swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Kasus Mati dan Pengobatan Kanker Payudara

pengobatan kanker
Beberapa bulan lalu indonesia di kabungkan oleh 2 artis pesinetron yang meninggal karena kanker payudara. Yana zein dan Renita Sukardi merupakan sosok pesinetron yang cukup ternama di tahun 90-an. Yana zein wanita yang lahir di Moskow ,Rusia 48 tahun silam ini sudah menderita kanker payudara hingga stadium iv. Bahkan perawatannya hingga menuju negri Tiongkok . Namun akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya pada 1 juni 2017 di rumah sakit Mayapada.
.
Selanjutnya Renita sukardi dimana sinetron terakhirnya berjudul Tukang ojek pengkolan juga ditakdirkan meninggal di umurnya yang 37 tahun setelah berjuang melawan sakit kankernya yang dideritanya selama dua tahun terakhir. Kanker payudara tidak hanya di derita oleh kaum hawa. Melky Goeslow , sang ayahanda Melly Goeslow ini juga sempat terserang kanker payudara hingga menggerogoti sel-sel di paru-parunya. Dan tepat di bulan desember 2006 lalu Melky Goeslow menghembuskan nafasnya saat usianya sudah 69 tahun.
.
Mungkin saat anda membaca atau sering mendengar tentang penyakit payudara , anda jadi benar-benar peduli dengan salah satu area genital anda tersebut. Di postingan kali ini muarafarma akan membahas kasus , penyebab, dan apa saja penyembuhan kanker payudara untuk penanggulangan resikonya.
.
Kanker payudara adalah kanker invasif yang paling umum terjadi pada wanita, dan resiko penyebab utama kematian tertinggi akibat kanker wanita, setelah kanker paru-paru. Dari tahun ke tahun, dunia selalu mengupgrade Kemajuan tehnologi dalam hal skrining dan pengobatan demi memperbaiki tingkat kelangsungan hidup bagi penderita kanker sejak tahun 1989. Ada sekitar 150 ribu kasus per tahun di Indonesia orang yang terkena kanker payudara. dan kemungkinan resiko kematiannya adalah 1 banding 37 orang  atau 2,7 persen. Kanker payudara tidak hanya dialami wanita namun pria juga bisa mendapatkan dampaknya. Namun itu sangat jarang dan masih dalam skala kecil.
.

Fakta  tentang kanker payudara:

.

 

Berikut adalah beberapa poin penting tentang kanker payudara.
-Kanker payudara adalah kanker paling umum di kalangan wanita.
-Gejalanya meliputi benjolan atau penebalan di sekitar  payudara, selanjutnya perubahan pada kulit atau puting susu.
-Faktor risiko bisa bersifat genetik, namun kebanyakan kanker payudara terjadi akibat beberapa faktor gaya hidup, seperti asupan alkohol, itu membuat efek kanker payudara  lebih cenderung terjadi.
-Berbagai perawatan tersedia untuk ,pengobatan alternatif kanker payudara tersedia  termasuk operasi, terapi radiasi, kemoterapi, dan herbal.
-Ada beberapa kasus benjolan di payudara wanita tapi belum tentu bersifat kanker, namun apabila anda  khawatir dengan munculnya benjolan atau perubahan pada area payudara atau puting susu bisa konsultasikan pada dokter.
.

Apa itu kanker payudara?

.
Setelah masa pubertas, payudara wanita akan berkembang yang terdiri dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus ( kelenjar mungil yang menghasilkan air susu untuk menyusui) . Untuk wanita normal perkembangan sel-sel di payudaranya akan tumbuh dengan baik dan teratur. Sementara wanita yang terkena kanker sel-sel tubuh terutama paydaranya berkembang dengan tidak terkendali. Ini disebut metastasis yaitu penyebaran sel-sel abnormal yang membuat tubuh menderita dari berujung pada resiko kematian karena bukan hanya payudara saja yang terkena tapi bahkan juga paru-paru dan organ-organ sekitar.
.
Kanker payudara bisa berupa:
.
Ductal carcinoma: Ini dimulai di saluran susu dan merupakan tipe yang paling umum diderita wanita.
Karsinoma lobular: Ini dimulai pada lobulus.
Kanker payudara invasif : ini adalah adalah saat sel kanker keluar dari dalam saluran lobulus  dan menyerang sel jaringan terdekat. kemungkinan meningkatkan penyebaran ke bagian sel-sel tubuh yang lain.
Kanker payudara non-invasif adalah saat kanker masih berada di tempat asal dan belum pecah. Namun, sel ini akhirnya bisa berkembang menjadi kanker payudara invasif.
.
Gejala
Gejala awal kanker payudara biasanya terjadi saat area jaringan baru yang menebal di payudara, atau benjolan di payudara atau pada  ketiak.
.
Gejala lainnya meliputi:
– Rasa sakit di ketiak atau payudara yang tidak berubah atau tidak membaik selama berbulan-bulan
– gejala kemerahan pada kulit payudara
– terjadi ruam di sekitar atau di salah satu puting susu
– benjolan  dari puting susu, mungkin mengandung darah
– posisi puting cekung atau terbalik
– perubahan dalam ukuran atau bentuk payudara
.
Sebagian besar benjolan tidak bersifat kanker, namun wanita harus memeriksakannya gejala benjol ke dokter agar mendapat penjelasan lanjut pada kasusnya.
.

11 faktor risiko

Kanker payudara biasanya dimulai pada  lapisan dalam dari saluran susu atau lobulus .Dan kemudian dari situlah penyebaran penyakit ke bagian tubuh yang lain. Banyak sekali faktor-faktor yang membuat wanita menderita kanker payudara, Namun beberapa faktor  yang muncul biasanya akibat dari 10 faktor dibawah ini. dan beberapa faktor bisa dicegah sebelum terlambat.
.
1. Usia
Risiko kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Pada umur 20 tahun, kemungkinan terkena kanker payudara pada dekade berikutnya adalah 0,6 persen. Pada usia 70 tahun, persentase resiko  ini bisa naik menjadi 3,84 persen.
.
2. Genetika
Jika saudara dekat atau pihak keluarga pernah memiliki kasus kanker payudara, maka resiko berpotensi kanker payudara pada wanita bisa terjadi.
.
Wanita yang membawa gen BRCA1 dan BRCA2 memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara, kanker ovarium atau keduanya. Gen ini bisa diwariskan ke anak-anak mereka. TP53 adalah gen lain yang terkait dengan risiko kanker payudara yang lebih besar.
.
3. Riwayat kanker payudara atau benjolan payudara
Wanita yang pernah menderita kanker payudara sebelumnya lebih mungkin memilikinya lagi, dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki riwayat penyakit ini.
.
4. Jaringan payudara padat
Kanker payudara lebih cenderung berkembang di jaringan payudara dengan kepadatan tinggi.
.
5. Paparan estrogen dan menyusui
Terkena estrogen untuk jangka waktu yang lebih lama dampaknya bisa meningkatkan risiko kanker payudara.
Ini bisa jadi karena periode awal atau memasuki masa menopause lebih lambat dari wanita normal. juga akibat wanita yang memiliki kadar estrogen lebih tinggi. Maka itu ibu-ibu yang dalam proses pemberian ASI, terutama selama lebih dari 1 tahun, akan mengurangi dampak kemungkinan terkena kanker payudara, karena kehamilan diikuti proses menyusui mengurangi paparan estrogen.
,
6. Berat badan
Wanita yang kelebihan berat badan atau mengalami obesitas setelah menopause kemungkinan memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara,  karena tingkat estrogen yang  tinggi plus asupan gula yang tak terkontrol adalah penyebab faktor obesitas lebih mungkin terkena resiko kanker payudara.
.
7. Konsumsi alkohol
Tingkat konsumsi alkohol  yang lebih sering sangat memainkan peran terjadinya permasalahan pada payudaranya. Studi telah menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi lebih dari 3 minuman sehari memiliki peluang risiko 1,5 kali lebih tinggi dibanding yang tidak pernah mengkonsumsi alkohol.
.
8. Paparan radiasi
Pengobatan radiasi yang sedang berlangsung untuk kanker payudara yang bukan kanker meningkatkan risiko kanker payudara di kemudian hari.
.
9. Perawatan hormon
Studi mengungkapkan bahwasannya penggunaan terapi  hormon (hormone replacement therapy / HRT) dan pil KB telah dikaitkan dengan kanker payudara, karena efeknya adalah peningkatan kadar estrogen melebihi normal.
.
10. Bahaya kerja
Pada tahun 2012, peneliti menyimpulkan bahwa paparan karsinogen dan gangguan endokrin tertentu, misalnya di tempat kerja, bisa dikaitkan dengan kanker payudara. Pada tahun 2007, para ilmuwan menyarankan agar memusnahkan program shift malam bekerja karena dikuatirkan meningkatnya risiko kanker payudara, namun penelitian terbaru menyimpulkan hal ini tidak mungkin terjadi.
11. Implan payudara
Wanita dengan implan payudara  yang didiagnosis penderita kanker payudara berisiko lebih tinggi meninggal akibat penyakit ini dan 25 persen lebih tinggi kemungkinan didiagnosis pada tahap selanjutnya dibandingkan dengan wanita tanpa implan payudara.
.

Diagnosa Kanker Payudara

.

Diagnosis wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil screening . Diagnosis atau pemeriksaan ini dilakukan saat pasien wanita merasa ada gejala tertentu pada payudaranya. Beberapa tes dan prosedur diagnostik membantu memastikan diagnosis apakah wanita tersebut berpotensi menderita kanker payudara atau tidak.
.
Breast exam pemeriksaan Ujian payudara
-Dokter akan memeriksa payudara pasien karena adanya benjolan atau gejala lainnya.
-Pasien akan diminta duduk atau berdiri dengan lengan  posisi yang berbeda.
.
Imaging tests
Setelah itu dokter akan memeriksa menggunakan Mammogram yaitu  jenis alat  x-ray yang biasa digunakan untuk screening kanker payudara awal. Ini menghasilkan gambar yang dapat membantu mendeteksi adanya benjolan atau kelainan.
Hasil yang mencurigakan dapat ditindaklanjuti dengan diagnosis lebih lanjut. Namun, mamografi terkadang memunculkan gambaran jaringan lain  yang bukan kanker. Hal ini dapat menyebabkan stres yang tidak perlu dan terkadang intervensi.
.
Selanjutnya melakukan test ULTRASOUND dan MRI 
Pemindaian ultrasound dapat membantu membedakan antara massa padat atau kista yang berisi cairan.
Pemindaian MRI melibatkan penyuntikan pewarna ke pasien, jadi dokter bisa mengetahui apakah pasien itu tidak menderita kanker ataupun juga seberapa jauh kanker telah menyebar.
.
Biopsi
Sampel jaringan setelah melalui uji diagnosa tahap awal diatas tadi  kemudian dianalisis ke laboratorium. Hal ini dapat menunjukkan apakah sel-sel itu bersifat kanker atau tidak. Proses ini juga melibatkan atau menentukan seseorang dalam stadium kankernya. Biasanya proses Biopsi akan menemukan jawaban untuk :
.
– Ukuran tumor
– Seberapa jauh penyebarannya
– Apakah itu invasif atau non-invasif
– Apakah telah bermetastasis, atau menyebar ke bagian tubuh yang lain
.
Proses biopsi mempengaruhi kemungkinan pemulihan dan untuk membantu menentukan pengobatan terbaik pasien.
.

Jenis-jenis Pengobatan Kanker

Pengobatan kanker biasanya menggunakan  :
.
1. Kemoterapi
Kemoterapi bisa menjadi pilihan untuk kanker payudara. Karena Kemoterapi mendiagnosis :
-jenis kanker payudara
-stadium kanker
-kepekaan terhadap hormon
-usia pasien, kesehatan secara keseluruhan, dan preferensi
.
2.Terapi radiasi
3. operasi
4. Terapi hormon
5. Terapi herbal 
.
Faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan akan mencakup stadium kanker, kondisi medis, dan preferensi individu.
.

Ginseng Rh2 Capsule Pengobatan Kanker dengan Penyembuhan Alami Kanker Payudara 

.

Selama ribuan tahun orang di seluruh dunia terutama orang-orang Cina telah menggunakan Ginseng sebagai ramuan tradisional untuk pengobatan berbagai penyakit. Tumbuhan Ginseng mengandung komposisi bioaktif Ginsenosida Rh2, dari berbagai penelitian Ginsenosida Rh2 memiliki khasiat sebagai antitumor yang kuat, termasuk dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan induksi apoptosis (proses kematian sel) pada berbagai sel tumor.
.
Ginseng Rh2 Capsule merupakan obat herbal yang terbuat dari Ginsesosida Rh2 dan Trace element yang diekstrak dari ginseng merah. Ginseng Rh2 capsule menjadi solusi alternatif terbaru untuk pengobatan penyakit kanker dan tumor selain proses kemoterapi dan radioterapi.
.
Ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat bahkan dari ginseng merah sekalipun, perbandingan normalnya di alam sekitar 1:100.000. Untuk itu hanya sedikit pasein atau penderita kanker dapat merasakan khasiatnya dikarenakan kelangkaan bahan baku dan harganya yang sangat mahal.
.
Melalui penelitian selama bertahun-tahun akhirnya grup Tasly berhasil memecahkan permasalahan kelangkaan ginsenosida Rh2 dengan mengadopsi bioteknologi mutakhir sehingga dapat memproduksi ginsenosida secara masal. Dan terciptalah Tasly Ginseng Rh2 capsule yang mempunyai khasiat lebih manjur 1000 kali dibandingkan dengan subtansi normal yang diekstrak atau diolah dari ginseng Merah.

Lihat kedasyatan Komplit dari Ginseng Rh2 Capsule dihalaman Ini ( Klik disini )

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme