Home | Uncategorized | Inilah 16 Manfaat Kopi Panggang Yang Perlu Kamu Ketahui

Inilah 16 Manfaat Kopi Panggang Yang Perlu Kamu Ketahui

Inilah 16 Manfaat Kopi Panggang Yang Perlu Kamu Ketahui

Mungkin belum banyak yang tahu manfaat luar biasa dari bahan yang satu ini, namanya adalah kopi hijau. Kopi panggang merupakan biji kopi yang tidak melewati proses pemanggangan seperti kopi hitam pada umumnya. Kopi yang melewati proses pemanggangan dengan suhu tinggi dapat mengurangi bahkan menghilangkan jumlah asam klorogenat didalam kopi. Asam klorogenat inilah yang diduga bermanfaat untuk kesehatan.

Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan setelah ditampilkan pada acara Dr. Oz pada 2012. Dalam acara itu menyebutkan bahwa biji kopi jenis ini dapat membakar lemak dengan cepat tanpa olahraga tambahan.

Berikut Adalah Manfaat Kopi Panggang Yang Harus Kamu Ketahui

1. Kaya Anti Oksidan
Biji kopi hijau kaya akan antioksidan, dimana yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita. Asam klorogenat yang terdapat di kopi hijau memiliki sifat antioksidan yang kuat. Hal ini bisa menjaga kadar glukosa dalam aliran darah kita, serta mencegah sel-sel kulit kita dari kerusakan.

2. Efektif Menurunkan berat badan
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine tahun 2006, biji kopi panggang dapat mengurangi lemak tubuh. Pada penelitian tersebut terlihat kafein dan asam klorogenat sebagai senyawa utama untuk menurunkan berat badan.

3. Menekan rasa lapar
Kopi hijau dapat digunakan sebagai penekan nafsu makan yang kuat dan efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.

4. Membantu Membakar lemak Ekstra
kopi hijau juga sarat dengan vitamin dan mineral. Hal ini juga ditunjang dengan metabolisme pembakaran tubuh kita, sehingga kita dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.

5. Menurunkan darah tinggi
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari menunjukkan penurunan tekanan darah.

6. Membantu Diabetes
Ini kopi hijau juga mampu membantu pengobatan Diabetes Tipe 2. Ekstrak biji kopi dikenal dapat menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita, sementara juga mempercepat penurunan berat badan.

7. Meningkatkan metabolisme tubuh
Kandungan Asam Klorogenat yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

8. Membantu Melembabkan Kulit
Biji kopi hijau juga kaya akan asam lemak dan ester termasuk Arahidic Asam, Asam Linoleic dan asam oleat, yang berguna untuk memelihara dan melembabkan kulit kita agar tidak kendur, berubah warna dan kerusakan berat lainnya.

9. Menjaga kesehatan kulit
Zat anti oksidan di dalam kopi hijau berguna untuk anti radikal bebas sehingga bisa membebaskan kulit dari kusam dan berjerawat.

10. Menjadi Detoks Alami
Kopi hijau juga berfungsi untuk mendetox tubuh secara alami. Kopi hijau dapat membersihkan racun didalam hati, membersihkan lemak yang tidak diperlukan tubuh, membuang kolesterol jahat

11. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Biji kopi ini sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita karena zat antioksidan yang anti radikal bebas, sehingga dapat membantu tubuh kita menghilangkan semua jenis unsur-unsur beracun dan merusak.

12. Membantu memperlambat tanda penuaan
Zat anti oksidan di dalam kopi hijau dapat membantu menjaga kesehatan kulit kita dan mencegah keriput.

13. Menghilangkan Zat penyebab Kerusakan Rambut
Kandungan antioksidan dari biji kopi hijau dapat membantu melawan segala sesuatu yang bersifat racun dan merusak, sehingga pada akhirnya rambut kita tetap kuat, sehat dan indah

14. Mencegah Kebotakan
Ekstrak biji kopi hijau ini dapat meningkatkan pertumbuhan serta ketebalan rambut helai demi helai secara signifikan.

15. Meningkatkan Energi
Karena mengandung kafein yang tinggi, biji kopi hijau juga dapat digunakan sebagai penguat energi yang sangat baik. Hal ini akan menjaga kita tetap aktif dan fokus selama sepanjang hari.

16. Meningkatkan mood dan kinerja kognitif
Kafein yang ada dalam kopi hijau memiliki efek yang positif pada suasana hati dan juga pada aktivitas otak Anda. Menurut penelitian yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, beberapa studi telah mengonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan reaksi waktu, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, ketahanan tubuh, dan berbagai faktor lain dari kinerja kognitif.
============================

kopi panggang

testimoni langsing dengan kopi panggang

testimoni langsing dengan kopi panggang

 

 

Waah..ternyata banyak sekali manfaat kopi panggang  ya 🙂
Yuk Coba kopi panggang  untuk menyehatkan diri dari sekarang O:)

Jika kamu mau mencoba kopi panggangnya  denga harga yangTERJANGKAU bisa langsung kontak ke no ini:

SMS/WA: 081212195067

https://wp.me/p5dibz-jB

Scroll To Top
error: Content is protected !!