Inilah Penyebab Penyakit Jantung yang Banyak Diabaikan !

serangan jantung bisa timbul pada orang yang terlalu banyak duduk
serangan jantung bisa timbul pada orang yang terlalu banyak duduk

INILAH PENYEBAB PENYAKIT JANTUNG YANG BANYAK DIABAIKAN!

serangan jantung
Serangan jantung koroner ditandai dengan nyeri dada kiri menyebar ke bahu kiri dan sesak nafas

Waspadalah dengan gejala  serangan jantung datang tidak diundang yaitu nyeri dada kiri, sesak nafas, sakit kepala, disertai keringat dingin dan rasa mual , muntah yang timbul saat aktivitas tinggi, stres emosional. Segera atasi dengan merubah gaya hidup dan pola makan, Jika perubahan gaya hidup dan perubahan pola makan tidak kunjung  Anda rubah maka berbagai penyakit akan mulai muncul salah satunya serangan jantung koroner, tekanan darah tinggi, kencing manis, kegemukan. Namun hal ini bisa Anda sertai dengan mengkonsumsi herbal ICP Capsule. Produk ini bisa Anda dapatkan di toko online kami cukup menghubungi 082126504008 (telp dan whatsapp).

baca artikel kami :  Inilah Gejala Penyakit Pneumonia yang Harus Di Waspadai

Pernahkan Anda mendengar cerita ada seorang pria eksekutif muda berusia 43 tahun sedang berlibur bersama kedua putra dan putrinya yang seusia SD serta istrinya. Pria tersebut mengendarai mobil dengan kedua buah hatinya asyik bernyanyi di sepanjang jalan bersama sang istri. Bagai petir di siang hari, pria tersebut tiba-tiba merasakn nyeri yang sangat hebat di dada kiri yang membuatnya tidak dapat melanjutkan mengendarai mobil. Pria itupun menepikan kendaraannya. Dalam keadaan panik, sang istri tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka tidak memiliki obat satupun karena sang suami memang tidak pernah merasa sakit dan tidak pernah memeriksakan diri ke dokter.

Selama ini pria tersebut bekerja di sebuah perusahaan multinasional dengan jabatan yang cukup tinggi. Seperti pekerja kantor pada umumnya. Dalam kesehariannya, dia bekerja 8 jam duduk di kantor untuk mengerjakan berbagai pekerjaan administrasi. Di sela-sela kesibukannya, dia biasanya selalu menyempatkan olahraga treadmill 30 menit 5 kali seminggu setiap pulang dari kantor. Pria tersebut tidak merokok dan memiliki berat badan yang tergolong ideal meskipun perut sedikit menonjol khas eksekutif muda. Selama ini, dia juga tidak pernah merasakan keluhan apapun sehingga tidak pernah memeriksakan diri ke dokter.

Tidak hanya sang istri, mungkin anda juga akan terheran terhadap kejadian yang menimpa pria tersebut. Pria eksekutif muda tersebut terlihat sehat dengan tidak terkena paparan merokok, olahraga teratur, berat badan ideal, serta tidak pernah merasakan gejala sakit apapun. Apa yang menyebabkan pria tersebut terkena serangan jantung?

TEKANAN DARAH TINGGI MERUPAKAN PENYEBAB KEMATIAN TERBANYAK DI INDONESIA. 1 DARI 3 ORANG DEWASA DI INDONESIA MENDERITA TEKANAN DARAH TINGGI

Pertama, meskipun merasa sehat, pria itu tidak mengetahui tekanan darahnya karena tidak pernah memeriksakan diri ke layanan kesehatan. Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan silent killer atau pembunuh diam-diam karena pada sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Sebagian besar orang tidak merasakan gejala atau tanda apapun meskipun tekanan darahnya sudah jauh di atas normal. Hal ini dapat berlangsung bertahun tahun hingga akhirnya penderita terjatuh pada keadaan darurat seperti serangan jantung, stroke atau kerusakan ginjal. Komplikasi inilah yang menimbulkan gejala bahkan kematian. Riset Kesehatan Dasar tahun 2007 yang di selenggarakam Kementrian Kesehatan Republik Indonesia menunjukkan bahwa 1 dari 3 orang dewasa Indonesia memiliki tekanan darah di atas normal. Persentase tersebut bisa lebuh tinggi karena banyaknya kasus hipertensi di masyarakat yang belum terdiagonis. Hal ini disebabkan penderita tidak menyadari bahwa dirinya memiliki tekanan darah di atas normal. Berdasarkan data dari World Heart Federation, hipertensi merupakan penyebab penyakit jantung terbanyak yang dapat di cegah. Bahkan, hipertensi merupakan peringkat pertama factor risiko penyebab kematian di Indonesia. Oleh karena itu, kenali tekanan darah anda dan kendalikan!

Kedua, pria tersebut duduk terus menerus selama lebih dari 3 jam perhari. Bnayak orang yang tidak menyadari bahawa terllau lama duduk dapat menyebabkan berbagai penyakit. Termasuk serangan jantung. Olahraga rutin pun tidak cukup untuk menetralisir efek buruk dari duduk terlalu lama.

Kurangnya aktivitas fisik yang meliputi kurang olahraga dan terlau lama duduk, merupakan factor risiko keempat penyebab kematian di seluruh dunia. Bahkan, duduk terlalu lama sama bahayanya dengan rokok yang menyebabkan penyakit jantung. Dibandingkan dengan obesitas, duduk terlalu lama 2 kali lipat lebih bahaya dalam menimbulkan penyakit jantung maupun kematian. Meskipun begitu, banyak orang belum mengetahui begitu bahayanya duduk terlalu lama. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2013. 6 dari 10 orang dewasa di Indonesia duduk terus menerus lebih dari 3 jam perhari. Setiap 1 jam duduk terus menerus, usia anda di perkirakan berkurang 20 menit. Bagaimana duduk terlalu lama bisa membahayakan kesehatan anda?

Duduk terlalu lama dua kali lipat lebih berbahaya dibandingkan dengan obesitas.

6 dari 10 orang dewasa di Indonesia duduk terus menerus selama lebih dari 3 jam.

Setiap 1 jam duduk terus menerus, usia harapan hidup berkurang 20 menit

jual obat jantung koroner paling ampuh
jual obat jantung koroner paling ampuh

Oleh karena itu jika Aktivitas sehari-hari Anda lebih dominan duduk, maka kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi ICP Capsule . Mengapa ICP Capsule sangat penting Anda minum ? Silahkan baca artikel kami disini :

Cari Herbal Jantung Koroner ICP Capsul Harga Murah ?

Kabar gembira bagi Anda yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya kami hadir dikota Anda , Segera dapatkan produk ICP Capsule Asli hanya di toko Online kami mengirimkan ICP Capsule dan produk lainnya ke seluruh Indonesia.