swollen capsule,icp capsule,seabuchtorn, margarita, cordyceps| 082126504008

Agen Herbal Online Terpercaya Pengiriman Keseluruh Wilayah Indonesia

Komplikasi Penyakit Jantung yang harus Anda ketahui

Komplikasi Penyakit Jantung yang harus Anda ketahui

Komplikasi Penyakit Jantung yang harus Anda ketahui – Apa saja Komplikasi Penyakit Jantung? Salah satu komplikasi penyakit jantung yang paling umum adalah sinkop. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang komplikasi penyakit jantung, Anda bisa membaca informasi di bawah ini, untuk lebih memahami penyakit ini.

Komplikasi Penyakit Jantung yang harus Anda ketahui

 

Gagal jantung terjadi ketika jantung tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Seiring waktu, hati tidak bisa lagi mengikuti tuntutan normal yang diletakkan di atasnya. Ventrikel dapat menjadi keras dan tidak berfungsi dengan baik di antara ketukan. Selain itu, otot jantung dapat melemah, dan memperpanjang ventrikel (dilatasi) ke titik yang jantung tidak dapat memompa darah secara efisien ke seluruh tubuh. Gagal jantung dapat disebabkan oleh berbagai bentuk PENYAKIT JANTUNG, termasuk cacat jantung, penyakit kardiovaskular, penyakit katup jantung, penyakit jantung, atau kardiomiopati.

Komplikasi lain dari penyakit jantung termasuk:

 

Serangan jantung akibat gangguan suplai oksigen ke otot jantung yang sering disebut dengan jantung koroner.    Serangan jantung terjadi ketika gumpalan darah menghalangi aliran darah melalui arteri koroner – pembuluh darah yang memberi makan sebagian dari otot jantung. Aliran darah yang terganggu ke jantung dapat merusak atau merusak bagian dari otot jantung.

Stroke. Penyakit kardiovaskular dapat menyebabkan stroke iskemik, yang terjadi ketika arteri di otak menjadi sempit atau tersumbat dan terlalu sedikit darah mencapai otak. Stroke adalah keadaan darurat medis – jaringan otak mulai mati dalam beberapa menit setelah stroke.

Aneurisma. Penyakit kardiovaskular juga dapat menyebabkan aneurisma, komplikasi serius yang dapat terjadi di mana saja di tubuh. Aneurisma adalah tonjolan di dinding arteri. Jika aneurisma pecah, dapat menghadapi perdarahan yang mengancam jiwa. Meskipun ini sering merupakan peristiwa bencana mendadak, kebocoran yang lambat dimungkinkan. Jika gumpalan darah di salah satu dari aneurisma, dapat memblokir satu arteri di lain.

Penyakit arteri perifer. Aterosklerosis serupa yang dapat menyebabkan penyakit arteri koroner juga dapat menyebabkan penyakit arteri perifer. Ketika mengembangkan penyakit arteri perifer (PAD), anggota badan – biasanya kaki – tidak menerima aliran darah yang cukup untuk memenuhi permintaan. Hal ini menyebabkan gejala nyeri kaki yang paling terlihat saat berjalan (klaudikasio).

Serangan jantung mendadak. Serangan jantung mendadak dapat membuat pasien kehilangan napas, detak jantung serta fungsi dan kesadaran. Serangan jantung mendadak adalah hasil dari gangguan listrik di jantung yang mengganggu kerja pompa dan bertanggung jawab untuk memblokir darah dari seluruh tubuh. Serangan jantung mendadak hampir selalu terjadi dalam konteks masalah kardiovaskular lain yang mendasari, terutama penyakit arteri koroner. serangan jantung mendadak adalah keadaan darurat medis. Jika tidak segera diobati, itu mengarah parah ke kematian mendadak.

Sekian itulah yang dapat kami sampaikan tentang Komplikasi Penyakit Jantung yang harus Anda ketahui, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme