Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes

Komplikasi-Akibat-Penyakit-Diabetes

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes – Kadar gula yang cukup tinggi dapat menimbulkan masalah bagi seseorang. Penyakit ini sudah seringkali kita dengar, yakni diabetes.  Bagi Anda yang memiliki penyakit diabets, maka ada baiknya menjaga pola makan, mengontrol kadar gula yang dimiliki, melakukan cek up ke rumah sakit secara berkala serta harus mengatur berat badan yang dimiliki. Ini semua sangatlah penting untuk dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih parah, yakni komplikasi disfungsi ereksi, kebutaan,gagal ginjal, jantung koroner, gangren kaki .

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes Jangka Pendek

 

Komplikasi adalah pertentangan penyakit yang satu dengan penyakit lainnya. Bila Anda terkena diabetes, maka bisa jadi penyakit tersebut bertambah parah dan menyasar ke penyakit lainnya. Pada bagian awal ini kita akan membahas tentang komplikasi akibat penyakit diabetes jangka pendek :

Komplikasi jangka pendek yang pertam adalah Hiperglikemia. Biasanya sering disebut dengan gula darah tinggi. Bilamana komplikasi ini terjadi secara terus menerus dalam waktu yang cukup lama, maka dapat menyebabkan organ tubuh Anda yang lain menjadi rusak.

Kedua adalah Hipoglikemia. Bila level glukosa dalam darah Anda menjadi rendah, maka bisa jadi ada penanganan yang salah maupun berlebihan terhadap penyakit diabetes Anda. Efek dari komplikasi ini adalah tubuh Anda akan merasa sering resah, gelisah, serti sering pusing.

Baca Juga : Efek diabetes pada Kulit

  1. Ketoacidosis

Selanjutnya yang ketiga adalah Ketoacidosis. Ketoacidosis ini merupakan  komplikasi penyakit diabetes yang diakibatkan oleh glukosa atau gula darah yang digunakan untuk menjadi energi karena insulin yang kurang. Efek dari komplikasi ini adalah tubuh jadi sering dehidrasi, sulit bernapas hingga sakit perut yang teramat sangat parah.

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes Jangka Panjang

 

Tentu saja tidak ada orang yang ingin berlama-lama memiliki penyakit ini, tapi bagaimana yang memang orang tersebut sudah lama terkenan penyakit diabetes ini? Jawabannya adalah orang tersebut bisa saja terkena komplikasi jangka panjang.

Berikut ini adalah komplikasi akibat penyakit diabetes jangka panjang :

  1. Kerusakan mata

Mata adalah sasaran dari komplikasi yang terjadi akibat penyakit diabetes. Bagi yang mengalaminya dalam waktu yang cukup lama, maka bisa jadi mata akan mengalami katarak, retina yang perlahan rusak, glaukoma, hingga yang paling kita tidak semua inginkan adalah Buta. Ya, komplikasi yang pertama ini dapat menyebabkan kebutaan pada mata Anda.

  1. Masalah pada kulit dan kaki

Komplikasi akibat penyakit diabetes jangka panjang yang kedua adalah terjadinya masalah pada kulit dan kaki. Kaki adalah bagian yang rentan bagi para penderita diabetes jangka panjang. Pasalnya bila sedikit saja kaki tersebut tergores ataupun terluka, maka akan berubah menjad luka yang parah. Saking parahnya, bisa-bisa bila tidak cepat di atasi maka pilihan terakhirnya adalah dengan cara diamputasi.

Baca juga : Cara Mengobati diabetes dengan pil Ajaib

  1. Masalah jantung

Komplikasi selanjutnya ada juga masalah jantung. Jantung juga jadi ikut terbawa-bawa bila Anda terkena penyakit diabetes. Akibat dari penyakit diabetes ini maka orang dapat terkena penyakit jantung akibat penyempitan pembuluh darah yang terjadi. Selain jantung, stroke dan kerusakan pembuluh darah arteri juga bisa saja terjadi.

  1. Neuropathy

komplikasi akibat penyakit diabetes jangka panjang yang terakhir adalah Neuropathy. Neuropathy ini adalah rusaknya saraf dan jaringan pada tubuh akibat gula yang berlebih. Biasanya menyerang bagian kaki dan tangan. Dimulai dari kesemutan, sensasi terbakar hinga mati rasa. Bila sudah begini dan bagian yang mati rasa tersebut tergores, maka hasilnya bisa menjadi parah.

Kami rekomendasikan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh , keseimbangan kadar gula mencegah komplikasi diabetes , menyembuhkan komplikasi diabetes dengan menggunakan 2 produk  dari Pt.Tasly Indonesia.

Untuk Menjaga Kadar gula Darah Agar tetap normal Anda memerlukan Tasly Bitter Mellon Powder Capsule yang mengandung plant insulin yang berguna untuk membantu mengembalikann fungsi insulin dalam tubuh. Charatin yang berguna meningkatkan sekresi insulin dan meningkatkan sensitifitas insulin sendiri dan chromiun berguna menyeimbangakan sirkulasi darah dalam tubuh.

Bitter Melon Capsule Obat Diabetes Herbal alami

Bitter Melon Capsule Obat Diabetes Herbal alami

Bagi Anda yang sudah mengalami komplikasi diabetes seperti mata buram, stroke, tekanan darah tinggi, impotensi, gangguan ginjal, gangguan jantung kami rekomedasikan icp capsule yang berkhasiat membantu melancarkan dan mengembalikan sirkulasi darah keseluruh tubuh. Kandungan astragali, salvia, notoginseng dan rosewood efektif mencegah timbulnya pembekuan darah , mencegah pengerasan pembuluh darah ,mengobati komplikasi diabetes/ kencing manis.

icp capsule obat herbal jantung koroner

 icp capsule berguna untuk membantu mencegah terjadinya bekuan darah penyebab aterosklerosis (pengerasan dinding pembuluh darah) akibat tingginya kadar gula darah

 

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silahkan menghubungi tim admin kami di 0821 2650 4008 atau melalui pesan whats app dengan format sebagai berikut :

NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : KELURAHAN : KECAMATAN : KODE POS : NOMOR HANDPHONE : BRI/BCA /MANDIRI : JET/JNE/TIKI/POS.

 

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai komplikasi akibat penyakit diabetes baik jangka pendek maupun jangka panjang. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme