Home | Testimoni | ICP Capsule Mengobati Nyeri Dada dan Sesak Nafas

ICP Capsule Mengobati Nyeri Dada dan Sesak Nafas

Testimoni Nyeri dada dan sesak nafas berikut ini datang dari Bapak Nugroho Trijoko seorang pedagang telur asal Solo. Berikut kesaksian icp capsule mengobati nyeri dada dan sesak nafas dengan cepat selengkapnya.

icp capsule mgobati nyeri dada dan sesak nafasHampir setiap hari saya mengangkat beberapa kotak telur yang saya kirim kepelanggan. Waktu kondisi saya lemah saya sering mengalami sesak nafas, nafas pendek setelah mengangkat telur. Ketika hal itu terjadi, saya hanya bisa menahan rasa sakit didada yang kurang lebih 1/2 jam.

Saya diperkenalkan produk ICP Capsule oleh kakak saya kurang lebih awal 2008. Setelah itu saya mulai mengkonsumsi ICP Capsule dan Cordyceps untuk mengatasi penyakit saya tersebut. Saya minum dengan dosis pagi 1 dan sore 1 dan ICP saya minum dengan cara ditaruh dibawah lidah.

Baca juga : Bebas penyakit jantung koroner dengan ICP Capsule

Setelah saya mengkonsumsi obat jantung koroner ICP capsule selama 1 minggu sudah terlihat hasilnya, rasa sakit didada dan nafas pendek sudah berangsur-angsur berkurang. Dan pelan-pelan saya kurangi dosisnya sampai rasa sakit didada dan nafas pendek tersebut sembuh sama sekali sampai sekarang.

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, dan juga ICP capsule semoga bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

Share
Scroll To Top
Share