resep.

Menurut Rita Redberg, MD, seorang ahli jantung di University of California, San Francisco, untuk wanita yang berisiko lebih rendah untuk penyakit kardiovaskular, diet atau perubahan gaya hidup akan mengurangi kolesterol. Darah, terutama jika Anda tidak memiliki gejala, risiko yang terkait dengan penyakit kardiovaskular seperti tekanan darah tinggi, diabetes.

Bagaimana cara memulai? “Untuk pemula, jika Anda seorang perokok, jangan menyerah,” kata Redberg. “Kemudian coba 11 cara berikut untuk menurunkan kolesterol Anda.

11 Cara Untuk Menurunkan Kolesterol Darah

 

  • Suplemen vitamin tambahan

Banyak dokter dan pasien mengatakan bahwa bahan alami baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan status kesehatan mereka secara keseluruhan.

Jadi mengapa dokter tidak meresepkan suplemen ini?

Dr. Thom Lobe, yang telah menerbitkan lebih dari 200 buku dan telah bekerja dengan mantan ahli bedah AS C. Everett Koop. “Dokter cenderung mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari di sekolah,” kata M.D.

“Kebanyakan dokter hanya mengikuti beberapa kursus di bidang kedokteran, jadi mereka tidak tahu banyak tentang bahan-bahan dan manfaat kesehatan dari bahan-bahan ini.”

Berikut tiga bahan yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan membantu Anda memiliki jantung yang sehat. Selalu ingat untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil bahan ini, karena dapat bereaksi dengan obat lain atau kondisi Anda, termasuk wanita hamil.

Ekstrak daun artichoke: Menurut sebuah studi tahun 2008 terhadap 75 sukarelawan dari Redding University, studi ini menemukan bahwa ekstrak dari daun Atis mengurangi kolesterol “jahat” atau low density lipoprotein (LDL). Para peserta diberi 1.280 miligram ekstrak per hari selama 12 minggu dan sebagai hasilnya kolesterol mereka turun rata-rata sebesar 18%.

Beras ragi merah: Meskipun beras ragi merah telah digunakan selama lebih dari 1.000 tahun di Tiongkok, namun, ada opini beragam di AS dan belum disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS.

Penelitian oleh University of California, Los Angeles pada 1999 menemukan bahwa 2,4 gram beras merah sehari mengurangi 29% kolesterol jahat dan 37% lemak dalam darah dan meningkatkan kolesterol “baik” sebesar 20%. disebut high density lipoprotein (HDL).

Menurut Dr. Jay S. Cohen, penulis “Alternatif Alami untuk Lipitor, Zocor & Obat Jantung Lainnya” (Penerbitan Square One): “Sejak itu, beras merah selalu ditulis. Penerimaannya bagus, dan efek sampingnya sangat langka. ”

Namun, Administrasi Makanan dan Obat AS telah memperingatkan bahwa beras ragi merah mungkin berbahaya, karena mengandung bentuk alami levostatin (komponen yang ditemukan dalam resep untuk penyakit jantung). Mereka mengatakan pasien mungkin tidak mengetahui jumlah atau kuantitas levostatin dalam suplemen, yang dapat menyebabkan beberapa efek samping seperti Lovastatin yang diresepkan dalam resep, termasuk nyeri otot. dan melemah.

Teh hijau: Menurut sebuah studi tahun 2008 oleh University of Floridda, Harvard Medical School dan Women’s Hospital and Brigham, teh hijau mengurangi kadar kolesterol LDL dan trigliserida dan meningkatkan kolesterol HDL. Para ahli juga merekomendasikan 2-3 cangkir teh hijau setiap hari atau 100-750 gram daun teh hijau.

  • Makanan untuk jantung yang sehat

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, ubah pola makan Anda dan pastikan menu ini termasuk makanan penurun kolesterol.

Menurut Lobe, “Saya menyarankan pasien untuk mengurangi gula rafinasi, roti putih dan tepung, dan mencoba untuk makan lebih sedikit protein dari hewan.”

DASH’s Low Fat Diet Plan, program dari National Institutes of Health, yang menu utamanya adalah buah-buahan, sayuran, gandum utuh daging, ikan, unggas, susu rendah lemak, rendah kalori, lemak jenuh dan kolesterol.

DASH’s Low Fat Diet Plan, program dari National Institutes of Health, yang menu utamanya adalah buah-buahan, sayuran, gandum utuh daging, ikan, unggas, susu rendah lemak, rendah kalori, lemak jenuh dan kolesterol.

Peserta diet yang memiliki kadar kolesterol LDL lebih rendah, diet tanpa daging, memiliki hasil yang sama, menurut sebuah studi penting oleh Oxford Dietetic Institute.

  • Makan lebih banyak serat

Makan lebih banyak serat larut dalam oatmeal, barley, plum kering dan kacang-kacangan. Atau minum suplemen.

Menurut American Heart Association (AHA), serat menggabungkan dengan kolesterol dalam saluran usus dan mendorong kolesterol keluar dari tubuh. Jika diet Anda rendah serat, 94% dari kolesterol Anda diserap dan direproduksi di dalam tubuh.

Direktur Program Briller- Joan Perempuan dan Penyakit Jantung di University of Chicago merekomendasikan: “Cobalah untuk makan 25-30 gram serat setiap hari, lebih banyak perempuan dapat melakukan ini dengan mengonsumsi buah-buahan 6-11 tas kecil dan sayuran setiap hari “(tas kecil setengah cangkir)

  • Minum anggur merah setiap hari

Menurut penelitian oleh Davis – University of California, segelas anggur atau segelas jus anggur dapat meningkatkan kolesterol HDL dan menurunkan kadar LDL oleh mengandung saponin, senyawa yang ditemukan dalam anggur merah.

Rumah Sakit Yale-New Haven di Connecticut merekomendasikan wanita minum hingga satu cangkir anggur sehari, jika Anda adalah seorang pecandu alkohol, dapat menggantikan makanan lain seperti kedelai atau minyak zaitun.

  • Pencegahan kolesterol

Klinik Cleveland mengatakan phytochemical, juga dikenal sebagai pitosterol, ditemukan di jagung, kedelai dan makanan lain yang dapat menurunkan kolesterol. Ini akan memblokir penyerapan kolesterol ke dalam tubuh dan mengurangi total konten hingga 10%, dan 14% dari kolesterol LDL.

FDA merekomendasikan hanya 1,3 gram per hari, dengan diet rendah lemak jenuh dan kolesterol menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

sterol membuat hanya sejumlah kecil buah, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian, sehingga Anda perlu vitamin tambahan atau buah bergizi termasuk jeruk, roti, margarin untuk memenuhi Kebutuhan vitamin harian tubuh.

  • Makan banyak ikan

Ikan berlemak, seperti salmon, mengandung asam lemak omega-3 yang membantu mengurangi lemak darah dan kolesterol jahat serta meningkatkan kolesterol HDL.

The American Heart Association menyarankan orang untuk makan 3,5 ons ikan seminggu.

  • Makan kacang

Menurut sebuah studi 2010 oleh School of Public Health, Loma Linda University merekomendasikan makan banyak kacang setiap hari, hanya 2 ons sehari, Anda dapat secara signifikan mengurangi kolesterol LDL.

Biji-bijian mengandung kalori tinggi, sehingga akan menyediakan cukup kalori di siang hari.

  • Khawatir tentang lemak

Minimalkan jumlah lemak jenuh (ditemukan dalam susu berlemak, daging merah dan beberapa kelapa sawit dan minyak kelapa) sebagai gantinya, dengan lemak jantung sehat seperti minyak zaitun dan minyak canola.

Jauhi makanan cepat saji, yang dapat meningkatkan LDL berbahaya dan mengurangi HDL. (Lihat label pada label nutrisi).

  • Kurangi lemak perut

Ketika perut Anda tumbuh kecil, Anda juga memiliki peningkatan risiko penyakit jantung, terutama jika Anda memiliki beberapa tanda peringatan seperti tekanan darah tinggi dan gula darah tinggi.

Kenaikan berat badan cenderung meningkatkan jumlah kolesterol “jahat” dalam darah.

Redberd, ahli jantung Francisco, mengatakan seorang wanita sehat dengan tingkat kolesterol tinggi juga dapat mengurangi kolesterolnya dengan 5 hingga 10 kilogram.

  • Aktif

Sebuah studi dalam waktu yang sangat lama di University of North Carolina selama lebih dari 8000 orang (diterbitkan pada 2009) menunjukkan bahwa orang yang berolahraga secara teratur selama 30 menit dalam beberapa setiap beberapa hari seminggu mengurangi lemak dalam darah dan peningkatan Kolesterol HDL.

“Cari waktu terbaik untuk berlatih atau berjalan secara teratur, pergi ke gym atau bahkan bermain-main di rumah. Jika Anda terlalu sibuk untuk bekerja 30 menit setiap kali, Anda dapat membaginya menjadi 3 kali, setiap 10 menit. ”

  • Kurangi stres untuk menurunkan kolesterol

Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan Anda memiliki kolesterol tinggi. Pada tahun 2007, para peneliti dari Oregon State University mempelajari sejumlah keterampilan mimikri – meditasi duduk, pernapasan dalam, tertawa, olahraga, nutrisi yang baik dan resolusi konflik yang baik. Konten HDL yang tinggi. Orang dengan kemampuan coping yang buruk memiliki LDL yang buruk dan lemak darah yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme