Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

HASIL MANTAP Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang

HASIL MANTAP Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang

 

 

Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang– Saat kita remaja. Kita seringkali memainkan rambut kita. Karena memang rambut adalah salah satu pesona terbaik untuk memikat lawan jenis. Contoh saja saat kita masih zaman-zaman sekolah. Setelah bangun tidur langsung ngaca, merapikan rambut sebentar padahal itu belum mandi. kemudian mengambil handuk untuk ke kamar mandi itupun masih juga ngaca untuk kesekian kalinya. Kita merasa senang mengutak ngatik rambut kita. Setelah mandi apalagi. Rambut dibersihkan, disisir, dan dibentuk sesuai keinginan. Seolah kebahagiaan dunia berasal dari rambut. Setelah rambut sudah tergerai indah dan tersisi rapi , kita dengan pedenya berangkat sekolah. Itu adalah masa-masa keemasan remaja yang selalu kita kenang dan takkan terlupakan.

 

Masih seputar rambut. Saat kita jatuh cintapun , diri kita semakin hobi memainkan rambut kita. Karena kita paham, bagi wanita, rambut adalah mahkota sementara bagi pria, rambut adalah pesona. Sebagai manusia , dari mulai kecil hingga kita tua , sampai kapanpun tidak akan pernah mengabaikan kebersihan, perawatan, dan kesehatan rambut. Karena rambut, seolah aura dan kharisma kepribadian kita semakin meningkat.

 

Tapi apa yang terjadi saat rambut sudah mulai beruban? nah itu problem yang sering menjadi topik perbincangan umat manusia. Jika sudah nampak beruban, Itu biasanya terjadi karena 2 hal. Entah karena efek stres atau banyak pikiran, maka itu ada beberapa orang bahkan belum menginjak umur 25 tahun sudah muncul uban. dan yang kedua karena memang sudah tua. makanya wajar jika muncul uban. Apapun penyebab uban muncul, di artikel kali ini akan membahas Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang

 

Bagaimana Cara meraciknya ?

 

– Ambil kentang yang segar. Teliti dengan benar apakah kulit kentang warnanya ada sedikit kehijauan atau tidak. Apabila muncul bintik-bintik hijau atau pada sebagian kulit kentang muncul kehijauanm itu tandanya ada benih racun pada kentang tersebut. Maka jangan digunakan. Intinya pilih yang segar.

 

– Setelah memilih kentang yang segar, cuci hingga benar-benar bersih. Lebih bagus lagi cuci dengan air hangat. Karena dari air hangat maka bakteri-bakteri dari kentang bisa memudar sehingag kentang bisa digunakan lebih steril dan sehat.

 

– Setelah dicuci dengan baik, maka kemudian kupaslah kentang dengan kupasan ketebalan kira-kira 0,5 cm. Lalu rendam kesemua kulit kentang dalam panci  dan rebus kurang lebih 30 menit. setelah 30 menit matikan api dan diamkan beberapa saat.

 

– Setelah dingin, ambil saringan kemudian saring air rebusan kulit kentang tadi kedalam mangkuk atau botol yang bersih. Nah silahkan gunakan air yang disaring tadi ke rambut. oles-oles ke rambut yang sudah beruban. Selain menggunakan tangan, bisa pula memakai kuas untuk meratakan olesan air tadi. Pakai botol spray juga bisa. Jadi saat mau menggunakannya, semprotkan dulu ke rambut kemudian di ratakan pakai tangan.

 

  1. Bagaimana Tehnik mengaplikasikan Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang ini ?

 

Rutinlah lakukan 3 x sehari. Sehabis bangun tidur sebelum mandi oleskan air rebusan kulit kentang tadi . Setelah di oles dan di ratakan pada kulit yang beruban, diamkan selama 10 menit, kemudian keramas. Lakukan setelah bangun tidur, siang , dan sore hari.

 

Sebenarnya selain menggunakan kulit kentang untuk pengobatan uban, kita juga bisa menggunakan kentangnya untuk perawatan kulit wajah. Jadi bisa sekalian . Sembari menciptakan proses pemulihan uban menjadi rambut lebih hitam, sekaligus membuat wajah lebih cerah dan sehat dari kentang tadi.

 

 

  1. Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang Sekaligus menyehatkan Wajah dengan daging kentang.

 

Kalau kulit kentang dikhususkan untuk rambut, maka untuk wajah ya jangan pakai air dari kulit kentang tadi. Tapi gunakan saja daging kentangnya. sembari merebus kulit kentang, kita bisa memarut daging kentang menjadi halus, kemudian hasil parutan tadi ditaruh di kulkas.

 

Nah ketika momen ingin memoles air rebusan kulit kentang untuk rambut, setelah selesai, wajah kita poles juga dengan hasil parutan daging kentang tadi. tunggu 10 menit. Maka saat kita mandi, bisa sekalian keramas dan membersihkan wajah. Jadi kita memiliki dua keuntungan sekaligus. Keuntungan memulihkan uban rambut ke proses penghitaman rambut, sekaligus proses membuat wajah lebih sehat.

 

  1. Apakah ada alternatif lain Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang ?

 

Ya tentu saja ada. Karena kebanyakan dari kita malas untuk meracik kentang. Kita paham bagaimana sibuknya hidup kita. Kita jaga anak, kita kerja, kita sibuk memasak , dan lain-lain. Mungkin sangat banyak orang yang sudah malas mengupas kentang untuk rambut. Ada alternatif menghilangkan uban dengan Minyak kayu balitung.

 

Minyak Kayu Balitung ini lagi populer di Indonesia karena sudah terbukti  sebagai ramuan untuk rambut beruban dan penumbuh rambut tradisional racikan herbal asli suku Dayak. Usut punya usut, Khasiat Produk ini sudah dikenal luas sejak tahun 1906 dan dulunya hanya dipakai sesama kalangan warga suku Dayak.

 

Khasiat :

 

– Memulihkan rambut yang sudah mulai beruban atau memerah ( menghitamkan kembali)

– Rambut yang mulai rontok akan mencapai proses penumbuhan rambut baru

– Menebalkan rambut yang sudah mulai menipis.

 

 

Fungsi dari Minyak Kayu Balitung adalah menciptakan ransangan pada sel-sel kepala yang sudah mulai tidak sehat. Sehingga proses-proses rambut yang mati ( rontok ) akan dipulihkan sekaligus menjadikan rambut yang muncul uban akan kembali hitam secara perlahan

 

 

Cara pakai :

  1. Sebelum digunakan , kocok dahulu hingga merata
  2. Ambil cairan minyak kayu balitung secukupnya lalu oleskan pada rambut yang tidak sehat sembari kepala dipijat.
  3. Lakukan sebelum tidur. Dan dalam kurun waktu antara 15 hingga 20 hari akan terlihat hasilnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme