Inilah Jenis Penyakit yang Dapat Diobati Dengan Berjalan Kaki

berjalan kaki 1 jam membakar 400 kalori
Inilah Jenis Penyakit yang Dapat Diobati Dengan Berjalan Kaki
Inilah Jenis Penyakit yang Dapat Diobati Dengan Berjalan Kaki

Inilah Jenis Penyakit yang Dapat Diobati Dengan Berjalan Kaki

Terkadang pada masa sekarang ini banyak orang dibuat manja dan malas, karena selalu mengandalkan apa-apa yang serba instan, cepat dan mudah. Padahal dengan adanya fasilitas yang terlalu berlebihan ini dapat mengurangi kesehatan tubuh, mengapa dikatakan seperti demikian? Alasannya sangatlah simpel, sebab saat semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan bantuan mesin, akan membuat kita menjadi kurang bergerak. Begitu juga dengan fasilitas kendaraan yang  terkadang tidak digunakan secara bijak, terkadang untuk mencapai tempat yang dekat saja, kita akan mengandalkan kendaraan. Padahal bisa dilakukan dengan berjalan kaki, sembari berolahraga sehingga dapat membuat tubuh bergerak dan berkeringat.

Untuk kita yang sering merasa malas berjalan kaki, maka akan memiliki kerugian yang besar. Pasalnya dengan setiap hari berjalan kaki, justru dapat membuat tubuh menjadi sehat. Dan yang menakjubkan lagi, ternyata ada beberapa macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan hanya rutin berjalan kaki setiap hari. Apa saja penyakit yang dapat disembuhkan dengan berjalan kaki, simak informasinya di bawah ini.

 

7 Jenis Penyakit yang Dapat Disembuhkan Dengan Berjalan Kaki

 

  1. Serangan Jantung koroner

Serangan jantung adalah salah satu jenis penyakit yang dapat menyerang siapa saja, dan telah masuk dalam kategori penyakit mematikan saat ini. Untuk menghindari serangan jantung koroner, biasanya dokter akan menyarankan untuk lebih berhati-hati lagi dalam menerapkan pola makan sehari-hari, dan yang paling penting adalah dengan rutin berolahraga setiap harinya. Olahraga yang dapat mengurangi risiko serangan jantung salah satunya adalah dengan berjalan kaki. Sebab otot jantung dalam tubuh akan memerlukan aliran darah yang lebih cepat dari pembuluh koroner, supaya bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Dengan berjalan kaki secara cepat, dapat membantu mengalirkan darah ke jantung dan mampu membuat kolesterol baik bekerja menyerap kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Untuk mencegeh serangan jantung koroner kami sarankan juga untuk mengkonsumsi ICP Capsule setiap hari sebanyak 2 kapsul agar aliran darah tetap lancar  dan mencegah penebalan dinding pembuluh darah diseluruh tubuh (aterosklerosis).

Baca artikel kami  : Cari Herbal Jantung Koroner ICP Capsule Harga Murah ? 

  1. Obesitas

Sebagian orang dengan berat badan berlebih atau obesitas, memang cenderung malas untuk berjalan kaki dan melakukan gerakan fisik lainnya. Sebab dengan berat badan yang berlebih memang akan membuat gerakan fisik menjadi sulit dan terbatas. Namun yang perlu kita ketahui bahwa hanya dengan berjalan kaki secara rutin setiap harinya selama 1 jam saja, akan membantu menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh, terutama di bagian perut. Selain itu, dengan teratur berjalan kaki akan membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga membuat banyak kalori terbakar dan jika hal ini terus dilakukan maka kenaikan berat badanpun dapat ditekan dan secara perlahan bisa mengurangi berat badan kita. Untuk membantu menjaga Berat badan ideal sebaiknya Anda rajin mengkonsumsi sayuran-sayuran. Jika Anda sibuk dan tidak sempat membuat sayuran segar untuk dikonsumsi setiap hari  kami sarankan untuk mengkonsumsi biogreen . Produk in terdiri dari 58 jenis buah-buahan dan sayuran yang kaya akan enzim dan serat sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan secara lamai .

 Baca artikel lengkap mengenai Biogreen K Link 

  1. Penyakit Kanker Usus Besar

Jika diketahui menderita penyakit kanker usus besar, maka selain menjaga pola makan yang sehat dan bergizi setiap harinya, kita juga bisa rutin melakukan jalan kaki. Berjalan kaki akan menciptakan pergerakan diseluruh tubuh, dan akan ikut membantu melancarkan gerakan peristaltik di usus. Dengan demikian, akan membuat kotoran dalam usus mudah untuk dikeluarkan, dan buang air besarpun dapat semakin lancar. Seperti yang kita tahu bahwa kanker usus dapat terjadi akibat adanya kotoran yang tertahan di dalam saluran pencernaan. Berjalan kaki tidak hanya mampu menyembuhkan penyakit kanker usus saja, tetapi juga bisa mengurangi risiko penyakit kanker payudara. Untuk mencegah penyaki t kanker usus besar, rajin-rajin lah untuk melakukan detoksifikasi usus besar dengan cara makan makanan yang mengandung kaya serat, cuukupi kebutuhan air. Detoksifikasi usus besar paling dominan terjaid pada  pagi hari. Untuk membantu detoksifikasi usus besar kami sarankan untuk mengkonsumsi AyuLax dari K-Link.

Informasi selengkapnya mengenai Ayu Lax K Link 

  1. Penyakit Stroke

Seseorang yang lebih rajin melakukan jalan kaki setiap harinya akan memiliki risiko terserang penyakit stroke lebih kecil dibandingkan dengan orang malas untuk menggerakan kakinya untuk berjalan. Maka dari itu, untuk menurunkan serangan stroke maka kita bisa melakukan jalan kaki saat hendak bepergian ketempat yang tidak terlalu jauh dari rumah. Ingatlah bahwa penyakit stroke dapat menyerang kita kapan saja, dan banyak sekali kasus akibat serangan stroke ini yang akhirnya dapat menghilangkan nyawa Anda. Untuk mencegah dan  membantu mempercepat penyakit stroke kami sarankan untuk mengkonsumsi icp capsule.

 

  1. Osteoporosis

Selanjutnya manfaat berjalan kaki untuk kesehatan adalah mampu mengatasi masalah osteoporosis dini pada seseorang. Berjalan tidaj hanya melatih kekuatan otot tubuh saja, akan tetapi akan membuat kerangka tulang menjadi lebih kuat dan sehat. Selain diimbangi dengan pengonsumsian vitamin D dan juga pemenuhan kebutuhan kalsium setiap harinya. Untuk bisa terhindar dari masalah osteoporosis, kita disarankan untuk berjalan kaki sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi paling tidak selama 15 menit setiap harinya.

  1. Penyaki Kencing manis/ Diabetes

Salah satu jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan berjalan kaki adalah diabetes/ kencing manis. Terutama untuk kita yang juga memiliki masalah berat badan berlebih. Melakukan jalan kaki dengan jarak 6 kilometer per jam dipercaya mampu mencegah perkembangan penyakit diabetes. Selain itu, kita juga harus selalu mengontrol kadar gula dengan mengurangi asupan makanan manis setiap harinya. Jika keduanya berjalan dengan baik, maka kita perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit diabetes, yang terkenal banyak menimbulkan efek samping pada tuubuh. Selain jalan kaki untuk mencegah dan mengobati kencing manis disarankan untuk mengkonsumsi Bitter Melon .

  1. Depresi

Seseorang yang mengalami depresi biasanya dianjurkan untuk meminum obat anti depresan setiap harinya, guna mengurangi gejala yang ditimbulkan dan mencegah gejala yang lebih serius. Namun ternyata masalah depresi ini dapat disembuhkan dengan teratur berjalan kaki setiap harinya, paling tidak selama 1 jam. Untuk itu jangan selalu bergantung pada obat-obatan, karena langkah mudah dan alami juga akan sangat membantu untuk meredakan dan mengurangi gangguan depresi.

Tentunya sangat mengagumkan bukan, manfaat berjalan kaki secara rutin setiap harinya. Maka dari itu sebaiknya mulai sekarang ubahlah gaya hidup kita menjadi lebih aktif lagi. Jangan bermalas-malasan karena hanya akan merugikan kesehatan. Dan itulah tadi beberapa macam penyakit yang dapat diobati dengan berjalan kaki. Jadi jangan pernah menyepelekan olahraga ringan dan mudah ini, karena manfaatnya akan sangat luar biasa untuk tubuh. Semoga bermanfaat

 

Info Pemesanan Silahkan Hubungi Kami di